Kenapa paket saya tidak berubah status di J&T Express?

Jadi begini, tanggal 10 September kemarin paket saya (berisikan buku pelajaran) dikirim dari Depok. Selama itu paket saya lancar, tetapi kenapa dari tanggal 11 September hingga sekarang statusnya tetap. Yaitu paket akan dikirim ke Surabaya Gateaway. Apa ada masalah dengan Surabaya Gateaway?

Waybill No. JS1123963833

10/09/2018 – Monday
23:15【JLN_KOSTRAD】from【Jagad Bayu Prakoso】has been delivered
11/09/2018 – Tuesday
00:19 by【JLN_KOSTRAD】send package【DPK_GATEWAY】
01:35 package is successfully delivered to destination【DPK_GATEWAY】
07:11 by【DPK_GATEWAY】send package【JKT_GATEWAY】
09:55 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
10:05 by【JKT_GATEWAY】send package【SUB_GATEWAY】

Tolong ya dibalas.

Sherly Ida Amitha, Sidoarjo



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

18 Comments

  1. Dear Ibu Sherly Ida,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami. Kami mohon maaf atas keterlambatan pengiriman yang dialami. Saat ini paket anda berada di DP Sukodono dan akan kami maksimalkan untuk pengirimannya.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

    1. Saya juga ada pesan barang via shoope.. Awalnya lancar sampai pad tanggal 13 sept 2019 statusnya kn di kirim ke MES GATEWAY. Tpi sampai sekarang sudah tanggal 16 sept belum jg berubah sttusnya. Itu saya metode pembayaran COD, dan tggl 20 pagi saya sudah berangkat keluar kota. Tdk ada org d rumah. Bagaimana nnti itu barangnya. Benar² d luar dugaan. Biasanya 4 hari sampai bila sya pesan d tmpt yg sama menggunkan j&t express

  2. Maaf sebelumnya , punya saya juga statusnya masih sama dari tanggal 1 paket di j&t gondangrejo.. dan sampai sekarang paket belum sampe2. Nomor resi paket saya jp3054358351

    Trimakasih

  3. Saya lihat resi pengiriman j&t tidak berubah masih tetap tanggal31 sementara sekarang udah tanggal 2 saya mau pantau perjalanan paket Saya udah sejauh mana posisi pengirimanny J&T no resi JB0015096825

  4. Permisi barang saya dengan no resiJP5087556441 mulai tanggal kemarin kenapa masih di JKT_Gateway. Apa ada masalah? TOLONG SEGERA DIKIRIM. TRIMS

  5. Permisi barang saya dengan no resi JP2248918682 mulai tanggal 26 sampai sekarang msih dalam posisi yang sama dengan status akan di kirimkan ke PKY_GATEWAY. Apa ada masalah?

  6. Permisi barang saya dengan no resi JP2248918682 mulai tanggal 26 sampai sekarang posisi nya tetap sama dengan status akan di kirimkan ke PKY_GATEWAY. Apa ada masalah?

  7. Kak saya melakukan pemesanan dari tgl 23 di shopee, tapi kenpa status pengirimannya tidak update di status lacak pesanan shopee. Tapi kata pihak jasa kirim sudah dikirimkan ke kota tujuan.

  8. Moof maaf sya kirim barang di bukalapak dari jkt to pnk tp statusnya nggk berubah ubah masih tgl 31 padahal ini udah tgl 3 no resi saya JB0026831885

  9. Permisi saya memesan barang di Shopee dengan no resi JP0989147478 mulai tanggal 19 sampai sekarang posisi nya tetap sama dengan status akan di kirimkan ke PNK_GATEWAY. Status pengiriman tidak berubah dan saya ingin pantau sejauh mana posisi paket saya. Apa ada masalah? Mohon segera dikirimkan. Terimakasih.

  10. Permisi barang saya dengan no resi JP0989147478 mulai tanggal 19 sampai sekarang msih dalam posisi yang sama dengan status akan di kirimkan ke PNK_GATEWAY tidak ada perubahan sampai sekarang dan saya tidak bisa memantau sejauh mana posisi paket saya. Apa ada masalah? Mohon segera dikirimkan. Terimakasih.

  11. Gimana nih paket saya dari tanggal 19 agustus udah dikirim darai kemayoran tujuan bekasi tapi terakhir cek resi tgl 20 agustus masih disana sana aja sampai skrng tgl 21 agustus, biasanya cuma 2hr loh

  12. Mohon maaf saya beli barang di shopee tapi status barangnya masih di BPN_GATEWAY dari tanggal 19 Agustus sampai 25 belum berubah juga, ini no. resinya JP9171369901

  13. Mohon maaf saya beli barang dishoppe tapi status barang masih diJakarta dikirimkan keJog-GATEWAY padahal saya ingin memantau barang saya sudah sampai mana ini no resinya:JP0958455860 mohon bantuanya.

  14. Paket sya jga dari tgl 7 sampe skrg tgl 11 statusnya masih akan dikirim ke srg gate away tetapi tdk jalan2 sampe skrg. Mohon segera dikirim resi JP5356937068

  15. Ada apa dengan JAKARTA gateway paket saya dengan resi JP7501792888 statusnya tidak berubah dari kemarin…tolong dong segera dikirim..bikin kecewa konsumen aja kalo gini terus expedisinya…tolong dibalas…

  16. Persimi saya mau nanya kenapa paket saya yng bernomor resi JP9015284385 yang berisi headset gaming dari kemaren status tidak berubah (paket telah sampai di sub gateway) mohon penjelasannya…!

Tinggalkan Balasan