Keluhan kiriman Standard Express dari Shopee

Kecewa dengan Shopee pengiriman Standard Express tidak ada kabar padahal udah sampai sesuai lacakan yang ada di Shopee, sedih banget :((

Nomor resinya ID187338705316F…

Suci Aulia Tiama, Arawa, Sulawesi Selatan



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

31 Comments

  1. Selamat pagi. Mau nanya paket saya yg di Shopee sdh sampai di Depok tapi belum di antar2 juga. Saya takutnya karena ketidaklengkapan alamat. Mohon di cek paket saya dengan resi ID1949193866868 dan ID1929807844480 mohon informasinya yang secepatnya ya.

  2. Bagaimana cara komplain kurir pengiriman standar express ? Karena kiriman sophee dari korea saya terima dlm keadaan pecah, padahal harganya hampir 400 ribu dan tidak bisa pakai produknya sama sekali

  3. Mau nanya.
    Pesanan saya sudah sampai d padang 3 hari lalu cuman sampai sekarang belum sampai k saya.
    Tolong konfirmasi na ID198369414610P

  4. Tanggal 9-04-2019 jatuh temponya dan saya perpanjang lagi 3 hari, jatuh temponya nanti
    tanggal 12-04-2019. Saya sudah menunggu dengan sabar.. Padahal saya pesan barang tanggal 13-03-2019. Dan dikirim dari china tanggal 14-03-2019. Dan dilacak shopee sampai daerah saya jambi tanggal 20-03-2019. Sampai sekarang pesanan belum juga sampai kesaya.. Menunggu itu membosankan.. Lain kali saya malas pesan barang dari luar negeri.. Lama ngedap barang nya entah dimana tak ada khbr beritanya. Mohon di cek
    id 1952850176159

  5. Selamat malam, setelah saya cek status pengiriman pesanan saya, di keterangan nya penerima menolak melakukan pembayaran cod, padahal, sampai sekarang pesanan saya belum sampai juga, dan saya tidak ada sama sekali di hubungi pihak kurir. Mohon info status pesanan saya dengan no resi ID198642158976N

  6. Selamat pagi..saya mau tanya..saya membeli barang dari kore di shopee tapi ketika dilacak pesanan tertulis Incomplate Consignee address..padahal saya pernah memakai alamat tersebut tapi terkirim..mohon solusinya..no resi ID198897820377H

  7. Maaf saya trancking paket saya ID1979699450244 sudah sampai di kota alamat saya sejak tgl 18 tp kenapa tak kunjung diantarkan ke rumah ya? Secara saya gak tau kantor standar ekspres itu dimana.

  8. Paket saya belum diantar sampai rumah, padahal diapp shopee sudah diantarkan. Mohon segera diantar
    ID1934036000871

  9. Tolong percepat pengiriman nya .karena barang cod dan nanti saya akan pulang kampung .tolong kirim dipercepat sebelum tgl 1 mei ID195640021075T

  10. Waduh commentnya pada jelek semua… Pdhl lg nunggu kabar paket… Klo begini mah jd curiga ckckkckc… Untung cm cup puding…

  11. Maaf saya trancking paket saya ID ID190493688167O sudah sampai di alamat saya tgl 7 hari ini tp kenapa tak kunjung diantarkan ke rumah ya? Di laporannya sudah diterima cuma atas nama org lain. Secara belum merasa menerima barang tersebut. saya mau tlp call center tapi gak tau nomer tlpnya. gak tau kantor standar ekspres itu dimana.

  12. no.pesanan 19052814574DVD2 , pesan tanggal 28 april 2019 sudah tanggal 12 juni 2019 tidak ada kabarnya…bagaimana ini? tolong ditindak lanjuti dong

    1. Tdk ada kabarny gmn mksdny y?
      Punya saya biasany cepat dikemas, tp skrg 3 toko proses kemasny sdh 2 hri… Pdhl sebelumnya 1 hri lngsung d kirimkan, no resi standar express sdh tertera tp proses masih dalam pengemasan.. Mohon infony untuk yang lebih tau/senior

  13. ID190911900596L mohon bantuannya, kenapa nomor resi itu saya tidak bisa lacak, penjual di shopee saya hubungi tidak merespon, bagaimana dengan nasib pesanan saya, nominalnya lumayan banyak.

  14. ID190961681788G
    pesanan saya kok blm diantar ya,padahal sdh nyampek daerah saya,,dan status pengiriman di shopee penerima tidak dikenal,,padahal alamat sdh lengkap…tolong dong standart expres ,,,,,!!!

  15. alamat sdh jelas dan lengkap, tp nyasar di kota lain!! tolong dong tanggung jawabnya
    no resinya: ID197162905088Bb dari shopee
    keterangannya skrg “rumah tdk dihuni” ya krn salah alamat!!

  16. Dengan no resi ID193020690110V
    Kenpa sudah 4 hari masih transit terus,pas pengiriman pertama cepet,pengiriman kedua super duper lama syakli bkin orang kecewa standar ekspres,tolong tingkatkan lagi,

  17. Kenapa barang saya distatus shopee sudah diterima ,tapi saya atau keluarga saya belom menerima sama sekali , dan saya ga tau harus menghubungi kemana ,sudah tanyakan ke toko yg saya pesan jawabannya suruh kubungi pihak kurirnya ,dan saya ga tau
    Tolong bantuannya

  18. Pesanan saya sudah sampai di daerah saya dari tgl 14-07-2019 tpi sampai inu belum smpai sampai juga, saya hubungi penjual nya di suruh menghubungi nomor kurir, tetapi nomor nyabtidak dapat di hubungi, gimana dong ini, mohon tanggung jawab nya standard express, saya tidak tau kantornya dimana

  19. Hello , ini gmn ya? Alamat saya lengkap loh tapi di shope di tulis alamat ny tidak lengkapp
    ID195206355893E Ini no transaksi saya
    Tlong donk shopee jangan tidak jelas (:

  20. Ini gimana ya ko penerima tidak dikenal, harusnya tanya” dulu namanya siapa jgn asal dikasihin jd paket gak nyampe kan, mana punya orang lg. Tolong dicek lg dan diperbaiki lg ID1900038938798

  21. tolong kirim barang saya dengan nomer resi ID1954390253611. jam 22.30 bilangnya kemalaman akana diantar besok. saya cek distatus shopee keterangannya alamat tidak lengkap, jelas jelas lengkap sekali… pas besoknya sampe jam 5 sore blm dikirim jg. saya telpon kurirnya bilangnya ga ada di dia ,katanya dia ga meganag area saya, nah sampe sekarang 3 hari dari cikarang masa ga sampe sampe. saya telpon kurirnya ga diangkat angkat… tolong dong tanggung jawabnya

  22. Tolong ka barang saya dengan no resi ID198801288510J masih belum sampai juga sampai sekarang padahal pengiriman jne jakarta dari tgl 19-09-2019. Mohon bantuannya

  23. Kecewa pake banget pengiriman yg di dukung oleh shopee langsung tpi lama nya pake buanget..mungkin ini yg bikin orang lebih baik mundur blanja memakai aplikasi ini

    1. Tapi barangnya sampe di tangan aman kan mas?
      Soalnya saya juga lg pesan brg, pake jasa kirim shopee express ini 🙁

Tinggalkan Balasan