Cara ambil barang tanpa diantar kurir J&T Express

Assalamualaikum pak/bu pengurus J&T EXPRESS. Saya tidak komplain, hanya ingin bertanya hehe.. Bagaimana cara ambil barang (timbangan berat badan) sendiri ke kantor tanpa perlu diantar kurir?

Waybill No. 888068787362

31/07/2018 – Tuesday
18:35【NGINDEN】from【Herliawan Nur H】has been delivered
20:11 by【NGINDEN】send package【SUB_GATEWAY】
21:43 package is successfully delivered to destination【SUB_GATEWAY】
22:48 by【SUB_GATEWAY】send package【BAURENO】
01/08/2018 – Wednesday
07:56 package is successfully delivered to destination【BAURENO】

Karena jarak rumah ke kantor hanya 10menit, sedangkan bila diantar kurir bisa 5 jam.. Terimakasih

Gusti Wijasena, Bojonegoro



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

43 Comments

  1. Dear Bapak Gusti,

    Terkait dengan pertanyaan Bapak, Bapak dapat mendatangi drop point terkait dengan membawa kartu identitas (KTP) sesuai nama penerima serta no resi.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

    1. paket saya sudah 3hari masih tetep aja di tempat yang sama padahal dari wilayah bandung ke wilayah bandung lagi gimana ini j&t setiap aya tlp center nya di suruh nunggu di suruh sabar saya kan pake j&t express 2/3 hari sampe ini udh 3hari masih aja di situ barang nya aneh

    2. kalo contohy saya pesan di shopee saya kan masih remaja belum punya ktp, nah mau ngambil sendiri paketnya karena kalo nunggu kurir lama gimana dong kak cara ngambilnya??

    3. Iya bagaimana kalau tidak punya ktp ? Jawab donk soalnya sudah ditunda berkali kali.
      Boleh gak tinggal kasih tahuin aplikasi degan pesananye kang

    4. Paket saya blm sampe juga biasa nya 3-4 hari udah sampe ini udah mau seminggu
      Saya lacak dr kemarin msh di gudang aja gmn ini jnt

    5. Sudah beberapa hari barang saya diam di BDO_GATEWAY. Saya sudah 3 kali telp call center jawaban nya selalu bilang akan melakukan pengecekan gudang terkait barang saya, tapi tidak ada perkembangan sama sekali. Bisa di ambil sendiri ga? Dan dimana? Biaya express mahal tp tdk memuaskan.

  2. Apakah saya bisa langsung mengambil barang ke drop point, tetapi status sedang dikirim ke alamat, soalnya jarak dari drop point ke rumah hanya 10mnt?

  3. pengiriman dari surabaya -bandung kenapa mesti transit ke jakarta dulu, terus udah nyampe bandung diam di gateway ga di kirimkirim
    no resi 888086942501

    1. Tenang bro, gua kemarin juga gitu. Itu tandanya kurir/drop point dah Nerima paket lu, dan mungkin udah tutup atau terlalu malam jadinya paket di pending dulu Ama si kurir atau drop point nya

  4. dr tanggal 18 sampai sekrng tnggl 23 barang gue stuck aja di jkt gteway,J&T gmna si,asli kapok gue pake J&T kl bgni.PELAYANAN BURUKK!!

  5. Apakah boleh mengambil paketan langsung di jnt, soalnya kalau menunggu bisa sampe tanggal 25 baru sampe padahal jaraknya cm 20 menit saja

  6. Paketan saya tanggal 22 di kirim ke penetima tapi knpa pas saya cek lagi gagal di kirim drop point, sampai sakrang tanggal 24 blom di kirim juga, apa bisa kita ambil sendiri ke j&t nya?

  7. Paket sy seminggu lebih tdk segera sampai ke j&taun daerah, berhari” di j&t pusat kota tp statusnya sedang diantar pdhl udh 4hri solusinya gmn?

    1. boy ini deket hari raya sabar ya, jnt juga capek gw liat 3-8 karung paket tiap harinya

  8. Paket sy sudah di drop point bulak surabaya … sy cek lagi paket berangkat transit ke pusat Surabaya .. pdhl sudah berhari2 belum sampai juga malah balik lagi ke pusat transit surabaya… ini maksudnya gimana mana paket punya cust pula.. tolong bantu jwb dong..

