Komplain paket gagal dikirim J&T Express

Udah saya tunggu karena di keterangan paket dikirim ke alamat penerima, tiba-tiba berubah menjadi PAKET GAGAL DI KIRIM.

Saya belanja dua barang (LCD Handphone) dengan hari, jam, yang sama hanya reseller berbeda dan jasa pengiriman berbeda jasa pengiriman yang SiCepat dua hari sampe ke tangan saya.

Waybill No. JB0004484434

01/08/2018 – Wednesday

17:15【ROXY_SQUARE】from【Deta Wijayatama】has been delivered

19:40 by【ROXY_SQUARE】send package【JKS_TRANSIT_CENTER】

21:21 by【TANJUNG_DUREN】send package【JKS_TRANSIT_CENTER】

23:55 package is successfully delivered to destination【JKS_TRANSIT_CENTER】

02/08/2018 – Thursday

03:51 by【JKS_TRANSIT_CENTER】send package【BDO_GATEWAY】

11:48 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】

03/08/2018 – Friday

06:15 by【BDO_GATEWAY】send package【BATU_JAJAR】

08:27 package is successfully delivered to destination【BATU_JAJAR】

09:31【BATU_JAJAR】sprinter【Ridwan Agustina】is sending

20:23【BATU_JAJAR】is working on【Simpan】scan

J&T kok parah, kalau emang alamat tidak di temukan kok jasa pengiriman yang lain bisa lebih cepat sampai, padahal J&T udah termasuk jasa pengiriman yang terkenal, saya sangat kecewa.

Hadi Rizal Fadillah, Cisarua

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 2 / 5. Vote count: 1



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

149 Comments

  1. Kenapa di keterangan saya tertulis paket gagal fikirim paket disiapkan . Padahal srbelumnya tertulis paket perjalanan ke rumah tujuan …

  2. Tolong di antar dong paket saya, aku lihat malah “gagal Dikirim Telepon bermasalah. Tidak dapat dihubungi” tolong banget di kirim soalnya perlu. No resi: JP1444574211

  3. Tolong Paket dengan Nomer Resi : JP9250549726 tolong langsung dianter ke alamat yang tertera. Status sebelumnya paket akan dikirimkan ke alamat penerima, tapi ngak nyampe nyampe pas malem saya cek status paket gagal dikirimkan. Kurir nelpon disaat saya kerja dan tidak bisa mengangkat telpon, dan ketika saya telpon balik panggilan dialihkan dan tidak tidak di angkat. Tolong segera diantarkan ke alamat tertera.

  4. Saya juga mendapatkan hal serupa, paket saya gagal dikirim padahal saya sedang ada dirumah, tolong berikan tanggapan untuk kelanjutan paket saya
    No.Resi JP0636442128

  5. Knapa ya paket saya dengan nomer resi JB0018266404 gagal padahal tertera di apk bukalapak sudah sampai kota tujuan tolong di cari
    Sebelumnya saya maaf

  6. Saya juga. Paket saya tidak di kirim padhal saya di rumah seharian nunggu paket itu. Malam hari bertuliskan paket gagal di kirim karena pemilik tidak dirumah! gimana bisa ini?

  7. Nomor resi saya JP7482748408
    Paket saya gagal kirim. Dg keterangan sudah melewati jam operasional drop point.
    Padahal jam 10.43 dikirim ke alamat penerima.
    Jam 19.06 gagal kirim karena keterangan tsb d atas. Maksudnya apa ya ? Dan kenapa bisa sampai seperti itu ? Dan tolong segera dikirim paket nya

  8. tolong donk.. paket saya kok gagal dikirim tu
    katanya sudah melewati jam operasional drop point.. maksudnya apaa sihh ????
    tolong donk paket saya kok belum diantar jg ? dengan nomor resi JP529067895

    1. Ko sama yahhh aku kemarin tuh pas lihat statusnya “paket akan dikirim ke alamat penerima” tapi ga sampe sampe paket saya pas aku cek lg “paket gagal dikirim sudah melewati jam operasional drop point” baru kali ini nihhhh kaya gini 🙁

  9. Sama aq juga gitu. Gagal kirim karena sudah lewat waktu operasional drop point. Masih bisa di kirim ke alamat tertera kah? Resi JP5048035141 bandung sukajadi

  10. Seharian saya nunggu paket dtg tp ga dtg jga pdhl dicek akan dikirim kealamat penerima tp tiap saat saya cek slalu sma sttsnya dan bru td saya cek lagi malah gagal dikirim! Mksdnya gmnasi!? Br ini dah kya gni, tlong dong dkirim brgnya penting!!! No resi JP4626601191

