Beli token listrik di AkuLaku masih dalam proses saja

Beli token listrik seharga 200.000 dari pagi sampe sore nomer token blm di kasih blm ada kemajuan. Nomor transaksi 154000008418530073416.

Bilangnya di status pesanan aplikasi masih dalam proses ajah mau di refund ajah uang nya.

Mahmudah, Cilegon



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

26 Comments

  1. Ternyata bukan cm saya yg mengalami nasib yg sama…tgl. 23 & 24 beli voucher listriknya lwt aplikasi akulaku. Sampai sekarang blm ada satupun yg masuk!! Deposit udh kepotong 2 kali!! Kamvreeettt

  2. Saya beli token listrik mengunakan voucher 50rb,transaksi diretur voucher hilang kan anjing aku laku,,lah klo coba klo setiap transaksi digagalin dengan menggunakan voucher akulaku percuma dong voucher jadi sia2

  3. Mohon menunggu kode token blm di kirim… Bayar udah di indomaret
    Seharusnya klo bayar cash cepat dong akulaku jangan mengecewakan pelanggan

  4. Token listrik 50rb saya juga belum masuk², voucher terpotong… Kesan pertama yg mengecewakan.. Fix ga akan pernah lagi saya transaksi produk digital pake akulaku

  5. Akulaku gak efektif. Gk lg beli pakek ni aplikasi. Beli token kayak beli nasgor yg nasinya baru ditanam di di sawah. GOBLok… Lama banget kode yokennya gak gak dikirim. Ladahal transaksi ud dilakukan lama… Mending beli di OL shop yg lain… Busuk nih aplikasi.

  6. Saya juga belli pulsa listrik pagi sampai sekarang gk ada kabar masih on proses aja ,,gk bakalan belli pls di akulaku bikin sakit jiwa

  7. Kok bikin sakit jiwa aja nih akulaku belli pls sampai sekarang gk ada kabar pls listrik lagi mana sudh tututut dari tadi

  8. Sya jg barusan beli token listrik di akulaku tp blm ada di krm nomor token nya ke hp sya gmn ini mau praktis malah jd gajelas…pdhal udh di transfer dan berhasil tolong donk aku laku listrik sya dh bunyi mulu tuh berisik

Tinggalkan Balasan