Keluhan / komplain / pertanyaan J&T Express

Logo JNT Express - Keluhan / komplain / pertanyaan J&T Express

Selamat malam, saya melakukan pengiriman paket di j&t andir bandung pada tanggal 24 juli 2018 isinya pakaian, sampai hari ini paket belum di terima.

Tadi siang saya cek ke j&t andir bandung dan ternyata paket saya ada di gate away pasirkoja, katanya paket saya ada masalah padahal saya bukan sekali ini kirim paket, dan entah masalahnya apa tidak ada informasi kepada saya sebagai pengirim, padahal kalau paket saya bermasalah kenapa tidak di kembalikan atau di tlp, kan di resi ada no saya sebagai pengirim.

Katanya sabtu siang mau di follow up gimana kejelasannya paket saya nanti di info via WA sampai malam ini belum ada kabar, kan pelanggan saya kecewa jadinya karena saya terlambat kirim paket pakaiannya, Tolong di bantu segera kalau memang bermasalah kembalikan kepada saya.

Waybill No. JD0015624359

24/07/2018 – Tuesday
12:30【ANDIR_2】from【Widpbdo75】has been delivered
13:08 by【ANDIR_2】send package【BDO_GATEWAY】
15:57 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】
27/07/2018 – Friday
17:30【BDO_GATEWAY】is working on【Bermasalah】scan

Terima kasih. Hormat saya,
Asep Haerudin, Bandung



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

100 Comments

  1. Assalamualaikum,tlg cek,an no.resi pesanan sy JP0632245045,”Paket disimpan digudang J5,telepon bermasalah/tdk dapat dihubungi”,karena sy sudah menunggu paket tsb.sy pesan sejak tgl 21 Mei 2019 smpai aneh ,dan tlg segera diantarkan ke alamat konsumen.

  2. Saya mau tanya kenapa paket saya dengan No resi JD0040458838
    Belum juga sampai.. semalam saya cek sudah di pulung kencana,pagi ini sudah berubah masih dijakarta.saya minta info yg akurat dan saya tunggu hari ini juga

  3. Dh,
    Paket saya cross label, sudah 2 bulan tidak ada kejelasan.
    Telp ke call center sudah, datang JNT terdekat sudah 4 kali, email sudah 10 kali.
    Sampai sekarang tidak ada kejelasan sama sekali.
    Tolong, di tanggapi keluhan konsumen, supaya tidak kapok pakai jasa expedisi ini
    TKS

  4. Saya jualan di shoopee tapi harga ongkir husus JNT tidak sesuai…. Padahal berat sudah cantumkan sesuai dengan berat barang…. Sehingga kadang uang jualan saya masuk buat norok i pengiriman barang karna begitu sampai d kantor JNT yg d bayar cust tidak sesuai…. Jadi saya sering rugi… Dan sya harus komplain ke shoope dulu baru dapat penyesuaian dana…

  5. Selamat siang min, Saya mau menanyakan tentang kiriman paket dengan no.resi JB0025363249, dari tgl 6juli sampe sekarang tanggal 8 juli tidak bergerak masih di “Pusat Transit Kota JAKARTA” Telah tiba. Padahal paket yang lain bergerak sama pengiriman juga dari kota jakarta, mohon di cek kembali kak. Terimakasih.

  6. J&t….kinerja buruk saya berbelanja via buka lapak…status barang di kirim berapa hari kemudian barang pesanan saya di retur(dikembalikan)…memang dana pembelian di kembalikan oleh pelapak tapi ongkirnya gak bakal kembali karena di caplok j&t….enak kali kalian nyari duit…pura pura kirim belum sampai tujuan balikin lagi ke penjual duit ongkir lantas lo makan…

  7. Selamat pagi. Kepada j&t , saya minta untuk di ulas no RESI 192218229596. Dari kota pengirim 9 juli 2019 dan sampi di kota penerima 11 Juli 2019. Untuk sampai sekarang kok masih belum ke kurir dan belum sampai ke penerima. Terima kasih

  8. Selamat pagi j&t. Saya minta untuk Cek no RESI JB 0025575817. Barang backlight 6vol . No hp 082338403469. Dari kota pengirim 9 juli 2019. Dan sampai kota penerima 11 Juli 2019. Iya kok sampai sekarang belum ke kurir dan belum sampai ke penerima. Terima kasih j&t

  9. Kenapa paket saya belum nyampe nyampe juga JD0044835741 ngirim tgl 1 liat status pengiriman sampe skrg masih on proses terus , tolonglah itu dokumen penjualan saya sudah di tlp terus sama org kantor kenapa laporan saya belum sampe juga !!!

