Paket J&T Express gagal dikirim pelanggan tidak ada ditempat

Paket dari Shopee gagal dikirim oleh kurir J7T Express karena pelanggan tidak ada ditempat. Padahal pelanggan seharian tidak kemana-mana

Waybill No. JS1761175705

24/09/2018 – Monday
16:55【METRO_PUSAT】from【Yulia Asnita】has been delivered
17:32 by【METRO_PUSAT】send package【TKG_GATEWAY】
20:03 package is successfully delivered to destination【TKG_GATEWAY】
25/09/2018 – Tuesday
03:51 by【TKG_GATEWAY】send package【UPG_GATEWAY】
26/09/2018 – Wednesday
15:43 package is successfully delivered to destination【UPG_GATEWAY】
17:52 by【UPG_GATEWAY】send package【TAMALATE】
20:33 package is successfully delivered to destination【TAMALATE】
21:28【TAMALATE】is working on【Simpan】scan
27/09/2018 – Thursday
12:22【TAMALATE】sprinter【Syarif Syamsu】is sending
17:01【TAMALATE】is working on【Simpan】scan

Frisilia Dwi Syuryati, Makassar



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

37 Comments

  1. Dear Ibu Frisilia Dwi Syuryati,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami.
    Saat ini paket Ibu masih dalam proses pengantaran dan akan kami maksimalkan untuk pengirimannya. Mohon kesediaannya untuk menunggu.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

  2. Saya melakukan pembelian di shoppe . Di status pengiriman shoppe paket gagal dikirim pelanggan tidak di tempat. Saya panik dong . Terus giliran di cek di google malah pusat transit ke Bandung lagi . Mohon maaf ini yg bener gimana ya? Paketan saya ada di mana

    01 Mar 2019 19:42:05 Telah Tiba: Pusat
    Transit, BANDUNG
    01 Mar 2019 18:32:19 Sedang Tertunda: Drop Point KLARI, KARAWANG
    01 Mar 2019 15:56:49 Sedang Diantar: Drop Point KLARI, KARAWANG
    01 Mar 2019 14:52:18 Telah Tiba: Drop Point KLARI, KARAWANG
    01 Mar 2019 14:04:37 Telah Berangkat: Drop Point GINTUNG KERTA, KARAWANG
    01 Mar 2019 08:59:13 Telah Tiba: Drop Point GINTUNG KERTA, KARAWANG
    01 Mar 2019 05:42:37 Telah Berangkat: Pusat Transit, BANDUNG
    28 Feb 2019 22:30:48 Telah Tiba: Pusat Transit, BANDUNG
    28 Feb 2019 21:00:02 Telah Berangkat: Drop Point KOPO INDAH 3, SOREANG
    28 Feb 2019 20:15:15 Telah Diambil: Drop Point KOPO INDAH 3, SOREANG

    No.resi : JP2587946278

  3. Saya juga beli paket dari shopee menggunakan jasa J & T tapi di cek katanya pelanggan tidak ditempat, padahal saya ada dirumah terus,
    Gimana ini ? Mohon pencerahan

  4. saya mau tanyak kalau statusnya gagal karna pelanggan tidak ada di rumah solusinya bagaimana ya
    dan kenapa kurir tidak mau menghubungi nomer yang ada di paket untuk konfirmasi pelanggan ada dimana

  5. Apakah teman2 sudah mndapat solusi dr kasus d atas?
    Karena sya jg mngalami hal yg sma
    Kok blm ad tanggapan dr pihak J&T Express

  6. Paket saya juga gagal di kirim pelanggan tidak di tempat , maksudnya akan tetap di kirim tetapi di hari lain atau gimana? Kalau tidak di kirim, sy akan pesan charger di tempat lain.
    Terima kasih….

  7. Paket saya juga gagal dikirim ke pelanggan ditempat ,maksudnya ini gimana pak. Nomer saya juga enggak ada ditelpon kurir nya. Terus saya ada dirumah terus

  8. sebelumnya saya minta maafmau tanya kan paket saya itu dikirim hari ini terus gk datang-datang paketnya padahal saya tadi dirumah terus.
    terus waktu saya lacak katanya paket saya masih tertunda karena penerima gk ada ditempat,terus itu bagaimana apakah paket akan dikirim besok?
    terima kasih

  9. sebelumnya saya minta maafmau tanya kan paket saya itu dikirim hari ini terus gk datang-datang paketnya padahal saya tadi dirumah terus.
    terus waktu saya lacak katanya paket saya masih tertunda karena penerima gk ada ditempat,terus itu bagaimana apakah paket akan dikirim besok?
    terima kasih

  10. “Paket gagal dikirim Pelanggan tidak di tempat” . Itu maksutnya apa ya kak? Pdahal saya tidak kemana-mana, malah saya nungguin barang saya sampai…

  11. “Paket gagal dikirim pelanggan tidak ditempat” gimana maksudnya padahal saya tidak kemana-mana dan menunggu paket datang, tapi paketnya tidak datang-datang

  12. saya juga seperti yg teman teman alami ,keterangan pelanggan tidak ada di tempat pkl 21.23, padahal pengiriman menuju alamat pukul 15.17, ditunggu nggak datang,tiba2 gagal kirim alasan pelanggan tidak ada dirumah,
    tolong klarifikasi dong ,ini trouble sistem apa kurir yg kurang efektif?
    jangan tiba-tiba alasan dilimpahkan ke pelanggan

  13. “paket gagal dikirim pelanggan tidak ada ditempat” gk ngerii jg mksud ny apa padahal saya ada di rumah nunggu pket ny datang tapi pket ny tidak datang-datang..

