Kecewa paket J&T masih tertahan di BTH_GATEWAY

Saya pesen Barang (My Bottle) dari seller weedo_officialshop di Shopee tanggal 9 agustus 2018, dan pada tgl 10 Barang sudah di terima di dropped off. Tetapi dari tgl 12 sampe sekarang tgl 15 agustus paket saya masih tertahan di BTH GATEWAY.

Waybill No. JS1697003106

10/08/2018 – Friday
19:18【BENGKONG】from【Cp_sei_panas】has been delivered
11/08/2018 – Saturday
14:44 by【BENGKONG】send package【BATAM】
19:13 package is successfully delivered to destination【BATAM】
12/08/2018 – Sunday
01:44 by【BATAM】send package【BTH_GATEWAY】

Sedangkan estimasi lama pengiriman maximal saya terima paket tgl 18 Augustus 2018. Mohon paket saya segera diproses dan dikirim ke alamat tujuan.

Karena paketan saya Barang pesanan konsumen. Saya tidak mau konsumen kecewa karena terlalu lama menunggu. Mohon kerja samanya dari pihak J&T Express.

Rokhmatun Hanifah, Kebumen



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

123 Comments

    1. Di BTH gateway sedang ada bea cukai dan karena barang banyak dan cargo kelebihan muatan jadi ada antrian nya mohon bersabar ya

  1. Paket saya juga di bth gateway dari tanggal 2 feb-8feb blm ada pergerakan padahal estimasi sampai surakarta tgl 10 feb. Bagaimana ini? Harus menunggu kira” berapa lama lagi?

    1. Sama. Saya juga order dr tgl 2 feb 2019 di shopee estimasi lamanya sampe adalah 2 minggu tp katanya ada masalah di BTH_GATEAWAY batam jd saya disuruh menunggu.
      Tp yg jd pertanyaan saya adalah, apakah tidak ada tindakan penyelesaian atau upaya dr pihak BTH_GATEAWAY utk segera menyelesaikan mengingat barang yg di pesan oleh setiap konsumen adalah barang yg sangat mereka butuhkan.

      Ada yg tau email dr BTH_GATEAWAY?

  2. Barang saya udah 1minggu lebih gak jalan jalan masih tetap di bth gateaway, gmna nih, udah dari tgl 31sampai sekarang belum nyampai juga, gmna sih?

  3. Barang saya tertahan di bth gateway sudah hampir seminggu, dan harusnya sidah diterima di alamat saya sblm tgl 11feb 2019 . Tp sampai sekarang blm ada pergerakan.
    Kenapa bisa begitu ya?

  4. Paket saya sudah 2 minggu di bth gateway bel um juga ada pergerakan dan proses. Mohon untuk di proses, tidak sesuai dgn ongkir yang sangat mahal tapi kerjanya lama!

  5. Barang saya juga tertahan di bth_gateway dari tanggal 30 jan hingga sekarang 9 feb, sudah email dan telpon cs nya bakal dibuat laporan tp gada perubahan juga.
    Bakal yang terakhir pake jnt

  6. Paket atas nama Icha karniti tolong dong segera di kirimkan ke Bogor masa udah beberapa hari di Batam trus sih tolong dong pihak j&t kerja sama nya

  7. Barang saya juga lama udah satu minggu lebih naseh tertahan di bth gateway harusnya besok terahir diterima tgl 11 feb tpi masih juga tertahan di bth gateway,gimana ini solusinya

  8. Tlong lah kantor jnt pktan sya tlong dkirim ke geteway medan uda smggu gak ad gerak² pktan msh di geteway batam aja
    Tlong dong dicek pktan no resi jp0828822880
    Trimakasih

  9. Paket sy tdk bergerak di BTH_GATEWAY dsri tgl 30/01 pdhl brng itu mau dipakai tgl 9 kmrn oleh ank sy,dan smpe skrngpun ga ada perubahan ttp di batam,call cs j&t sdh 2x dan cm bilang minta maaf dan suruh ninggalin no hp yg sll aktif untuk dihubungi dr j&t tp dr tlf cs tgl 4/2 smpe derik ini tdk ada phk j&t yg menghubungi sama sekali,sdh mls gua lagian wlpun brgnya datang jg sdh tidaj diperlukan lg,males dgn pelayan exspedisi yg parah pelayanannya dan ga pny tanggung jawab ke yg sdh byr jasa,,

