Keluhan / komplain / pertanyaan J&T Express

Selamat malam, saya melakukan pengiriman paket di j&t andir bandung pada tanggal 24 juli 2018 isinya pakaian, sampai hari ini paket belum di terima.

Tadi siang saya cek ke j&t andir bandung dan ternyata paket saya ada di gate away pasirkoja, katanya paket saya ada masalah padahal saya bukan sekali ini kirim paket, dan entah masalahnya apa tidak ada informasi kepada saya sebagai pengirim, padahal kalau paket saya bermasalah kenapa tidak di kembalikan atau di tlp, kan di resi ada no saya sebagai pengirim.

Katanya sabtu siang mau di follow up gimana kejelasannya paket saya nanti di info via WA sampai malam ini belum ada kabar, kan pelanggan saya kecewa jadinya karena saya terlambat kirim paket pakaiannya, Tolong di bantu segera kalau memang bermasalah kembalikan kepada saya.

Waybill No. JD0015624359

24/07/2018 – Tuesday
12:30【ANDIR_2】from【Widpbdo75】has been delivered
13:08 by【ANDIR_2】send package【BDO_GATEWAY】
15:57 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】
27/07/2018 – Friday
17:30【BDO_GATEWAY】is working on【Bermasalah】scan

Terima kasih. Hormat saya,
Asep Haerudin, Bandung



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

42 Comments

  1. Dear Bapak Asep,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami. Kami telah memproses keluhan bapak dan pihak cabang Bandung kami akan segera menghubungi bapak secara langsung untuk menyelesaikan kendala yang bapak alami. Kami mohon maaf atas keterlambatan pengiriman yang terjadi.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Cindy
    Public Relations Supervisor
    J&T Express Jabar
    http://www.jet.co.id

    1. Maaf saya mau tanya kemaren kan saya belanja online saya pake j&t tapi saya masukin alamat kecamatan yang salah lainya udah bener semua.. Kalo mau konfirmasi salah alamat di mana ya

    2. Ini barang sya dari blora ke jakarta dngan no resi JD0033864752 ,, kterangannya sih udah smpai di jkrta tp belum di anter ke alamt tjuan ,, tolong di tangani para admin

  2. JB0003842720

    25/07/2018 – Wednesday
    10:09【BATURRADEN】from【Wiwit Setiani】has been delivered16:17by【BATURRADEN】send package【KEDUG】17:43package is successfully delivered to destination【KEDUG】18:09by【KEDUG】send package【SRG_GATEWAY】
    26/07/2018 – Thursday
    00:42package is successfully delivered to destination【SRG_GATEWAY】03:31by【SRG_GATEWAY】send package【BDO_GATEWAY】11:18package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】

    5 Hari di Gateway Bandung, sudah WA ke pihak yang berada di gateway Belum ada balasan dan tanggapan yang jelas, hanya butuh kepastian estimasi kapan barang sampai atau bermasalah, apa harus saya ambil ke Bandung jauh-jauh ?

    thx min.

  3. Selamat siang j&t,,,,
    Saya mau cerita pengalaman yang baru saja saya alami dij&t
    Saya sebagai pelapak di market place bukalapak merasa dirugikan oleh jnt cabang purbalingga
    Barang yang saya kirim menjadi berat 5kg setelah di j&t ,padahal setiap kali kita kirim di lain ekpedisi berat pasti 3 kg,,
    Otomatis ongkos kirim juga naik dan saya dirugikan dengan menambahkan ongkos kirim lagi,,,saya merasa di permainkan oleh agen j&t purbalingga karna sebelum berat 5 kg tadinya cuma 4 kg,,
    Katanya mereka salah timbangan,,
    Mohon untuk di kasih teguran
    Dan saya pastinya sangat kecewa dgn pelayanannya

  4. Mending pegawai jnt cab putussibau anda tutup atau pegawainya anda ganti semua
    Kiriman tidak pernah diantarkan
    Kiriman ditelantarkan di pos berhari hari
    Sy selalu di sms ..suruh ambil sendiri kirman ke pos nya
    Pelayanan jnt putussibau luar biasa

  5. Saya kecewa Sama J&T…
    Setiap pngiriman gak pernah sampai ketempat. Dengan Alasan Tidak lengkap. Padahal saya klo pke yg lain selalu sampai ke rumah saya…!!!
    TolOng ya untuk kurirnya jngan males nyari alamat..

