Pelanggaran privasi AkuLaku Indonesia

Saya ingin menginformasikan pelanggaran HAK PRIVASI SAYA yg telah dilakukan oleh AKULAKU – INDONESIA
rinciannya sebagai berikut :

25 juni 2018 saya di telepon dari seorang AGEN AKULAKU nomor nya = +628881603380

Dia bertanya kepada saya “ Betulkah bapak temannya Mohd.I****?”

***kita sebut saja sebagai “TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU”

Saya jawab “ya saya tau, dia itu teman SMA saya”

Dia berkata lagi “tolong sampaikan kepada “TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU” segera membayar ke AKULAKU”
Saya jawab “OK”

phone hang UP
——————————————
Satu jam kemudian saya di call lagi dari nomor akulaku yg lain = +628881603679
namun kali ini tdk ada yg bicara.. hanya terdengar suara music (nada tunggu)
—————————-
4 menit dari call berisi nada music tsb masuk lagi call kepada saya dari +628881603684
sama tdk ada yg bicara

Berikutnya dg waktu berbeda beda.. ddan sama tdjk ada yg bicara hanya music nada tunggu, nomor caller nya:
+628881603263

Lalu ketika malam sekitar jm 22. (jam 10 malam) saya ditelpon lagi, menyuruh saya lagi untuk katakana kepada TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU bayar utang ke AKULAKU

Saya katakan kepada agen tersebut, saya teman masa SMA, (HIGHSCHOOL) saat ini saya tidak tau nomor call TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU yg masih aktif.

KENAPA PIHAK AKULAKU TDK KONFIRMASI KEPADA NO HANDPHONE SAYA SAAT TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU MENDAFTARKAN NO HAPE SAYA TSB SEBAGAI NO HAPE DARURAT YG BISA DIHUBUNGI?

JIKA KONFIRM DULU, MUNGKIN SAYA AKAN SARANKAN AGAR APLIKASI TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU KE AKULAKU SEBAIKNYA DITOLAK
KARENA YANG SAYA TAU SELAMA MASA SEKOLAH DAHULU PUN TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU SUDAH SERING BERMASALAH DENGAN FINANCIAL

Silahkan AKULAKU DATANGI ALAMATNYA, DI APLIKASINYA PUN ALAMAT NYA JELAS, BUKAN?

INTI dari KOMEN KERAS SAYA ini :

kepada AKULAKU saya ajukan KOMPLAIN BERAT mengenai

  1. gangguan dari para agen akulaku BY PHONE MENYURUH SAYA CARI TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU
  2. TINDAKAN TIDAK TERPUJI DARI SISTEM PENAGIHAN HUTANG YG DILAKUKAN AKULAKU, DENGAN MEMBUAT PROSEDUR AGAR AGENNYA MELAKUKAN TINDAKAN terror by phone SELAMA TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU TDK BAYAR HUTANG KE AKULAKU.

MOHON DI INGAT HAL HAL BERIKUT :

  1. SAYA ORANG MERDEKA, SAYA TDK ADA MASALAH DENGAN AKULAKU, SAYA TDK PERNAH MERUGIKAN AKULAKU, TIBA2 SAYA DITEROR SEPERTI INI.
  2. KALAU AKULAKU MAU MINTA TOLONG KEPADA SAYA CARI TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU, BUKAN DENGAN TEROR LAH CARANYA
  3. KITA ORANG TIMUR PUNYA SOPAN SANTUN
  4. MAKA DALAM DIRI SAYA TDK ADA NIAT UNTUK MAU MEMBANTU AKULAKU MENCARI TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU, MENTEROR TERUS TERUS KE HANDPHONE SAYA HANYA AKAN MENAMBAH BURUK CITRA CARA KERJA AGEN AKULAKU INDONESIA DI MATA PUBLIK.

NOMOR2 AGEN AKULAKU YANG TELAH MENTEROR SAYA :

+628881603840
+628881603686
+628881603329
+628881603689
+628881603597
+628881603484
+628881603350
+628881603664
+628881603482
+628881603551
+628881603597
+628881603328
+628881603574
+628881603684

Sampai tanggal 28 juni ini saya MASIH di call oleh AGEN AKULAKU seperti itu,

  • nada music saja .. ATAU
  • ada juga yg MENYURUH SAYA SUPAYA SAMPAIKAN KEPADA TEMAN-SAYA-NASABAH-AKULAKU supaya segera BAYAR UTANGNYA KE AKULAKU

Juli



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

6 Comments

    1. Gimana cara membalas AKU LAKU TEROR? kenapa gakada tindakan dari kepolisian ya? Saya bosan ditelpon terus padahal yg pinjam uang cuma sebatas teman kerja saya.

  1. SAYA BAHKAN TIDAK KENAL SAMA SEKALI DENGAN ORANG YG SISEBUTKAN OLEH AKULAKU. DAN SUDAH BERKALI KALI SY KATAKAN SAYA TIDAK MENGENAL. TAPI TELPON BERDERING TERUS. PARAH NYA LAGI SEKARANG KADANG HANYA MISCALL, KADANG KETIKA SAYA ANGKAT ADA SUARA MESIN TERUS MATI, KADANG SYA ANGKAT DAN KETIKA BICARA BARU BBRP DETIK TRUS DIMATIKAN. APAKAH ADA YD BISA KASIH SOLUSI SELAIN SY KE PIHAK BERWAJIB ?

Tinggalkan Balasan