  14. “paket gagal dikirim pelanggan tidak ada ditempat” gk ngerti jg maksud ny apa padahal saya ad dirumah seharian nunggu paket datang tapi tidak datang-datang…

  15. Pertama di bilang gagal di kirim karena consumen tidak d tempat padahal saya seharian nungguin t paket, kemudian berubah lagi paket gagal di kirim karena almt/no hp tidak lengkp padahl d cek smua lengap,,, eh tadi status ny berubah lagi jadi paket gagal d kirim karn konsumen ny pindah alamt. Apakah kurir ny yg malas2??

  16. Sama saya juga beli di shoppe, dan setelah saya lacak ternyata “paket gagal dikirim, pelanggan tidak ada di tempat” padahal saya dirumah nunggu in paketnya. Dan kurir nya juga tidak ada menghubungi

    Tolong segera dikirim ya no resinya
    JP1436509979

  17. kok sama ya padahal 3 paket lho ini semua gagal dikirim pelanggan tidak ada ditempat aneh padahal dirumah saja tidak kemana mana

  18. Saya beri barang di shopee, keterangan nya barang gagal dikirim karena pelanggan tidak di tempat. Padahal ada dirumah. Terus status barang, yg tadinya sudah ada di malang, malah balik lagi ke surabaya. Ini gimana coba?

    No resi : JP2467942949

  19. Halo nama saya Ingrid, saya juga beli paket dri shopee dan statusnya pelanggan tdk ad di rumah padahal saya ad di rumah dan tidak mendengar paketan saya dtg, mohon di cek ulang
    No resi saya JP5960139358

    22/12/2019 – Sunday
    00:10【SUNTER_HIJAU】from【Cp_ancol_selatan】has been picked up
    01:38by【SUNTER_HIJAU】send package【DC_SUNTER】
    03:03by【DC_SUNTER】send package【JKT_GATEWAY】
    04:05package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
    09:17by【JKT_GATEWAY】send package【MES_GATEWAY】
    23/12/2019 – Monday
    03:43package is successfully delivered to destination【MES_GATEWAY】
    03:57by【MES_GATEWAY】send package【DC_MEDAN_TIMUR】
    06:05package is successfully delivered to destination【DC_MEDAN_TIMUR】
    06:41by【DC_MEDAN_TIMUR】send package【LETSU】
    07:48package is successfully delivered to destination【LETSU】
    09:10【LETSU】sprinter【Daniel Ahmad】is sending
    18:33【LETSU】is working on【Simpan】scan

  20. Sama saya juga beli di shoppe, harusnya hari ini dikirim dan setelah saya lacak ternyata “paket gagal dikirim, pelanggan tidak ada di tempat” padahal ada orang di dirumah nunggu in paketnya dan orang rumah tidak mendengar ada suara paket datang…ini kenapa. Dan kurir nya juga tidak ada menghubungi

    Tolong segera dikirim ya no resinya
    JP3511118544

    Balas

  21. Sama saya juga beli di shoppe, dan setelah saya lacak ternyata “paket gagal dikirim, pelanggan tidak ada di tempat” padahal ada orang dirumah nunggu in paketnya dan gak dengar suara paket datang. Dan kurir nya juga tidak ada menghubungi

    Tolong segera dikirim ya
    no resinya JP3511118544

  22. Paket Saya gagal dikirim pelanggan tidak ada di tempat ??
    Padahal saya tidak kemana-mana

    Saya mohon segera dikirim paketnya
    No resi JP0393043620

  23. Toloong j&t bagaimana paket saya, saya ada di rumah dari siang sampek mlm, kok jm 17:48 ada pemberitahuan paket gagal di kirim tidak ada orang dirumah, biasanya kalau sepi kurir WA ini gk ada konfirmasi

  24. paket saya gagal dikirim padahal saya seharian dirumah dan kurir tidak menghubungi , tlong segera di kabarin

    no resi : JP4244912613

  25. Paket gagal dikirim alasan nya pelanggan tidak ada ditempat pdahal saya dirumah aja nunggu tu paket ini gimana pencerahnnya
    No resi JP8956997078

  26. Saya cek resi saya paket gagal dikirim, karena pelanggan tidak dirumah, padahal saya seharian dirumah, mohon pencerahannya, saya takut nanti paket saya dikembalikan lagi,

    JP4781730089

Tinggalkan Balasan