  10. Tolong lah konfirmasinya dari kmrn paket saya sedang tertunda sampai skrng blm di kirim” pdhl sudah dkat lokasi JP3781223097

  11. Selamat pagi .. saya mau tanyak no resi 888088645816 kok di lacak gak bisa ya ? Sudah 1 bulan belum datang juga ..

    Terimakasih

  12. Bayar di tempat pakai j&t seharusnya bayar 198.500 tpi sama pihak j&t suruh bayar 200 padahal aku sering pakai paket j&t Di lebihin bayarnya gitu gk cuman sekali tpi sering bgtt

  13. Selamat malam, saya pesab barang COD di shopee, saya sampai jemput kekantornya J&T, karena ttidak diantar-antar dan saya bayar dikantor, tepatnya jumat 16 Agustus 2019, namun dibranda shopee saya status barang masih dalam pengiriman dan belum bayar, mau diklik terima barang ngga bisa. Terus saya pesan barang lagi dishopee COD juga, distatus pengiriman paket sudah sampai dikota saya, jarak kantor J&T dengan rumah saya tidak berapa jauh, paket sampai dikota saya menurut aplikasi shopee 21 Agustus 2019, sekitar pukul 09, namun sampai saya menulis komen ini tanggal 23 agustus 2019 pukul 19. 40 wib barang belum diantar kealamat saya, mungkin harus dijemput lagi kali ya..!!!

  14. Bener2 parah sekali sekarang pelayanan nya awal nya doang bagus setelah ramai malah terbengkalai paket2 cust…memperlambat penjual online seperti ini.udh hampir 2 tahun pake jnt taapi malah seperti ini kecewa…3x tlpn call center ttp aja paket stts masih sama..oke fix klo seperti ini cust jnt pasti akan kabur semua.karna lambat sekli.

  15. Selamat pagi. Saya cuma mau kasih saran untuk J&T express.. Klo sortir barang lebih teliti lagi . masa paket saya salah sortir terus.. Sekali oke, klo 3x. Dari BKI_gateway harusnya ke dc Bekasi Utara, malah kebabelan.. Dan akhir keterangan salah sortir. Dan di balikin lg ke bki_gateway. Makan waktu jadi ga ekspress. Tlong di perbaiki di teliti.

  16. pelayanan jnt tanjung pinang batu 9 bener ga sopan. orang disini pakek expesidi bayar bukan gratis, anda pelayan jasa tapi ga ada etika. yang salah pihak anda. kenapa anda yang ga sopan melayani orang

  17. JP0977174277 no resi j&t
    alamat sudah sesai tp barang belom sampai..laporan jnt barang sampai..
    Tp barng ngk sampe kerumah saya.. Tolong d proses tuh kurirnya…

  18. Min tolong ini paket sudah dari kemarin masuk ke counter jnt tapi masih not found samlai sekarang. Di shopee jg belum update, nomor resi JP0383789893

  19. JP4375592655
    paket saya harus nya sudah sampai di tgl 13 trs ktanya salah penyortiran di gudang j5 tambun akan di kirim kan ke dc tambun tapi tidak dikirim kirim. Tolong segera di kirimkan

  20. J n t gimana?! Pengiriman barang dari jakarta ke jawatengah tgl 9 september, kok sampai saat ini tgl 14 september masih di jakarta!gimana ini? Kalau sampai kadaluarsa tanggungjawab?!

  21. Maaf gan untuk paket no resi JB0029181784 knpa blum sampe ketujuan saya udah nunggu hampir seminggu tepat barang nyampe di bandung tgl 18/09/19 kalo bisa sya ambil ke kantor JNT yg mana

  22. Kecewa banget sama layanan J&t. Dah bayar mahal pelayanan nol. Sudah dilakukan permohonan untuk hold paket. Ternyata paket diantar satu hari sesudahnya padahal drumah lagi kosong. Alhasil mesti bolak balik sumberpucung malang. Rugi banget buang2 waktu dan uang. Kapok pake J&t lagi.

  23. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Mohon maaf tolong cek resi jd0049568399 atuh. Saya cek lewat apk j&t paket saya masih ada di bandung sudah 2hari. Tolong bantuan nya. Terima kasih.

