Komplain J&T Express

Saya beli barang (kosmetik) di Shopee, pengiriman lewat J&T Express , udah dua hari barang belum di proses masih d bekasi.

Saya udah lacak resi JS1417596857 setiap saat, tapi tidak ada perubahan, tolong d proses segera, atau kembalikan barang ke pengirim.

Efita, Padang



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

22 Comments

  1. Dear Ibu Efita,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami. Kami telah melakukan pengecekan pada no resi Ibu dan no resi yang ibu berikan tidak dapat kami track. Apa dapat dicek kembali no resi yang ibu berikan?

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. Kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,

    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

  2. Hampir mirip. Paket gak gerak2 padahal nyampe DPK GATEWAY dari siang. Herannya sampe malam begini belum juga dikirim. Ni resi saya JT0001438027

    1. Dear Bapak Riki Siswanto,

      Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Keluhan bapak sudah kami proses ke cabang terkait dan akan kami maksimalkan pengirimannya.

      Terima kasih atas perhatiannya.

      Salam,

      Elena
      Public Relations Officer
      J&T Express
      http://www.jet.co.id

  3. Paket saya disini tertera sudah diterima, tapi saya tidak merasa menerima apapun padahal itu atas nama saya, gimana ya ini jadinya barangnya hilangkah atau bagaimana ? terimakasih sebelumnya saya juga telah lapor kepada kantor jnt terdekat tapi masih belum ada konfirmasi.

  4. Saudara saya kirim pasport dari tgl 12 nov sampai sekarang belum sampai sedangkan paketnya adalah pasport yang akan digunakan untuk umroh, dan keluarga di sumatra juga mengirimkan paket dg ekspedisi lain sdh sampai dalam waktu 3 hari, padahal tempat pengiriman dan penerimaan sama…..bagaimana j&t tanggapannya saya tgg 1x24jam

  5. Paket sya gak nyampai2 ya.itu sudah 1 minggu lebih.konfir tgl 15 ini ud tgal berapa 888081307083 emng jauh bnr kah jakarta ke tmpat tujuan sya.di smpaikan overload.bs slh tursir lah ap lah itu..di konfir prihal pket kga engak.

  6. Paket sy Kok Blum sampai.. Sudah 7 Hari.. Biasanya 3 Hari sdh sampai rumah.. Kok Tumben telat gini.no resi 888079846308.di cek Malah sangkut di wilayah lain

  7. Paket jnt tidak akurat dalam testimoni nya,,kata nya paket telah di terima padahal blm,itu butuh waktu 12 jam lagi untuk sebenarnya paket nyampai ke tangan penerima,,dan yg paling tdk profesional itu barang di terima tdk ada penerimanya

  8. asslmkm..bp /ibu yang terhormat
    mohon dichek paket kiriman no resi JD0031299378
    padahal pake yang ekspress ..dilihat paket malah kebawa lagi ke jnt bdg

  9. JD0031200976

    tolong dong paket saya diurus di pusat BDO_gateway

    ini paket udah 8hari ga gerakĀ² masih dalam perjalanan bae Kita juga kan bayar ga gratis ..

    dan buat J&T tolong dong cek email dan respon jika ada keluhan dari customer
    untuk apa melampirkan email jika tidak di respon ..

  10. Gimana JnT ini, paket belum di terima kok infonya sudah di terima?…tolong cek di facebook kronologinya sudah lengkap…

  11. Haii pihak JNT tolong jangan kecewakan kami pengguna jasa ini… masa dipaket sudah tertera alamat tujuan kok bisa ya salah kirim jg.. ??barang harus digunakan secepatnya…lelet banget jadi gk nyaman deh gunakan jasa ini… sudah saya komplain ke JNT Ende…kok jawaban menunggu dari kupang…
    Mohon pihak JNT ditindak lanjuti permasalahan kesalahan pengiriman ini. barang seharusnya tiba kemarin tgl 8 Mei 2019
    Resi. 888088461862

  12. kenapa ya pihak JNT kok tdk merespon komplain kita ya…. apa mau lepas tanggung jawab ya???? tolong direspon dong….

  13. pimpinan JNT goblok…. masa komplain kami sebagai pengguna jasa kok gak direspon….bangsat kalian…. manusia gak bertanggung jawab. biadab kalian

  14. JP4478589097 barang tidak bergerak ,sudah 2 hari… Saya konfirmasi j&t terdekat katanya masih di gudang. J&t tidak lagi kayak dulu… KECEWA

  15. Tolong segera dikirim dong paketnya, sudah 5 hari di gudang terus, padahal kota tempat tinggalku kecil, paket juga lebih banyak pakai jasa JNE, saya pilih J&T karena pikir ga akan overload dan cepet dikirim, ternyata parah banget. 5 hari di gudang ngapain?

  16. Pesanan
    JP4878953214
    Di status tertulis diterima. Tapi barang belum saya terima. Tolong di crosscek, siapa yg menerima, dll.

Tinggalkan Balasan