  6. JP7296165114

    knpa barang sya bisa slah sortir, yg harusnya hari ini sudah sampai, tp knpa barang justru kembali ke gate way

    tlong pnjelasannya

  7. Udah 2x ini J&T jl.Bakti KUDUS pengiriman telat dan yg terakhir mlh brng sdh dtng mau sy ambil g boleh dg alasan biasa diambil bsk harinya mlh sampai skrng g dikirim mlh dikembalikan lg mendingan ditutup aja kantornya krn bnyk sekali yg komplin kshn konsumennya. Yg intinya Saya nyesel buangeeet ama J&T n g bakalan pakai jasa ini lagi ….!!!

  8. selamat siang, sy mau tanya utk pengiriman barang melalui j&t apakah memang harus d ambil ke loket? tdk di antarkan langsung ke rumah pelanggan ya? soal nya saya bekerja jauh dr rmh, pulang 1mggu skali dkarenakan jarak dan waktu kerja yg full. nah saya ada mbeli barang melalui online dan kebetulan dkirim via J&T, yg jd masalah adalah sy sudah bls bilang akan mengambil barang kiriman sy, tp petugas J&T memgamcam akan mengembalikan barang sy ke pengirim. sdgkan saya sdh bayar barang belanjaan saya beserta ongkir nya. yg jd pertanyaan knp petugas td berniat mngantar krmh sy? krna di rmh ada org tua sy. mohon tanggapan nya, tks.

  9. Jd0028654945.. mohon bantuanya. Kenpa paket saya statusnya dari kemaren sedang tertunda mulu.. mohon segera di kirim karena itu tanaman .. takut nya keburu mati

  10. JD0030112661,,mohon bantuannya,, pengiriman dari tanggal 12 sampai 13 masih diketahui tp setelah itu tidak ada kabarnya lagi sampai sekarang?? mohon bantuannya.

  11. selamat malam Customer Services J &T Express
    Saya menggunakan jasa j&T via Bukalapak untuk pengiman, dengan nomor transaksi 190007531536BPT., namun belum menerima/melihat nomor resi pada daftar pembeliannya.
    mohon solusinya. terima kasih

  12. no. Resi JP4239615741

    Barang belum sama sekali saya terima, kenapa pihak J&T mengkonfirmasi kalau barang udah saya terima? saya udah tunggu selama 8 hari tp sekali baca barang udah di terima padahal belum sungguh membuat saya kecewa

  13. tolong dong pihak j&t respon setiap keluhan coustomer
    kita juga kan bayar ga gratiss

    Kenapa ko paket saya udah 8hari ini ga sampe² si ? Masih Send to BDO_Gateway bae
    setidaknya kabarin ke atau gimana

    kalo isi paketnya urgent gimana ?

    JD0031200976

    tolong dong pa paket saya gimana keadannya itu diatas nomor resinya

  14. Kasusnya sama .. ,pembelian di bukalapak no resi JD 0032311167…,juga laporan udah diterima ,padahal blum… ,di telfon cabang mahendradata denpasar bali lokasi track terakhir ga ada respon diangkat. …,jadi ragu kedepannya pakai j&t …

  15. saya kirim paket ke cust cilegon no resi JP3808585739.. Di status ket udah terkirim tanggal 24 tapi hari ini kena complain katanya cust sama sekali blom terima paketnya.. Udah coba hub jnt sana sama sekali gk ada respon.. Gimana ini? Mohon bantuannya

  16. pengiriman J&T memang lemot , pengiriman dari jakarta ke bdg sampai 3 hari blm nyampai jg . pas di tanyakan ke castumernya katanya masih transit d getway jakarta . angkutan paket macam apa ini .

  17. Sangat lambat pengirimanya,masa punya saya ngirim tgl 26,sampe sekarang baru mau di kirim ke SRG_GATEWAY.saya ngirim headset doang padahal.ngirim dari Jakarta pusat ke Brebes padahal.pdhal saya ngurum charger dari tgl yg sama jam pengiriman lebih lambat dari ngirim headset padahal,malah udah sampe duluan.tolong ini j&t ini gmna ?

