Keluhan kiriman Standard Express dari Shopee

Kecewa dengan Shopee pengiriman Standard Express tidak ada kabar padahal udah sampai sesuai lacakan yang ada di Shopee, sedih banget :((

Nomor resinya ID187338705316F…

Suci Aulia Tiama, Arawa, Sulawesi Selatan



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

102 Comments

  1. No resi ID201328405837Q sudah sampai di lubuk linggau sesuai keterangan dari Shopee tgl 20.02.2020.., tetapi sampai hari ini paket belum diantar atau dihubungi oleh pihak kurir Standar expres. Mohon bantuannya

  2. Paket sudahh di terima tapi padahal sama sekali saya belum terima pakett .. kecewa sekali sama pengentaran ini !!! Kalau sudah gini siapaa yg tanggung jawab ..!

  3. No resi ID203115990796P sudah sampai indonesia dari tgl 2 maret 2020. Sampai sekarang tidak ada kejelasan status pesanan saya dimana. Mau dibatalkan juga ga bisa, komplen ke pihak shopee tidak memuaskan jawabannya. Jd kecewa.

  4. Komplain no resi ID2053008570359, di laporan shopee sudah diterima yang bersangkutan. Tapi sampai sekarang barang tidak di tangan kami.
    Mohon bantuannya

  5. Pesanan saya di statusnya sudah diterima oleh yang bersangkutan padahal saya belum menerima pesanan tersebut. Mohon bantuannya, ini no resi pesanan saya ID2001248064211.

  6. Pesanan saya di statusnya sudah diterima oleh yang bersangkutan padahal saya belum menerima pesanan tersebut. Mohon bantuannya, ini no resi pesanan ID209636653871W tolong Diurusin dengan cepat

  7. Punya saya di shopee udah dibuat terkirim. Tapi ga tau siapa yang Nerima. Katanya Zul saya ga kenal sama sekali. Kenapa waktu pengantaran saya ga di telpon? Tolong di cek no resi ID203276937666U Tolong sekali mas/mbak itu bukan cuma punya saya. Terimakasih:”(

  8. Dasar g jelas,
    Saya belum menerima barang kok udah di konfirm terima barang…!!!
    Yang benar aja,
    Ekspedisi apa penipu. Taik

  9. no resi ID208905308440 sy pakai shopee standart express, entah kenapa sy kalau pakai jasa itu mesti bermasalah salah kirkm k rumah orang, pd hal kalau pakai jne, jnt, ninja ndk ada masalah,, mohon d tindak lanjuti untuk kurir pengirimnya lebih teliti, sy belum terima barang pesanan kog audah di tulis sampai

  10. No. resi ID205810739350P
    Pesanan saya di shopee diterima oleh penerima tidak dikenal? Gimana si? ini nyasar kemana ya? Mohon tangani secepatnya.

  11. no resi ID201516173649O statusnya sudah diterima, padahal saya belum menerima dan belum di hubungi kurirnya… mohon kejelasan paket saya ada dimana

  12. No. Resi ID2000524393849 dari tgl 16 sudah sampai palu, tapi sampai hari ini paketnya belum bergerak juga

  13. Mohon di cek status pesanan barang saya melalui standar Expres dgn nomer resi ID207607135541G tertulis di update barang sudah diterima tapi sampai saat ini saya belum menerima barang tsb

  14. Mohon dibantu, cek status barang saya melalui standar expres nomer resi ID206206177009T dan No.pesanan 200518E7E7S07E tertulis distts sudah diterima tapi sampai saat ini saya belum menerima barang tsb

  15. Maaf kak resi ID207398206849H di shopee sudah sampai veteran Bintaro dan sudah terkirim akan tetapi barang belum saya terima bagaimana kelanjutannya

  16. Tolong bantuannya paket saya keterangan nya sudah sampai tapi saya belum terima paket nya ,,itu paket di ambil kurir nya ya coba saya minta no hp kurir yg antar paket saya ..

  17. Apa apaan ni Status di Aplikasi sudah di terima, actualnya gw blm nerima barangNya..ga jelas ni standar express..tolong di check (200531H7Y6CC1S), gw bikin viral ni di sosmed kalo gk ada konfirmasi atau tanggung jawab..