  11. No resi. JP0151946047
    Tolong dong dikirim, pdhal kmrin sdh ada sttus dikirim ke alamat penerima, sorenya tiba2 gagal kirim

  12. J&T pengiriman nya sangat lambat, pesan barang dr tgl 16 smpe skrg tgl 21 blm sampe jga, padahal sama2 daerah jkt, malah status nya pengiriman gagal, di tlp malah ga bs di hubungi.
    Tolong dong profesional dikit !!!!
    Itu barang niat nya mau di pake buat acara pernikahan adik, malah smpe acara slesai barang nya ga sampe2 !!!!
    Gajelas bgt nih j&t !!!!!!
    Ga mau2 lg pake jasa pengiriman j&t, udah kapok bgt !!!!!!!!

  13. Saya udah bolak balik j&t terdekat untuk mengambil barang tapi katanya barang saya masih ada di bangkalan padahal harusnya datang 4/5 hari tapi ini udah seminggu. Tolong diantar.
    No resi: jp9663027752

  14. Saya juga mengalami hal serupa! tolong pihak jnt jangan seperti itu,tibatiba saya tertulis bahwa pelanggan menolak paket! Padahal jelas saya menunggu dr siang sampai mlm

  15. Kenapa ya padahal kemarin paket sedang dikirim ke alamat penerima tapi sekarang statunya berubah jadi “paket gagal dikirim sudah reschedule dengan customer” Mohon bantuanya no resi JP4009154176

  16. Tolong tindak lanjuti paket saya!!! Resi tidak kunjung update. JD0037778616, Tolong beri kejelasan sudah hampir seminggu ga sampe-sampe!!!! Dari tanggal 13 Mei 2019

  17. Kemarin pagi” keterangan paket akan dikirim ke alamat penerima, ditunguuin agak siangan gak Dateng”, oh mungkin nanti pas Maghrib biasanya gitu, ternyata gak Dateng juga, ternyata jam 23 ada Ket gagal dikirim Krn telepon tdk bisa dihubungi, 2 paket tp beda kota sama” gitu..tp gak ada notif telepon masuk, itu gmn ya

  18. Tolong dong paket saya dikirim, tulisannya PAKET GAGAL DIKIRIM,PELANGGAN TIDAK DI TEMPAT orang rumah saya nungguin paket itu terus tolong donggg ini no. Resi nya JP6490206786

  19. Sy juga mengalami hal yg sama paket gagal dikirim dgn alasan nomer telepon tidak bisa dihubungi ,,pdhal tugada telepon sama sekali ,itu gmna ya ? Yg sudah lebih dulu merasakan bagaimana hasilnya ..
    No resi JP8981782304 dan JP4984933098

  20. Paket saya gagal dikirim dengan keterangan saya tidak ada di rumah padahal saya seharian ada di rumah dan pada saat saya lihat di aplikasi sudah melewati jam operasional drop point.
    No. Resi :JP0697536920

  21. Kenapa paket tibatiba gagal dikirim. Telpon bermasalah, tidak dapat dihubungi. Padahal tidak ada tlpon sama sekali. Mohon tindakan nyaa

    JP5069851468

  22. No resi JP6378418456, haduh penantian panjang berharap tuh paket mendarat cantik, paket telah tiba ditempat tujuan,seneng dong,iya kan…abis sahur cek paket,betapa kecewanya eke tuh paket malah gagal dikirim,rescheduler oh may god apa mksd y coba…

  23. No resi JP6378418456,,,,,

    Pdhl tuh paket tinggal jalan kaki,ke alamat rumah eke, malah gagal di kirim reschedule…butuh perjalanan panjang,menanti paket mendarat cantik,tiap hari cek paket,apalah daya tangan tak sampai,eke baper cin…

  24. Tolong diantar dong paket saya.dgn no resi JP8017644129 .Masa di balikin mulu ke j5.niat diantar ga sih.di status ga bisa dihubungi.maksudny apa..tlp saya selalu aktif.waduuuh kacau dah.saya mau tanya j5 depok itu daerah mana .Saya minta alamatny

  25. Paket saya juga gagal dikirim katanya karena telepon bermasalah. Padahal saya seharian megang hp dan gak ada telpon masuk dari J&T gimana tuh. Tolong dikirim dong barangnya. Soalnya penting

    Resi: JP5174404328

  26. paket saya udah saya tungguin seharian ngga nyampe nyampe padahal saya di rumah tapi keterangannya paket tertunda alesannya pelanggan tidak di tempat tolong dikirim dong

    resi: JP4995788258

Tinggalkan Balasan