Pengaduan paket J&T Express

Wah ini kayae bener ya, paket berisi case hp dikirim hari senin, tapi sampek hari rabo saya cek resi JT0001246853 masih di jakarta. Wah gimana ini pengirimannya kok lama banget?

05/06/2018 – Tuesday
09:09【LATUMENTEN】dari【Cp_muara_karang】paket sudah diterima
23:49 oleh【LATUMENTEN】di kirim ke【MERUYA_UTARA】
06/06/2018 – Wednesday
05:07 oleh【MERUYA_UTARA】di kirim ke【JKT_GATEWAY】

Tujuan saya kirim pakek j&t karena didaerah saya ada j&t, kalau kayak gini pakek jne aja, meski reguler tapi cepet.

Rizki, Jember

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating / 5. Vote count:

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

80 Comments

  1. Tolong yah untuk para kurir JNT kalo memang belom sempet dikirim barang nya jangan bikin laporan barang di tolak atau penerima tidak di tempat…
    Tanpa konfirmasi sebelum nya in udh yg ke 2x nya..
    Saya suka pake JNT karna pengiriman nya cepat tapi kalo kurir nya banyak yg nyeleneh mending saya pindah langganan aja…

    Kalo memang belum sempwt dikirim sms atau wa bilang baik2 kalo paketan belom sempet dikirim se tidak nya konfirmasi dulu jadi saya engga nunggu2

  2. Paket J&T no resi JD0044696895 Sudah dua hari ini ko tidak bergerak dari drop point Pegadungan ya?pengiriman dr jaksel ke jakbar aja ko lama bgt yaa udh kaya ngirim brg keluar kota aja soalnya itu paket penting tolong segera dikirim ke alamat penerima

  3. Paket atas Nama Oca sera vallentina dg No JD0045385380
    Sudah 5 hari belum sampai”
    Sy sudah Coba cek dr Tgl pengiriman tgl 5 sampai saat ini barang sy cek dr tgl 8 agustus 2019 sampai 10 agustus 2019 barang belum jg bergerak dr kediri
    Mohon untuk tdk Memperlambat Pengiriman
    Biasanya 3 Hari sampai ini sy Menunggu sudah 5 Hari blm jg sampai

  4. Semoga karyawan jnt terutama kurir yg bawa barang saya n customer lain selalu di beri keselamtan di jln walaupun krja mereka pada curang,aminmm

  5. Paket j&t no resi JP0893177978 saya lacak tulisannya sudah terkirim dan penerimanya saya sendiri, tp saya belum menerima paket tersebut, tolong kejelasannya

  6. Iah nih saya dr tgl 9 nyangkut trus di gate away jakarta gmna sih hrusnya tgl 14 brng sudh sampai …kalo ada ktrlmbatan gini harusnya ngabarin jd ga bikin ksel jg ..

  7. Kurir J&T kenapa tdk sopan ya ? Udah 2x saya terima paket dari kurir J&T ngasih nya di lempar ke depan pintu padahal di saya ada orang, kurir nya tidak mau ngasih langsung ke penghuni rumah. Cuma teriak pakett terus langsung di lempar ke pintu

  8. J&T KENAPA MAKIN KESINI MAKIN ANCUR YA KERJANYA, MASA IYA PENGIRIMAN DARI JAKARTA TUJUAN JAKARTA UDAH 4HARI BELUM SAMPAI2 JUGA .!!!
    JNE AJAH 1HARI SAMPAI INI LEMOT BGT, APA INI YANG DINAMAKAN J&T EXPRESS?

  9. JP6924714257 kurir.y semakin ngawur saya belum terima barang.y tapi laporan.y sudah di terima….kalo tidak tahu alamat.y bisa tlfon dulu

  10. Tolong paket saya kirimkan segera, sudah 4 hari tidak dikirim kirim, tetep aja di JKS TRANSIT CENTER..
    Tolong ya jangan buat pelanggan kecewa.
    Lama sekali biasanya tidak seperti ini

  11. Tolong kasih tau ya kurirnya, paket saya dilempar begitu saja di depan teras malam2. Dirumah ada orang, depan pagar ada bel, di alamatnya ada nomor telpon, kenapa ga ada usahanya buat konfirmasi. Untung saya liat status pengiriman barang sampai tapi diterima oleh saya, padahal saya tidak terima. Kalau saya tidak cek resi, trus malam2 hujan, paket saya bisa kehujanan rusak. J&t mau ganti rugi atas kerusakan? Saya sudah beberapa kali pakai j&t tapi selalu kecewa.

  12. Jnt sampah banget kurir males malesan nggak mau ngirim ke alamat malah disuruh ngambil di kantornya sangat mengecewakan pelayanan jga buruk gak ramah saya sangat sangat sangat kecewa pada jnt

  13. Paket saya tgl 5 Nop 2019 dah sampai agen Kadungora…gak dikirim ke alamat saya. Tanggal 6 Nop 2019 malah dikirim ke kota Garut…..kacau. tanya ke agen malah mengelak bukan bagian dia, katanya.
    Dah 2 x kejadian spt ini malah paket yg lalu dititipkan ke alamat lain….kacau

  14. JP8141749303 paketan sya knpa berhenti d jkrt gtwey dr tgl 10 smpai HR ni tgl 15 blm2 d kiirm juga…ni j&t tutup atau gmn sih. Sya byr ongkir loh n gak murah ..tolong dong responnya .jangan d simpan d gudang terus ..sdh mau seminggu ni

  15. untuk jnt daerah wangun sari ,,tu kurirnya susah dibilangin ya ,,sesalu closing duluan tanpa konfirmasi dulu ,,asal tndatangan aja ,,bikin orang khawatir sama pketannya ,,gimana klo paketan belum nyampe saya udah konfirmasi terima pesanan,,trs klo paketannya gk ada kan kita yg rugi ,,mending klo mau tanggung jawab ,,,cuma diminta konfirmasi dulu sebelum closing klo emng waktunya mepet kita juga pasti ngerti ko ,,ini malah nypelein ,,harusnya kurir bisa profesional dong ,,,bisa krja sama dengan baik

  16. Ini gimana sih kurir jnt, ko malah saya disuruh ambil paketnya, percuma dong saya bayar ongkos kirim kalau saya disuruh ambil sendiri paketnya. Ga bertanggung jawab sama sekali itu kurir

Tinggalkan Balasan