Tidak sengaja mengklik pesanan Shopee diterima padahal barang belum sampai

Saya membeli 1 elber tirai benang motif kupu-kupu(1) 2 elber Geneva J-100 jam tangan Geneva(4) di shopee tanggal tanggal 03-09-2018 pesanan selesai tanggal 04-09-2018, saya tidak sengaja mengklik pesanan diterima padahal barang belum sampai belum saya terima. mohon informasinya

Waybill No. JS1932259828

03/09/2018 – Monday
18:40【BENGKONG】from【Cp_sei_panas】has been delivered
04/09/2018 – Tuesday
21:02 package is successfully delivered to destination【BATAM】
22:51 by【BATAM】send package【BTH_GATEWAY】
23:23 by【BENGKONG】send package【BATAM】
05/09/2018 – Wednesday
07:59 package is successfully delivered to destination【BTH_GATEWAY】

Yesi Selpida, Tulang Bawang

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 3 / 5. Vote count: 1



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

82 Comments

  1. Dear Ibu Yesi,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami.
    Saat ini paket ibu berada di Batam Gateway.
    Untuk tracking paket ibu dapat dilakukan melalui aplikasi kami atau website kami di http://www.jet.co.id

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

    1. Kak..kek mana solusinya tadi sya mw mengecek lokasi barang tapi malah ketekan barang diterima…padahal barang nya belum dterima..
      Mohon bantuannya…terima kasih

  2. Mau nanya juga saya kepencet pesanan diterima padhal barang masih on proses dan baru dikirim dr penjual.mohon bantuan penjelasannya. Thanks

    1. Jadi gimana kelanjutan barangnya mba. Saya juga bernasib sama barang masih dalam prosws pengiriman tapi sudah klik tanda terima.

  3. Saya juga mau tanya , sama ga sengaja kepencet kompirmasi sudah di terima padahal barang belum sampe , gimana tuh ka apakah barangnya tetap sampe

  4. Saya juga sama kaya gitu. Barang sudah di tengah perjalanan dan saya tidak sengaja menekan tombol pesanan telah di terima. Saya bingung gimana?? Tolong dong bantuannya..

  5. Sy juga mengalami hal itu, trus barang nya tetep sampai ke kita gak ya?? Tolong bantu jwb donk,, panik nih soalny bukan punya sy

  6. Klo sengaja pencet jga gapapa, asalkan barang sudah proses pengiriman di ekspedisi.
    Kalo agan pencet Pesanan sdh diterima maka duit pembayarannya diterusin ke penjual dari rekber shopee nya.

    1. Oh… Gtu ya… Soalnya saya jg trlanjur tdk sngja menkonfirmasi brg trima pdhal brg bru di krm dr jkrta. Saya tkt brg tdk smpai ke saya

    2. Tenang aja, barang pesanan nya pasti di proses sampai ke tujuan kok kalau paketnya sudah masuk di ekspedisi nya (j&t jne).

  7. Punya saya sudah delevery kepada saya , saya belum menerima pesanan tapi saya tidak mengapa status kiriman ny sudah dikonfirmasi kalau sudah saya terima

  8. Saya juga sperti itu , tidak sngaja kepencet pesanan diterima , pdhal brang baru dikirim , gimna ya kak ? Apakah brangnya nnti tetep di kirim sampai tujuan ?

  9. Saya juga mengalami hal serupa, tanpa sengaja kepencet barang diterima, padahal barang masih on proses, tapi saya lacak barang belum ada pergerakan masih sama

  10. Pagi semua… oke gayzzz and guyzzz aku akan meluruskan kalian semua… untuk pemesanan paket dishopee entah itu kalian sudah menekan pesanan diterima barang akan tetap dikirim kealamat kalian.. pungsi dari pesanan diterima hanya untuk mencairkan uang untuk sipenjual tempat kalian beli barang tersebut ..jadi kalian jangan khawatir ya gayz… pesenan kalian akan dikirimkan kok dan akan sampai ketangan kalian.. mau dari standar express atau jnt atau jne terserah apapun jasa pengirimnya barang kalian akan tetap sampai….. ini jadi pelajaran buat kalian semua agan2 dan mbq sis..jangan salah pencet lagi ya.. kalian mah doyan mencet2 hehehehehe

    1. Terimas kasih atas infonya,masalhnya saya pesan dari cina,dan baru pertama kali beli lewat shopee jdi kepo

  11. Kak benar kan barangnya sampai ke tangan saya? Soalnya saya juga mngalami hal serupa dan barang masih sampek ke jakarta. Saya jadi waswas

  12. saya rasa kalau sudah dikirim oleh toko ke jasa pengiriman,maka barang tersebut bisa di pastikan sampai ke tujuan,hanya saja kita tidak bisa komplin/lakukan pengembalian barang jika barang tidak sesuai…dan satu yang jelas menambah rating toko tersebut,karena proses pengiriman yang sangat cepat…intinya,InsyaAllah barang agan semua akan sampai ke alamat tujuan penirim.

  13. Saya salah mencet juga kepencet pesanan diterima sdangkan pesanan nya belum diterima, bagaimana yaa?? Kira2 datang gak barang nya

  14. saya juga mengalami hal yang sama, kepencet selesai juga. apakah masih bisa sampai ke alamat nya ya? mohon informasi nya gays

  15. Aku juga sama masa. Ke pencet diterima padahal belum sampe. Itu gimana yak? Aku komplen ke siapa? Maksudnya mau nanya ke siapanya? Makasih

  16. Ka saya juga mengalami hal yang sama. Padahal niatnya mau chat toko karena pengirimannya lama prosesnya tapi malah ke klik sebelahnya. Bagaimana ya apakah barangnya akan tetap sampai?

    1. Permisi, saya baru saja mengalami hal yang sama seperti anda. Apakah pesanan anda tetap sampai atau tidak ?

  17. aduh saya juga hari ini ngalamin seperti itu salah pencet , padahal barang belum saya terima , mana barang pesanan saya dari luar negeri lagi , gimna donk…
    Tolong bantu , jadi gugup nii …
    tolong bantuan nya agan , sis…

  18. Kak saya juga baru mengalami hal yang sama seperti teman”
    Saya pesan barang dari luar negri nah baru ada notifikasi barang sudah ditrima di kantor sortir shopee luar negri itu tapi saya salah pencet pesanan ditrima

    Barang masih bisa datang apa enggak ya kak soalnya pesanan pelanggan juga

  19. Adek saya pinjem hp trs buka app shopee eh tau² dia nge klik pesanan diterima. Padahal terahir saya lacak pengiriman tinggal dikit lagi nyampe ke tujuan. Apa barangnya masih bisa di kirim sampai tujuan ?:(((

  20. aq jga mau tanya ni barang masih di semarng aq salah pencek tanda terima nya masalah gk ya??? mohon penjelasan nya

Tinggalkan Balasan