Komplain paket gagal dikirim J&T Express

Udah saya tunggu karena di keterangan paket dikirim ke alamat penerima, tiba-tiba berubah menjadi PAKET GAGAL DI KIRIM.

Saya belanja dua barang (LCD Handphone) dengan hari, jam, yang sama hanya reseller berbeda dan jasa pengiriman berbeda jasa pengiriman yang SiCepat dua hari sampe ke tangan saya.

Waybill No. JB0004484434

01/08/2018 – Wednesday

17:15【ROXY_SQUARE】from【Deta Wijayatama】has been delivered

19:40 by【ROXY_SQUARE】send package【JKS_TRANSIT_CENTER】

21:21 by【TANJUNG_DUREN】send package【JKS_TRANSIT_CENTER】

23:55 package is successfully delivered to destination【JKS_TRANSIT_CENTER】

02/08/2018 – Thursday

03:51 by【JKS_TRANSIT_CENTER】send package【BDO_GATEWAY】

11:48 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】

03/08/2018 – Friday

06:15 by【BDO_GATEWAY】send package【BATU_JAJAR】

08:27 package is successfully delivered to destination【BATU_JAJAR】

09:31【BATU_JAJAR】sprinter【Ridwan Agustina】is sending

20:23【BATU_JAJAR】is working on【Simpan】scan

J&T kok parah, kalau emang alamat tidak di temukan kok jasa pengiriman yang lain bisa lebih cepat sampai, padahal J&T udah termasuk jasa pengiriman yang terkenal, saya sangat kecewa.

Hadi Rizal Fadillah, Cisarua



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

79 Comments

  1. Kenapa di keterangan saya tertulis paket gagal fikirim paket disiapkan . Padahal srbelumnya tertulis paket perjalanan ke rumah tujuan …

  2. Tolong di antar dong paket saya, aku lihat malah “gagal Dikirim Telepon bermasalah. Tidak dapat dihubungi” tolong banget di kirim soalnya perlu. No resi: JP1444574211

  3. Tolong Paket dengan Nomer Resi : JP9250549726 tolong langsung dianter ke alamat yang tertera. Status sebelumnya paket akan dikirimkan ke alamat penerima, tapi ngak nyampe nyampe pas malem saya cek status paket gagal dikirimkan. Kurir nelpon disaat saya kerja dan tidak bisa mengangkat telpon, dan ketika saya telpon balik panggilan dialihkan dan tidak tidak di angkat. Tolong segera diantarkan ke alamat tertera.

  4. Saya juga mendapatkan hal serupa, paket saya gagal dikirim padahal saya sedang ada dirumah, tolong berikan tanggapan untuk kelanjutan paket saya
    No.Resi JP0636442128

  5. Knapa ya paket saya dengan nomer resi JB0018266404 gagal padahal tertera di apk bukalapak sudah sampai kota tujuan tolong di cari
    Sebelumnya saya maaf

  6. Saya juga. Paket saya tidak di kirim padhal saya di rumah seharian nunggu paket itu. Malam hari bertuliskan paket gagal di kirim karena pemilik tidak dirumah! gimana bisa ini?

  7. Nomor resi saya JP7482748408
    Paket saya gagal kirim. Dg keterangan sudah melewati jam operasional drop point.
    Padahal jam 10.43 dikirim ke alamat penerima.
    Jam 19.06 gagal kirim karena keterangan tsb d atas. Maksudnya apa ya ? Dan kenapa bisa sampai seperti itu ? Dan tolong segera dikirim paket nya

  8. tolong donk.. paket saya kok gagal dikirim tu
    katanya sudah melewati jam operasional drop point.. maksudnya apaa sihh ????
    tolong donk paket saya kok belum diantar jg ? dengan nomor resi JP529067895

    1. Ko sama yahhh aku kemarin tuh pas lihat statusnya “paket akan dikirim ke alamat penerima” tapi ga sampe sampe paket saya pas aku cek lg “paket gagal dikirim sudah melewati jam operasional drop point” baru kali ini nihhhh kaya gini 🙁

  9. Sama aq juga gitu. Gagal kirim karena sudah lewat waktu operasional drop point. Masih bisa di kirim ke alamat tertera kah? Resi JP5048035141 bandung sukajadi

  10. Seharian saya nunggu paket dtg tp ga dtg jga pdhl dicek akan dikirim kealamat penerima tp tiap saat saya cek slalu sma sttsnya dan bru td saya cek lagi malah gagal dikirim! Mksdnya gmnasi!? Br ini dah kya gni, tlong dong dkirim brgnya penting!!! No resi JP4626601191

  11. No resi. JP0151946047
    Tolong dong dikirim, pdhal kmrin sdh ada sttus dikirim ke alamat penerima, sorenya tiba2 gagal kirim

  12. J&T pengiriman nya sangat lambat, pesan barang dr tgl 16 smpe skrg tgl 21 blm sampe jga, padahal sama2 daerah jkt, malah status nya pengiriman gagal, di tlp malah ga bs di hubungi.
    Tolong dong profesional dikit !!!!
    Itu barang niat nya mau di pake buat acara pernikahan adik, malah smpe acara slesai barang nya ga sampe2 !!!!
    Gajelas bgt nih j&t !!!!!!
    Ga mau2 lg pake jasa pengiriman j&t, udah kapok bgt !!!!!!!!

Tinggalkan Balasan