Komplain paket gagal dikirim J&T Express

Udah saya tunggu karena di keterangan paket dikirim ke alamat penerima, tiba-tiba berubah menjadi PAKET GAGAL DI KIRIM.

Saya belanja dua barang (LCD Handphone) dengan hari, jam, yang sama hanya reseller berbeda dan jasa pengiriman berbeda jasa pengiriman yang SiCepat dua hari sampe ke tangan saya.

Waybill No. JB0004484434

01/08/2018 – Wednesday

17:15【ROXY_SQUARE】from【Deta Wijayatama】has been delivered

19:40 by【ROXY_SQUARE】send package【JKS_TRANSIT_CENTER】

21:21 by【TANJUNG_DUREN】send package【JKS_TRANSIT_CENTER】

23:55 package is successfully delivered to destination【JKS_TRANSIT_CENTER】

02/08/2018 – Thursday

03:51 by【JKS_TRANSIT_CENTER】send package【BDO_GATEWAY】

11:48 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】

03/08/2018 – Friday

06:15 by【BDO_GATEWAY】send package【BATU_JAJAR】

08:27 package is successfully delivered to destination【BATU_JAJAR】

09:31【BATU_JAJAR】sprinter【Ridwan Agustina】is sending

20:23【BATU_JAJAR】is working on【Simpan】scan

J&T kok parah, kalau emang alamat tidak di temukan kok jasa pengiriman yang lain bisa lebih cepat sampai, padahal J&T udah termasuk jasa pengiriman yang terkenal, saya sangat kecewa.

Hadi Rizal Fadillah, Cisarua

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 2 / 5. Vote count: 1

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

155 Comments

  1. Udh Simpel cape gw.. tolong kirim No resi ini =
    JP4477108848… atas nama Haristridwan ( Shoppe ) ke alamat penerima di Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan… Keterangan nya paket disimpan di Gudang J5 .. @J&T segera lah

  2. Ini paket saya gagal terkirim karena pelanggan tidak ditempat, gimana ya caranya?Ni nomer resinya
    JP6368818161

  3. Paket gagal dikirim sudah melewato jam oprasional drop point , udh 2 hari gitu trus , mohon segera d kirim
    No resinya: JP0884568675
    Atas nama yeni ratna sari

  4. Tolong paket saya knp disimpan digudang 5 tertulis paket salah kirim/penyortiran ini harus gimna? Pdhal paketnya sekarang jaraknya lumayan dekat dri rumah .. No resi JP7031543747

  5. Hallo J&T kenapa paket saya gagal di kirim? seharunya serang sudah sampai tapi belum sampai juga bagai mana ini? sudah 2 hari saya menunggu, mohon di bantu. sekian terimakasih

  6. Mohon Profesionalnya kurir JNT dari tadi pagi paket saya yang saya pesan dari shopee belum dikirim katanya disimpan digudang J5 karna terdapat barang berbahaya mohon Segera dikirim paket saya no resinya: JP6662864093

  7. Jalo jnt expres,kenapa no resi pengiriman :JP5839189535,Tertahan terus di jnt tanah abang sejak 15 agustus 2019,,mohon di kirimkan secapat nya!!

  8. Emang sekarang2 ini banyak modus oknum pengantar barangnya, sepertinya mereka minta uang lebih apalagi kalau barang barang yg di antarnya barang mahal, tapi itu sebagian oknum, mungkin saya berharap lebih ditingkatkan lagi servicenya

  9. Paket saya sudah tiba di malang dan di keterangan pket tertunda karna salah pengiriman di simpan di gudang j5. Lama nggak prosesnya soalnya ditunggu orderan lain

  10. Parah ini kurir j&t
    Tidak mau konfirmasi atau telp kalau tidak ada oranh di rumah. Tidak kayak pengiriman2 yang lain pasti telp dulu kalau tidak orang di rumah pas kirim barang
    JP0117512203
    Itu no resi saya

  11. Tolong barang saya udah diantar kemana ini statusnya udah diterima.. main asal kasih JP8662241074
    Sama yg ini gagal juga JP0692958162

  12. “Paket gagal dikirim sudah melewati jam operasional Drop Point” Mohon dibantu follow up paket cust saya dari tanggal 20nov status ga berubah dan paket belum dikirimkan. Resi JP0415140222

  13. Saya membeli barang dan belum sampai setelah saya cek diaplikasi shoppe disimpan di gudang J5 sudah melewati jam operasional drop poin, tolong segera diproses ..
    berikut no resi, JP9925263634

  14. 09 Desember 2019.
    Mohon untuk pihak J&T khususnya untuk daerah purwakarta jawa barat. Agar paket saya dengan no resi JP4801483436 diantarkan kembali ke rumah. Harusnya kemarin sudah sampai. Tapu
    Baru kali ini saya belanja di olshop jasa pengantaran J&T dan keterangan nya “(paket gagal terkirim karena pembeli tidak ada di rumah)”
    padahal di rumah saya selalu ada orang. Gimana to ini.

    Mohon di peroses.!

  15. Saya beberapa waktu lalu membeli barang dan belum sampai hingga sekarang, setelah saya cek diaplikasi shoppe dibagian lacak pesanan tertulis barang gagal dikirim sedang disiapkan, tapi sudah berhari-hari belum sampai ..
    berikut no resi, JP9136262682

  16. Tolong kirim barang saya udah seminggu lebih barang saya disimpan di gudang j5 karena alamat/nomor telepon tidak lengkap padahal biasanya lancar aja. Sekarang malah barang gagal dikirim dan malah dikembalikan ke bandung
    nomor resi. JP4751504023
    Mohon di proses

  17. Tolong kirim barang saya udah seminggu lebih barang saya disimpan di gudang j5 karena alamat/nomor telepon tidak lengkap padahal biasanya lancar aja. Sekarang malah barang gagal dikirim dan malah dikembalikan ke bandung
    nomor resi. JP4751504023
    Mohon di proses

  18. Kok paket saya belum datang ya kemarin saat tunggu gak ada mungkin karena gak sempat tadi saya cek masih belum dikirim ehh tiba tiba saya cek paket gagal dikirim karena penerima menolak paket padahal gak ada sama sekali kerumah itu gimana ya

  19. Tolong, paket saya dengan nomor resi JP4686120826 sudah seminggu tetapi tulisannya disimpan di gudang J5 tidak ada kejelasan pengiriman. Saya sangat membutuhkan paket itu segera, mohon ditanggapi. Sudah beberapa kali layanan J&t mengecewakan, kalau begini terus lebih baik saya tidak perlu menggunakan layanan ini lagi.

Tinggalkan Balasan