  9. Paket sy masih stuck dijalan. Masak iya dijalan sampe berhari hari dg hanya berjarak 10km sj…. Jnt perbaikin sistem lah

  10. D track brang sdh diterima td siang..tp sampe malem gini blm terima apa2…paraah bgt..ga ada tlp pula..drop point d tlp2 g d angkat !!

  11. minta tolong jwabannya kak
    pketan saya 5 paketan sudah di pullnya , ktamso jogja , sudah 3 hari mau 4 hari, apakah bisa saya ambil di katamso saja soalnya deket?soalnya sudah lama, ada yg punya cust , mohon bantu jawab, terimakasih

  12. Paketan saya sudah sampai di DC Kebayoran lama dari tanggal 29 Mei sampe sekarang 2 Juni tapi blm sampe juga ke tangan saya.
    Udah datengin j&t terdekat katanya mau di bantu supaya paket saya cepat di keluarkan dari DC ternyata gak ada hasilnya.
    Gak tau beneran di bantu atau engga -__-
    Jarak rumah saya dari Kebayoran Lama juga gak terlalu jauh, kurang lebih 30menit.
    Saya rasa 4 hari sudah terlalu lama yaa untuk paket yg gak di antar2.

  13. Barang saya udeh 6 hari belom sampai rumah masih di cilandak dua udeh4 hari kok parah banget ya butuh tuh barang klo di gudang bisa di Ambil kagaaa klo emang bisa saya ambil

  14. Saya jg sedang menunggu paket dari J&T dari tanggal 15 sudah sampe di DC kemayoran, tapi sampe sekarang belum dikirim juga ke alamat, mana itu barang mau dipakenya besok pagi, krn itu souvenir terkait dengan acara. Mau saya jemput ke gudangnya menurut call center gak bisa. minta alamat gudang pun gak diaksih karena katanya itu data internal, makin gak jelas deh.

    Waybill No. JP6608402292
    14/06/2019 – Friday
    15/06/2019 – Saturday
    00:25by【KARAWACI】send package【TGR_GATEWAY】03:12package is successfully delivered to destination【TGR_GATEWAY】11:33by【TGR_GATEWAY】send package【JKT_GATEWAY】13:35package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】14:23by【JKT_GATEWAY】send package【DC_KEMAYORAN】

  15. paket saya masih belum datang juga padahal sudah 3 minggu lebih, saya pesan barang dari sebelum lebaran sampe sekarang belum ada satupun paket sampai padahal saya pesan 2 paket. Ini pertama kalinya saya belanja di sh*pee dan langsung seperti ini, padahal saya sering belanja di toko*edia dan tdk pernah ada kendala baik dari seller maupun kurirnya, semua paket sampai tepat waktu. Payah

  16. Bg saya mesan brang di shopee melalui j&t tapih barng nya belum nyampek udh 2 hari ku tunggu katanya ambil di dp aj

  17. @kemana paketnya gerangan,, status pengiriman udah selesai xog barang tak kunjung datang berhari”.. Tolong dong gimana paketnya,,

  18. Min aku kecewa bgt sama pelayanan j&t cabang pemuda cirebon. Kan j&t bsa ambil barang di tempat, tapi pas sya ambil barang di kantor j&t nya saya malah dibilang ga enak sma karyawannya dia blg “mba lain kali jgn ambil barang disini soalnya takut kebawa kurir” ko ga profesional bgt ya?! Padahal kan bisa ambil ditempat tapi ko saya yg diomelin! Pokoknya saya kecewa bgt!!!

  19. Bagi yang tidak punya KTP tetap bisa kok ngambil barangnya, karena saya udah pernah, dia hanya meminta nomor resi kamu aja,
    Terimakasih

  20. Paket saya sudah berhari hari, padahal rumah saya sama j&t tinggal nyebrang jalan aja. Tingkatkan dongg.. sayavmau ambil sendiri gak punya ktp??? Alasannya tutup, disimpan digudang. Ituitu aja rasakuu. Tingkatkan lagi tolong 🙂

Tinggalkan Balasan