Setelah bayar angsuran AkuLaku tapi tagihan masih ada

Saya bayar angsuran OPPO F3 ke AkuLaku tanggal 25 maret 2018 senilai Rp. 479000 di alfamaret tapi setelah bayar tagihan saya di akulaku masih Rp. 479000 belum menjadi Rp. 0.

Kode pembayaran 3157170742833020 nomor referensi uP8jwL3HNJLedCk7u8ZX. Tolong dibantu ya admin terima kasih.

Hendra, Citeureup, Bogor



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

18 Comments

  1. Saya sudah bayar akulaku..sebesar 1141000 tapi tagihan saya belum 0.artinya pembayaran saya di indomaret belum masuk.padahal struk pembayaran sudah ada.mau saya kirim laporannya saya tidak tau caranya kirim gambar laporan pembayarannya.

  2. Saya sudah bayar tagihan akulaku 365000 transfer malalui bca pada tgl 07052019 jm20:41. Tpi di aplikasi masih ada tgihan 365000 semestinya 0.saya sudah hubugin CS disuruh nggu 1×24 smpai lewat jatuh tempo tagihannya masih ada 365000 mlah dikenkan denda.. Tolong di bantu solusinya bgai mana yg jelas saya tdikkan mau bayar lgi yg uda saya tranfer 365000 karna saya sudah bayar

  3. Saya juga mengalami kasus serupa. Sudah bayar tagihan tetapi di aplikasi tagihan masih ada. Bagaimana kelanjutan dari teman2 terkait masalah ini?

  4. Saya barusan bayar tagihan akulaku 626.000 dan susah dpt struk dri alfa mart .tapi kok dibtagihan blm nol ya…. ini no pembyrnnya 0081174991601924

    1. Terus gimana kelanjutannya mbak …soalnya saya juga ngalami sekarang udah jatuh tempo tapi tagihan masih ada padahal sudah saya bayar

    1. Gimana mas kelanjutan permasalahn pembayaranya. saya juga mengalami hal tersebut pd tgl 31 desember 2019 sampai saat ini blm ada penyelesaianya. sampai jatuh tempo

  5. Saya juga. padahal dibulan maret aslinya uda lunas / pelunasan , tapi kenapa dibulan april kok masih ada pembayaranya. Aslinya kan maret udah lunas. ambil 2juta , cicilan perbulan 754.000 x 3 , kalau 4 kali kan jadinya banyak. Hmmm gimana pihak aku lakuuuuu

  6. Saya juga sedang mengalami permasalahan yang sama, saya sudah melunasi dana cicil tapi kenapa masih ada tagihan sebesar 713.000

  7. Coba untuk ke menu personal kemudian klik pusat bantuan pilih menu yg sesuai dgn permasalahan yg di alami kemudian klik feedback tuliskan detail permasalahan sisipkan pula tanda bukti pembayarannya..
    Jika sudah coba masuk ke menu personal lalu klik saldo.. biasanya di refund ke saldo kita.. klo iya dana pembayaran masuk ke saldo tinggal klik bayar sesuai sisa tagihan yg masih muncul.
    Saya pernah mengalami.. dan semoga membantu

  8. Tolong dong pihak akulaku saya dsudah melakukan pembayaran dana cicil sebesar 800 ribu.tapi tagihan belum berubah jadi nol
    Ini sangat merugikan nasabah.padahal saya nayar sebelum jatuh tempo.untuk struk pembayaran sudah ada.tapi masih memproses samapi saya tunggu 3 hari masih tetap ditagih.

  9. Saya juga merasakan hal yang serupa saya sudah bayar tagihan tapi masih menunggu pelunasan aja… padhal saya bayar sebelum jatuh tempo tanggal
    Saya sudah hubungi cs akulaku smapai 4 x tapi tidak membantu juga .bagaimana ini ya masa saya harus bayar 2 x yang bener aja lagi susah begini masih kita bela2in penuhin tanggung jawab kita ke akulaku …
    Menagih kalau telat bayar sehari bisa lebih dari 5 x tapi giliran kita sudah bayar sblm jatuh tempo malhan sistem nya kacau.tolong dong kerjasamanya akulaku kepada kita.

  10. Saya sudah melakukan pembayaran tg 14 oktober 2020, dan saldo saya berkurang senilai angsuran tersebut, tp di atm nya tertulis transaksi anda tidak dpt diproses, pdahal saldo sudah berkurang, bagaimana inii?? Tolong bantuannya

Tinggalkan Balasan