  10. Paket saya juga tertahan di bth gateway dari tanggal 4 february 2019 sampai sekrang tgal 13 belum ada kbar,,,,entah kapan selesai x permasalahan cukai itu ,,,biar barang bisa lngsung di kirim ,,,kecewa,,di lema numpuk jadi satu

  11. Sama, barang saya juga gitu dari tanggal 7 feb sampai sekarang masih nggak ada pergerakan di bth gateway. Estimasi sampainya sebelum tanggal 15 feb padahal. Sampai kapan sy harus menunggu ? Pdahal barangnya mau segera di pake 🙁

  12. Kakkkkk bagaimana dengan barangggg saya nihhhh lama amatttt belum bergerak2 dari tgl 6 kmren. Ini dah mau tgl 14 otomatis akan digagalkan oleh pihak shoppe. Tolong dongg lama banget deh kasihan konsumen saya nya menunggu terus. Tolong lah pengertian nya. Dengan no resi JP9721191672

  13. paket saya jg status msh di BTH -GATEWAY trs..capek nunggu2nya kdng jd mls kl beli barang dr batam…
    selaluuuu lamaaa sampainya..
    pdhl dr pihak seller nya udah cpet krm pun
    sampainya te2p lama…
    tlng dhong BTH- GATEWAY dgr kan smoa keluhan dr kita2 smoa…
    tlng tingkat kan lg pelayanan agar paket2 cpet bs sampai k alamat msng2 …
    mksh

  14. Paket saya 3 dari bulan 1 gadak perubahan msh di bth_gateway,costumer saya pada kompline karna paket lama,gimana sih masa iya tunggu paket rusak ancur baru dikirim,sampek berbulan²,dipercepat donk gk beres banget sih klen kerja,bisa pulak paket aja sampek berbulan² gdak perubahan

  15. Paket masih tertahan di bth gateway . . Dr tgl 3 febuari sampai skg sudah tgl 15 febuari . . Ada 10 paket yg blm dtg masih tertahan di bth gateway . .

  16. Bth gateway yang terhormat,Tolong dong di proses paket saya dari tgl 4 feb smpai sekarang tgl 16 belum ada proses smpai ke padang. Paket saya tolong antarkan, dengan nomor resi JP4707827719

  17. Barang saya sudah hampir 2 minggu belom nyampe nyampe. Kasian cust saya,sedih banget. Sampe berapa lama sih kira kira pemeriksaannya?huft mudah mudahan barang paketan saya dan teman teman semua segera sampai dalam keadaan utuh dan tanpa cacat. Aamin ya allah

  18. Paket saya juga dari tnggal 9 februari udah nyampe di bth_gateway. Ekspdisi penerimaan paket saya tnggal 16 februari bakal saya terima
    Tapi sekarang sudah tnggu 19 februari paketan saya masih saja di bth_gateway.
    Blm ada pergerakannya
    Padahal paket itu mau di jual lagi, dan konsumen olshop saya sudah tanya2,
    Kenapa lama sekali ???
    Mohon di respon yaaa soalnya butuh sekali sama paketan saya itu

  19. Paketan saya udh 17hari ga jalan2 dari bth gateaway. Temen2ku udah pada marah katanya kalo belum dteng minggu ini bakalan di cancel. Dan ini merugikan saya

  20. Paket saya sudah dari tgl 06 FEBRUARI 2019 DI BTH GATEWAY, tapi masih belum ada perubahan juga sampai sekarang. Tolong PENJELASAN dari pihak J&T KAPAN BARANG TERSEBUT AKAN DIKIRIM KE ALAMAT YANG DITUJU?!!

  21. Paket saya malahan dr tgl 14 February ketahan di bth gateway. Kapan sampe nya ke Palembang?? Padahal dr Batam ke Palembang gak begitu jauh. Mungkin kalo saya langsung beli kesana barang saya naik bus, udah balik lagi saya ke Palembang skrg! Tolong dong penyelesaiannya.. customer ku udah gak sabar minta pesenan barang nya.

  22. Paket saya mna dri tgl 08-02-2019 knapa sampai sekarang tgl 27-02-2019 knapa belum nyampe.
    Itu buat di pake kerja knapa lama sekali.
    Kalau memang ada pemeriksaan tolong lah secepatnya.

    Ini sudah menunggu terlalu lama.

Tinggalkan Balasan