Saya sering menggunakan JNE, karena sebelumnya paket selalu diterima langsung dirumah saya, dan saya sangat acungi jempol dengan JNE meski sampai jam 11 malam tapi selalu datang kerumah. Saya tidak mempermasalahkan lama waktu pengiriman, asal jangan kelamaan, kalau 1 minggu masih normal menurut saya.

Tapi saya tidak tahu kenapa sudah 2 kali dapat paket bukan dari pihak JNE tapi saya cari – cari sendiri, karena dititipkan ke warung. Padahal rumah saya tidak terlalu jauh dari warung tersebut, jalanan juga mudah dilalui dan ada orang juga dirumah.

Saya jadi kecewa karena:

  1. Merepotkan orang lain, dan ternyata bukan cuma saya yang diperlakukan seperti ini sampai ada 8 paket.
  2. Di warung itu yang jaga bergantian dan warung terbuka. Kalau hilang bagaimana?
  3. Dari keterangan pemilik warung, waktu belum terlalu malam sekitar jam 7 malam.

Mohon diperbaiki karena sampai sekarang saya masih percaya dengan JNE, jadi untuk kurir yang menurut saya kinerjanya kurang mohon untuk dibina dan dididik kembali. Terimakasih. Sukses terus untuk JNE.

Sofiyana U. – Ciderum, Bogor.



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

One Comment

  1. Masih mending mang, saya malah tiap ada paket suruh ambil sendiri ke agen jne 😀 belom pernah sekalipun paket dikirim kerumah. Sayangnya kalau belanja online itu penjual kadang hanya mengirim via jne. Ya nasib.

Tinggalkan Balasan