Pesanan Shopee tidak ada yang sampai tapi status sudah diterima, pengajuan refund ditolak semuanya

Saya belanja di Shopee, dikasih resi lama, dan barangnya tidak ada yang sampai ke saya. Saya minta pengembalian dana tapi tidak disetujui sama penjual.

Yang satunya lagi 2 barang tapi resinya sama, saya cuma terima 1 paket, yang satunya tidak saya terima karena menggunakan resi yang sama. Barangnya pun tidak saya terima tapi status barang sampai.

Saya minta pengembalian dana tidak ada yang disetujui sama penjual. Kecewa sekali sama Shopee. Kok bisa penjual menipu gitu dipertahankan. Uang saya pun belum dikembalikan sampai sekarang. Betul – betul kecewa.

Siapa tahu disini ada solusinya biar uang saya kembali. Karena nominalnya cukup banyak bagi saya. Barang yang saya pesan berupa mukena 6 pcs, tapi 1 saja gak ada yang sampai di tangan.

Ikke



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

176 Comments

  1. Tolong ya gimana caranya..
    kan saya pesan barang di shopee, saya ini ketekan pesanan sudah diterima, padahal barangnya belum diterima, apakah barang akan sampai ditujuan? Bagi yg sudah berpengalaman tolong kasih petunjuk

    1. Hallo brother, kasus saya jg sama seperti brother. Kalau boleh tau gmn skrg, apa barang nya akhirnya datang?

  2. Tolong ya gimana caranya..
    kan saya pesan barang di shopee, saya ini ketekan pesanan sudah diterima, padahal barangnya belum diterima, apakah barang akan sampai ditujuan? Bagi yg sudah berpengalaman tolong kasih petunjuk

    Balas

  3. saya juga pesen barang tgl 10/8/18 status telah diterima tanggal 14/8/18 , tapi saya belum nerima barang tsb, sudah coba email pihak j&t tidak direspon.

    1. Ga jamin, aku aja baru ini mesen hordeng 5 pcs di tokopedia status “sudah sampai” tapi nyatanya ga ada satupun yg ngirim barang ke aku

  4. Klu saya gini, saya sdh konfirmasi pesanan diterima tapi barangnya belum sampai masih dalam perjalanan, gimana dong? Apakah barang saya tetap akan sampai ke alamat saya? Mohon jawabannya. Terima kasih sebelumnya.

  5. Sama gan saya juga bernasib seperti itu, sudah konfirmasi pesanan diterima, barangnya masi diperjalanan. Diperjalanannya udah seharise masi aja di tempat yang sama.

  6. sama kak..nasib aku juga gitu..ditracking tertulis barang sudah diterima tapi nyatanya belum menerima apa2..habis itu aku langsung perpanjang masa garansi shopee nya & langsung telpon pihak J&T pusat untuk membantu mengusutnya..tapi seandainya aja agen J&T nya deket..pasti udah aku datengin kantornya..sayang di sini kantornya jauh banget..semoga barang segera sampai. Jangan tekan “barang diterima” sampai barang bener2 sampai ke tangan kita..

  7. Sama ka aku juga pesen dishopee disitunya paket telah diterima? Tapi sama sekali aku blm nerima paket apapun? Gimana caranya agar paket nyampe kerumah saya, minta solusinya dong kaka kaka

  8. Saya gak tau ini salah sellernya apa shopee, jadi saya pesen case hp, ongkir surabaya – bekasi yang biasanya 18.000 tiba2 jadi 38.000, saya emang dapet potongan ongkir 20.000, tapi sama aja dong saya tetep bayar 18.000. Saya pikir. 38.000 tarif naik menjelang natal, tapi setelah saya bayar, saya iseng buka olshop lain yg pengirimannya dari surabaya, ternyata ongkirnya tetep 18.000, bukan 38.000. Padahal barangnya sama2 1 kg. Seolah2 harga yg dikasih 2 kg. Ini saya gak tau shopee yg nakal, seolah2 dengan gratis ongkir, padahal ujungnya2 saya bayar ongkir sendiri, atau seller yg nakal, ngirim 1 kg dengan ongkir 2kg, terus diambil sisanya

  9. Saya juga beli dari shoppe sudah ada notif barang telah sampai dan ditrima oleh saya.nyatantanya brng tersebut blm saya trima.truss saya ajukan garansi 3hari.dan gk saya pencet pesana ditrima

  10. Saya jg bingung nie…barang blum sampe…tp di klim sampe trus sekarang udah jatuh tempo shopee……dr tgl 20juli 2019…bingung….gmna nie pelayanany

Tinggalkan Balasan