  18. Pengiriman masih sekitaran sumsel 3hr blm smpe”,biasanya jg paling lama cm 2hr .biasanya kurir a nelpon tapi smpe skrg kurir tak ada yg nlpon apa kabar itu paket??
    dicek posisi brng udh masuk daerah yg dtujuh tpi blm smpe” buat kesell
    Tolong kurirnya dikasih arahan klo gk jelas alamatnya telpon disitukan ada no tlpon penerimanya .

  19. J&T emang bangsat…dari tanggal 28 sampai sekarang masih di bandung…Anjingkan..ini no resiJB0019068097 kalau gak mau kirim kasi kabar Anjing…sampai kapan pun jgn kan saya keluarga maupun org saya kenal kalau mau kirim barang bakalan sy kasi tau tabiat J&T…ini expedisi abal2…email gak pernah di gubris…

  20. Paket saya ada kesalahan alamat dan sudah konfirmasi ke CS dan sudah dirubah tapi dri kemarin tgl 2 april masih tetep di JKT_GATEWAY tolong pihak JNT kirim paket saya sesuai dengan alamat yg sudah dirubah. No resi saya 1025039682 tujuan kec.Penjaringan Jakarta utara

  21. Kenapa ya pengiriman dengan no resi 1025133530 ini masih berada di tempat yg sama udh 2 hari ini.pengiriman dari sukoharjo ke sumedang ,mohon infonya

  22. Saya selalu kirim barang atau belanja online pake jnt tptbaru sekarang ada kendala barang di kirim tgl 2 April 2019 blm nyampe malah ada keterangan tgl 5 April ada kendala pengiriman padahal sebelumnua masih tepat waktu,minta tolong untuk di follow up ya …
    No resi JB0019497378
    Makasih

  23. eh jnt monyet merusak kredibilitas orang paket udah di drp pint dari hari sabtu tanggal 6 april 2019 sampe detik ini belum di antar saya dapat kmpalin dari knsumen nyet.. udah tlp dari hari sabtu sampe 4x telpn mau di tangani sampe detik ini blm ada penaganan jnt anjing!!!
    555011420482 no resi nya jnt asoo

  24. Tanggal 5 barang sudah di sunter sdangkan tujuan kelapa gading,sampai tggal 9 masa blm d krm, nyesel pake j&t sangat mengecewakan

  25. J&T EMANG BANGSAT
    SAYA BELI BARANG PENGIRIMAN 3 HARI.
    KARNA LAMA SAYA AMBIL SENDIRI KE KANTOR J&T CABANG TERAKHIR DI MONJALI
    TAPI APA???
    TIDAK BISA SAYA AMBIL DGN ALASAN INI ITU
    BAJINGAN KALIAN
    GABAKAL PAKE J&T LAGI

  26. Hallo j&t
    Saya mau menanyakan, kenapa sih pegawai nya kurang ramah(jutek)salah memang kalau saya menanyakan barang saya yang status nya sudah delivered sedangkansedan belum menerima barang nya? Tolong lah,kurangin aja karyawan seperti itu 🙂

  27. Kiriman dr bandung sejak tgl 4 blum nympek2.pdahal status pngiriman sdah ad d kabupaten,kok stuck dsitu berhari2.tlong cpat antar barang dgn nmor resi jd0034480344

  28. Waybill No. JB0020547050
    19/04/2019 – Friday
    20/04/2019 – Saturday
    02:24by【SUB_GATEWAY】send package【PORONG】
    08:05package is successfully delivered to destination【PORONG】
    10:01【PORONG】sprinter【M Farid Hermawan】is sending
    17:41has been received, receiver name:【sugeng】

    ini adalah status resi saya . dan sya tidak merasa menerima barang. trus dimana barang saya sekarang tidak ada tlpn atau konfirmasi dari pihak kurir. ini kejadian yg ke 2 x nya. minggu kemarin di taruh di teras rumah gitu saja. tanta ada konfirmasi tlp atau sms. kalau barang hilang di ambil orang bagaimana. dan sekarang tidak ada barang pengiriman . terus saya cari di mana paketan saya.

Tinggalkan Balasan ke Wta Batalkan balasan