Keluhan kiriman Standard Express dari Shopee

Kecewa dengan Shopee pengiriman Standard Express tidak ada kabar padahal udah sampai sesuai lacakan yang ada di Shopee, sedih banget :((

Nomor resinya ID187338705316F…

Suci Aulia Tiama, Arawa, Sulawesi Selatan



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

124 Comments

  1. No resi saya ID00646456129A, dah emapt hari statusnya “Delivery attempt by courier has failed” dah empat hari tidak ada perubahan. Mohon bantuannya…

  2. Standar express pengirimannya terlalu lambat, tolong dipertimbangkan untuk hal yang seperti ini..
    Tidak ada info untuk kantor standar expres Makassar

  3. No. Resi ID2067441144059
    Ga paham, diketerangan shopee udah diterima. Padahal belum ada satu pun dari orang rumah yang nerima paketan barang. Kecewa sih yakin.

  4. No resi 2010221XKRT58H
    Jelas alamat di lubuk linggau malah di kirim di palembang penerima ngak di kenal juga gi mana udah mau sebulan paket ngak sampai malah sampai sama orang lain udh di byr pula

  5. Kok gini sih standart express paket saya sudah sampai tapi saya tidak menerima paket itu dan penerima nya pun orang lain bukan orang rumah saya. Kalau sudah gitu bagaimana saya mau hubungi kurir nya

  6. Saya pesen hari sabtu tgl 14 dan sampe sekarang paket belum diterimaa.
    nyesel pakai jasa shopee exspress, ini pertama dan terakhir saya make ekspedisi ini

  7. Shopee express standard lama bangett, udah 8 hari barang ku gak sampai2, status pengiriman 4 kali di hub transitt. Nyesel pilih pengiriman ini.

  8. ID00300666867C statusny transit terus sudah 4x. .kapan barang saya sampai? Udah 5 hari. Tolong kejelasan transit dimana. Nyesel pakai jasa ini, awas barang ga sampai ke saya.

  9. Paket saya juga nyasar entah kemana. Setelah dilacak sudah diterima atas nama saya. Tapi saya belum merasa menerima loh. Sekarang bingung nihh..

  10. Bagi nmr kurir standar ekpres untuk daerah Muara Enim (Sumsel) kenapa paket saya diketerangan sdah sampai, tapi jelas” saya blm nerima paket it. Tu paket nyasar kemana pak kurir? Pd hal tertera alamat sama nmr hp. Kalau ga tau ya dihubungi biar ga nyasar paketny ini nmr resi saya ID205022560694G

  11. Paket dgn no resi ID00620425506C keterangan di Shopee sdh diterima padahal paketannya belum sampai ke rumah. Tolong di cek kembali!

  12. no resi ID213055341635F keterangan di Shopee sdh diterima padahal paketannya belum sampai ke rumah.Mohon Maaf sebelumnya padahal disitu sdh tertulis alamat lengkap masa sih gak ada kabarnya sama sekali tentang barangnya sama sekali

  13. ID218634725523T ini no id pesanan sy dr cina gimna nasib nya ya, sistem shopee telah diterima, padahal sy blm terimna samsek paket nya, pesan dr tgl 20-03-2021 sampai saat ini blm sampe” bagaimana ini, padahal udah tertulis alamat lengkap

Tinggalkan Balasan