Pengiriman J&T tidak jelas penerimanya (ybs)

Saya mengirim barang berupa gitar elektrik merk ESP / LTD dengan tujuan Tasikmalaya pada tanggal 25 Juni 2018, menggunakan jasa pengiriman J&T dengan nomor resi 888064672309.

Statusnya sebagai berikut :

26/06/2018 – Tuesday
19:53 oleh【SULFAT_KIPA】di kirim ke【MLG_GATEWAY】
20:50 paket sudah sampai di tujuan【MLG_GATEWAY】
23:35【SULFAT_KIPA】dari【Miftakhul Riski】paket sudah diterima 2
7/06/2018 – Wednesday
20:28 oleh【MLG_GATEWAY】di kirim ke【SUB_GATEWAY】
23:04 paket sudah sampai di tujuan【SUB_GATEWAY】
28/06/2018 – Thursday
02:34 oleh【SUB_GATEWAY】di kirim ke【BDO_GATEWAY】
21:38 paket sudah sampai di tujuan【BDO_GATEWAY】
29/06/2018 – Friday
05:13 oleh【BDO_GATEWAY】di kirim ke【KAWALU】
07:34 paket sudah sampai di tujuan【KAWALU】
08:32【KAWALU】sprinter【Andi Rudianto】sedang mengirim
16:10 sudah diterima, penerima adalah:【ybs】

Pertanyaan saya adalah, penerima “ybs” yang dimaksud ini siapa?? Masalahnya si penerima yang saya tuju, tidak merasa menerima barang saya. Tidak ada kurir J&T yang mengantar barang saya ke tempat si penerima yang seharusnya, sampai saat ini. Anehnya, kenapa statusnya dinyatakan sudah diterima?? padahal si penerima belum menerima barang saya.

Mohon pihak J&T Express berikan klarifikasi dan konfirmasi secepatnya, saya sebagai pengguna jasa J&T merasa sangat kecewa dan khawatir dengan kejadian ini. Terima Kasih.

David Aulia Imansyah, Malang



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

12 Comments

  1. Dear Bapak David Aulia Imansyah,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami. Kami telah memproses keluhan dan paket telah diterima oleh Bapak dengan baik. Kami mohon maaf atas keterlambatan pengiriman yang dialami.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,

    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

  2. Saya juga sama bareng blm di terima tapi sudah bilang diterima sama ybs siapa saya juga gak ngerti tolong di percepat udah 1 bulan saya nunggu blm juga dateng barang saya

  3. Saya juga.. Kemaren Malay malahan jam 9 katanya barang sudah sampe padahal ga ada yg nerima. . Saya hari ini mau coba pergi ke JnT terdekat mau memastikan..

  4. Saya juga begitu, barang dari toko sudah sampai di DC samoja tgl 7 Januari 2020, tapi sampai sekarang belum sampai juga sedangkan di keterangan barang sudah diterima ybs, saya sendiri tidak pernah menerima paket itu, bagaimana ini

  5. Saya juga ga ngerti kenapa bisa barang saya udh keterima di ybs Tulisanya ,
    tapi saya sama sekali ganerima bahkan tmn toko pun bilang gada kurir paket.
    Saya butuh dihari ini tapi kurir gajelas disitu keteranganya paket sudah diterima diybs.
    Mohon tolong perhatikan lagi

  6. mohon penjelasanya pihak pengirim pesanan saya statusnya sudah di terima pada tgl 06-05 -2020 pukul 22:00 wib.tap yg saya tanyakan barang belum saya terima .tpi keterangan di TERIMA(YVS) apa arti tersebut mohon bantuanya

  7. Tolong dong pihak J&T pesanan paket saya di tracking nya paket sudah sampai ke kota saya sejak tanggal 31 juni 2020, samapai saat ini tanggal 4 juni paket saya belum juga di antar kurir, ini gimana sih pelayanan J&T ga nyaman banget
    No resi JP6364053094

  8. Iya saya juga sama, kemarin harusnya paketannya 2 eh malah datang 1, terus ditungguin sampe malem gk ada, pas liat keterangan pesanan sudah diterima (YBS), padahal gk Nerima lg yg satunya. Tolong dong pihak J&T no resi JP3151765201

  9. Saya jg barusan cek sudah diterima ybs(asisten) saya bahkan belum menerima paketnya sama sekali,gmn ini? Saya baru kali ini pake j&t tapi paket tidak sampai

  10. Tolong minta bantuannya gina nih paket udah 2minggu tidak bergerak terus ada update lg paket telah di terima (ysb) JP7379919519

Tinggalkan Balasan