Paket belum dikirim dan masih tertahan di gudang J&T Express Batam

Saya ambil tas online dari shopee pengiriman J&T Express dari batam ke medan sudah dikirim sejak tanggal 7 dan sampai sekarang barang nya masih tertahan di gudang BTH_GATEWAY padahal itu pesanan konsumen saya.

Waybill No. JS1423430730

07/09/2018 – Friday
14:37【BENGKONG】from【Cp_sei_panas】has been delivered
08/09/2018 – Saturday
22:45 by【BENGKONG】send package【BATAM】
23:11 package is successfully delivered to destination【BATAM】
23:21 by【BATAM】send package【BTH_GATEWAY】
09/09/2018 – Sunday
00:00 package is successfully delivered to destination【BTH_GATEWAY】

Sekarang sudah hampir seminggu dan barang nya masih disitu dan tidak bergerak. Tolong solusi nya

Dian Putry Anugrah, Pematang Siantar

31 Comments

  1. Dear Ibu Dian Putry Anugrah,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami. Kami mohon maaf atas keterlambatan pengiriman yang dialami. Saat ini paket Ibu masih dalam proses pengiriman dari Batam. Akan kami bantu maksimalkan untuk pengirimannya.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,

    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

  2. Paket saya ada 3 tertahan di BTH Gateway …paket pertama dari tgl 29 Jan 2019 sampe tgl 8 Feb 2019 , paket ke2 tgl 31 Jan 2019 sampe skrg 8 Feb 2019, paket ke3 tgl 4 Feb 2019 sampe skrg 8 feb 2019 … Semuanya nggak gerak2. Tolong gimana solusinya.

    1. Sama. 3 paket saya dari tanggal 31 januari sampai 9 februari 2019 gak bergerak dari BTH gateway batam. Di tlpn CS alasan nya ada pengecekan tapi gak tau kapan bisa dikirim. Lebih seminggu pengecekan nya?kecewa dengan pelayanan j&t

  3. Paket saya sudah 2 minggu kok masih tertahan di BTH Gateway ya?? apa Selama itu?? Kok pelayanan nya malah makin kurang?? Coba tolong di bantu untuk pihak J&T agar paket saya bisa diterima dengan cepat…!!!!

  4. Saya jga ada paket dari batam ke jakarta dari tanggal 27 januari dan skrng udh tgl 14 februari blm jga datang itu gmna solusinya??
    Soalny itu jga punya pelanggan saya? ?
    Kan saya nggak enk.
    Tolong dong segera dikirim paket saya
    Untuk no resi telpon saya 082123841019.
    Thank you

  5. Selamat malam pihak J&T batam, pesanan saya kenapa masih on proses aja dari tgl 2 februari sekarang udah tgl berapa ? Ada 2 paket kalo harga nya murah mah ga khawatir tapi itu uangnya lumayan dan punya customer saya

  6. Selamat sore pihak J&T saya jualan online dan kemaren order banyak barang di tanggal 1 Febuari dan sampai sekarang belum terima paketnya dan itu semua punya costumer saya dan saya bingung pelanggan saya terus nanya sudah 2 minggu lebih brang blum dtg,tolong maksimalkn supaya brang bisa dtg di minggu ini

  7. Paketan saya dari tgl 11 belum dikirim ke kalimantan sampai skrng. Bingung kenapa tertahan lama di batam. Pdhal lg butuh sekali brgnya. Mohon kebijaksanaannya agar pengiriman tdk lama dan tdk mngecewakan.

    1. indratakaful – Agen asuransi jiwa syariah takaful resmi berlisensi. Melayani pendaftaran asuransi takaful seluruh indonesia. hubungi saya 082297884828
      Indra Takaful berkata:

      Agan cerewetin aja agen terdekat klo ngga , kasus agan bakalan didiemin aja.
      Saya pernah ada kasus begini, sampe sbulan , setelah saya “cerewetin” agen j&t terdekat selama beberapa hari, baru mereka cari info & ternyata paket saya packingannya sobek hingga tercecer katanya, saya minta cari atau minta ganti, saya nunggu sktr 2 mingguan katanya paket ketemu dan baru diantar .

  8. Barang yg saya pesan dari BukaLapak batam dikirim dengan resi JNT JB0017969528
    Sudah 2 minggu tidak bergerak di gudang JNT batam. Ada apa ini. Proses pembatalan gimana caranya

  9. Barang yang saya pesan lewat olshop sdh 5 hr tertahan di gudang J&T dan sampai skrg sblm ada kemajuan…padahal pengiriman dalam 1 kota…

    Tp membutuhkan wktu lbh dr satu mnggu…
    Benar-benar tidak memuaskan

  10. Saya pesan online disalahsatu toko online. Dgn menggunakan jasa kurir jnt Tgl 17 mei 2019.. 18 mei 2019 saya lacak paket dalam pengiriman. Tgl 19 mei 2019 paket telah tiba dilokasi area alamat tujuan (kantor jnt daerah saya) sekitar pkl 12.09. Saya coba ke kantor yg biasa saya dtangi tdk ada kantornya entah pindah kemana sedangkan status dari lacak paket telah sampai didaerah saya. Pukul 15.00 saya lacak keterangan paket akan dikirim ke alamat tujuan. Saya tungguin sampe jam 19.50 paket tdk kunjung datang.. Pukul 19.58 saya lacak ulang paket disimpan digudang jnt. Paket saya koq malah disimpan digudang jnt lagi? Padahal keterangan awalnya paket akan dikirm ke alamat tujuan. Saya khawatir klo sudah digudang kembali tercecer dan tidak sistematis penyimpanannya atau bahkan tertumpuk dengan paket yang baru dan paket2 lainnya sehingga lama. Mohon kejelasan nya dan tolong informasikan pindah kemana itu kantor jnt nya. Lokasi kec. Campaka kab. Purwakarta. Semula alamatnya di kp. Sukamulya rt.04 ds. Campaka kec. Campaka kab. Purwakarta???

  11. Barang saya sudah sampai BTH gateway dari tanggal 30 April 2020, tapi sampai sekarang kenapa tidak diantar? Kenapa paket nya di tahan? Aturannya tanggal 1 sampai alamat rumah, tapi ditunggu tidak kunjung datang

  12. Tiba pengiriman ongkir berbayar paket sampai sekarang gak bergerak,dan kalau free ongkir saja cepat sampainua,aneh ini jnt yaa..
    Paket saya sudah dari tanggal 6 juni dan sampe sekarang masih tertahan di batam, di telepon orang ekspedisi batam nya bilang akan di kirim,tp di tlp kedua kalinya gak mau angkat lagi,pelayan yg sangat tidak memuaskan

Tinggalkan Balasan