Status AkuLaku sudah diterima tapi barang belum sampai

Maap pak/bu, saya kemaren pernah pesan barang di akulaku, dan dari akulaku status barang sudah di kirim, saya gak sengaja klik bagian KONFIRMASI penerimaan barang.

Jadi statusnya sudah saya terima, padahal barang belum saya terima dan saya harus sudah mulai membayar cicilannya. Ini no resi pengirimannya, mohon di proses: SM704449725211158385

Muhamad R., Cibeuteung Udik.

18 Comments

  1. Sama seperti komen di atas kompirmasi pengiriman sudah klik terima karna ga tau,tapi barang nya belum sampe.ko semua komen akulaku ga ada yg jawab….live chat sama ga di balas..gimana tindak lanjutnya

  2. Gk jelas memang akulaku saya juga begitu barng belum sampai faktur sudah ada. Tagihan masuk. Ini bagaimana ya. Apa diusut saja akulakunya. Tolong dong berbisnis jangan model seperti ini. Saya itu rakyat biasa yang tidak punya wewenang apa2 jabatan atau apa. Sudah susah dibikin pusing.

  3. nomer pesanan saya:201707230034817 saya pesan cello audio mobil solution fiv universal dr tgl 23/7/2017 s/d skrng tgl 31/7/2017 barang belum sampai.minta tolong sm pihak aku laku tindak lanjut nya gimana.

  4. Saya malah pesan tanggal 5 maret 2020 sampai sekarang belum menerima barang malah statusnya barang sudah di terima,padahal lihat barangnya aja belum pernah

  5. Saya juga gimana sih akulaku kata nya aplikasi ternama tapi masih mengecewakan kosumen ,pesanan saya sudah 1 bulan belum sampai tapi d aplikasi sudah d terima ,saya gak ngerti permainan nya ,,tolong d proses
    Ini no resi nya 0100142002832623

  6. Sama saya pesan tv dari tgl 29/11/2020
    Padahal sudah chat pas barang itu dikemas saya batalkan .. akan tetap dikirim sampe saat ini baik merchant akulaku jawabannya sabar ditunggu terus .. saya hubungi kurir pribadi nya tu merchant ga diangkat .. tagihan sudah nongol .. parah akulaku ga jelas .. kalu sampe ditagih ga akan kubayar karena wujud barangnya saja ga kelihatan alias belum terima .. kapok kapok ga lagi lagi dah

  7. Saya juga jdi panik nih gara2 gk sengaja mencet klom tombol penerimaan pdhl barang blm sampai .mohon info nya dong .apakah barang akan bisa dateng

Tinggalkan Balasan