  24. selamat pagi, tolong ditindaklanjuti paket saya harusnya udah nyampe hari rabu di cibinong entah kenapa paket saya sampai saat ini ada di Yogyakarta…??? masalahnya itu barang pecah belah… saya khawatir akan terjadi kerusakan pada paket saya, mengingat saya cek ke gudang jnt di cibinong… itu banyak paketan yang dilempar2 sama para kurir… saya khawatir paket saya juga diperlakukan hal yang sama…. no resi paket 5017103191. mohon responnya, trimakasih

  25. Permisi, tadi cek di shopee paket akan di antar ke alamat tujuan, tapi kok jadi ke drop point di pondok melati Bekasi ? Ini resi nya JP8022740485 makasih

  26. Selamat siang pihak J&T
    mohon maaf, saya mau mengadukan komplen dan keluhan saya. Saya ingin kasus oni segera ditindaklanjuti
    2 kali mempercayakan paket lewat J&T jakenan pati, tapi 2 kali jug barang yang saya terima dalam keadaan sudah tidak utuh seperti saat pengemasan.
    Saya rasa pihak J&T mengurangi tanpa memint ijin terebih dahulu.
    Kemaren hari minggu tanggal 1 november. Ibu dari pati (jakenan/debag) kirim makanan ringan berupa tempe kripik ke semarang (sekaran gunungpati).
    Tapi saat hari minggu sampai ke semarang., kondisi tempe kripik sudah tidak utuh dan jumlahnya berkurang sngat banyak.p
    Saat ibu komplen, pihak J&T dengan PDnya menyalahkan teman sekost saya kalau tempe itu dimakan teman kost sebelum diserahkan ke saya. Padahal saat diterima teman kost, paket tempe tersebut langsung saya terima dalan keadaan masih segel.
    Karena gugub, agen J&T tiba-tib mengeluarkan stetmen bahwa tempe tersebut tumpah saat diperjalanan. Padahal saat sampai ke saya, paket msih segel rapi tanpa ada celah untuk tumpah. Saya rasa alasan agen J&T sangat tidak masuk akal.
    Karen ibu jengkel, akhirnya ibu kirim paket lagi ke semarang, 1 kardus dan jumlah tempe jg penuh sampai mentok. Tapi saat sampai di semarang, jumlahnya berkurang lagi. Apa-apaan ini?
    Krnapa agen nya nakal seperti itu?
    Mohon untuk ditindak lanjuti komplenan saya ini.
    Dengan segala hormat saya kepada J&T, tolong berikan penjelasan akan hal ini.
    Kalau komplenan saya masih tidak dihiraukan, mohon maaf saya akan muat kekecewaan saya ini di media cetak. Terimakasih

  27. Lagi dan lagi,,,paket ke simpen d gudang j5,,pdhal masih sekitaran bandung,,malah pake nyasar kesana kemari,,,j&t sekarang buruk banget pelayanannya,,,saya kecewa,,harus ambil paket sendiri,,giliran di tanya kenapa ga d kirim,,alasannya banyak,,,

  28. Paket dng no resi JP1872720557 knp blm dikirim jg knp harus disimpan trus di utan kayu mulai tanggal 27/02/2010 smpai skrng blm ada tanda paket dikirim ke sulawesi selatan. Niat ngak sih kirim paket klau ngak niat bilang dong biar ada kepastian kan saya Rugi klau begini. Mohon kerja sama nya.

  29. Ini gmana nih, masa saya pesan barang tanggal 06.06.2020 . Barang tiba di toraja utara tanggal 11.06.2020 lalu tnggal 12.06.2020 kurir chat bilangnya ada paket. Saya tlfon pagi” bilangnya paket masih ada di kantor pas saya datang bilangnya paket sudah di retur tanggal 12.06.2020,,saya sangat merasa kecewa. Saya tanya malah kurir yang di salahkan, bilangnya silahkan bicara dengan kurir. Apa cara orng di kantor j&t memang seperti itu

  30. Kak paket saya udah 4 hari kok berhenti di J&T Tlogosari,Kalicari,Semarang terus yah enggak gerak sama sekali…saya udh ke J&T nya katanya di bawa sama kurir…tapi saya telpon kurir nya kata nya dia ga bawak…tolong di bantu ya kak No Resi JP6943601351

Tinggalkan Balasan