  18. Mohon infonya pengiriman barang saya dari cina kok mandek di transit bandara Jakarta sejak tgl delapan kemarin dan sampai saat ini belum bergerak

  19. Tolong cek resi saya ID2059011135797
    Sampe sekarang saya belom terima paket, tpi di aplikasi shopee brg udah sampai…anehhh

  20. Tolong cek resi ID206461287587R sd hari ini paket belum saya terima, tapi di aplikasi shopee paket sudah di terima.

  21. ID207570385280G no.resi saya diketerangan ditulis sudah diterima yang bersangkutan tapi nyatanya saya blom menerimanya kenapa tidak wa atau telp kan ada nomornyg tercantum pihak ekspedisi yg ngawur tidak bertanggung jwb ,pihak shope dan toko juga tidak memuaskan soal menangani hal ini…..ekspedisi ampas entah dari ekspedisinya atau kurir ny yg ngawur

  22. Keluhannya kebanyakan sama. Saya beli produk di shopee lewat jasa pengiriman standart exprees di laporan produk sudah di terima tapi faktanya belum menerima. Padahal ada dua resi dari china. Nunggunya sampai 1minggu tapi gak ada yg datang.

  23. Tlg dong untuk kurir standard expres kok riport nya di status info pelanggan gak mau bayar … Kurir nya datang /hbi customer aja ngak kok bisa bilang gak mau bayar .. dasar pembohong .

  24. banyak jg yg bernasib sama ya.. dg melapor kesini apakah ada yg sudah ditangani masalahnya? takutnya ga guna jg ngomong disini, perlu diviralkan atau dituntut sekalian.. paket saya kalo ditrack sudah di tangan kurir dr tgl 13 tp sampe skrg belum sampe2 juga.. ini barang saya mana.. ID20131179995S

  25. Pesanan ID208306100445S punya saya statusnya udah di Terima pdhal smpai sekarang gak dtang datang, kecewa banget
    Mana udah setengah bulan lebih lagi,

  26. kaa moho bantuanya barangsya elm sampai alamat tpi di notifiksi shopee sudahdi terima NO. PESANAN. 200722273SPVAN
    Standar Ekspres
    ID209715157922R

  27. Halo kak
    Barang saya juga belum sampe sampai sekarang. Di status shopee sih udah di Balige, itu sekitar 4 jam ke alamat saya . Tapi, dari tgl 30 kemarin udah disana sampai sekarang belum sampai ke saya paketnya. Padahal barang nya buruh banget. Mohon kerja samanya
    No resinya ID205254522822T.
    Saya tunggu , terimakasih

  28. Kapok pakai shopee express, paketnya nyasar atau indikasi kecurangan. Paket belum diterima tp sdh update status barang sdh diterima oleh orang yg sy tdk kenal.
    No pemesanan ID000567812188.
    Kapok,,pakai kuriir ini,,jangan sampai agan2 pakai jasa ini lagi Taek.

  29. Paket saya dengan nmr id D204125332903V tidak kunjung sampai malah status paketnya ditolak oleh penerima padahal blm sampe sampe, ini gimna mau kpn udh mau pindah bulan juga masa gini trs sih sampe paket yang lain udh pada dateng ini masih aja pdahal udh lebih dari 2 minggu 🙂

  30. Bagaimana ini standar ekspres, pesanan saya di shoope kenurum pelacakan sudah di terima, tetapi saya belum ada terima barang sama sekali ini no resi saya mohon bantuannya
    ID202750272513M

  31. Bisa dicek gak resi saya ID202101796142X standart express..kok saya cek ada kode 401…maksudnya gimana y kok saya kurang paham…barang sudah 10 hari kok notifikasinya…transit terus

  32. Pesanan saya dengan no resi ID2080595063258 tidak bergerak sama sekali, tertulis paket dikirim dari pusat sortir shopee di SH, saya pesan sejak 29 agustus, hingga saat ini belum ada kabar

  33. ID204080704889Z
    Kek mana nih paket nya punya temen lagi kan aku harus ganti dong kalo ga nyampe rumah………………ya Allah baru kali ini saga kena kasus kek gini…..kek mana nih min

    Komplennya biar ada respon gitu,temenku nanyain terus aku bingung mo jawab apaan

  34. Mengalami kasus yang sama. Pesanan resi ID007853447909 status di shopee sudah diterima tapi saya belum menerima paket sama sekali. Kemana saya harus komplain? Apakah pasti hilang dijalan tanpa pertanggungjawaban?

  35. Mohon bantuan nya standar expres kirim paket ko ga beres.. Sttus di shopy pajet sudah di terima padahal blm saya terima barang nya.. Tolongvdongbkerja sama nya..

Tinggalkan Balasan