Sudah 2 minggu lebih kiriman di Shopee tidak dikirim-kirim

Sudah order 3 barang (rambut palsu) dari Shopee di toko Shopee eyesonme.id. Barang udah dari tanggal 11-3-2018 sampe sekarang tanggal 25-3-2018 masih dalam status pengemasan perlu dikirim. Sampe nambah masa pengemasan 3 hari tetep aja ndak dikirim.

Awal pesanan di tanggal 11 itu langsung keluar resi standart express ID181502444421R gak lama kemudian beralih ke jne 0101021869192264 Seller ditanya suruh sabar mulu, sedangkan barang belum dikirim resi pun ga bisa di lacak 😭😭😭😭😭

Roky, Kediri



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

46 Comments

  1. Halo, Saudara Roky. Perkenalkan saya Jessica selaku perwakilan dari Shopee Indonesia. Berdasarkan kasus yang dialami oleh saudara Roky melalui Qonsumen.com dengan judul “Sudah 2 minggu lebih kiriman di Shopee tidak dikirim-kirim”, berikut tanggapan dari pihak Shopee terkait hal tersebut:

    Setelah melakukan pemeriksaan terkait pesanan saudara dengan nomor pesanan 18031120387CYD6, proses pengembalian dana sudah terbayarkan pada 27 Maret 2018. Saudara Roky dapat melakukan pengecekan pada rekening bank apakah dana sudah masuk. Kami mohon maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan dalam proses pembelian.

    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan silakan menghubungi Shopee kembali. Dengan ini kami nyatakan kasus yang dialami oleh saudara Roky telah selesai.

    Terima kasih.

    1. Saya juga belanja di shope di toko vinsolimanajaya21
      No pesanan:18090413304WN96
      ud perpanjang masa garansi tetep gk dikirim juga
      penjual gk respon sama sekali pdhl di chat ad keterangan aktif 3menit yg lalu
      pihak shope mohon solusix

    2. Selamat malam mbak saya mau tanya
      Saya sudah bayar pada tgl 1.10.2018 dan masa pengemasan itu terakhir tgl 3 dan skrang sudah tgl 5 barang masih dikemas penjualpun kurang meresponnya
      No pemesanan 18093011544RNDS saya butuh penjelasannya

    3. Saya juga sama posisi masih dalam pengemasan belum d kirim” juga padahal saya udah perpanjang garansi tapi tetap saja masih dalam pengemasan sampe skarang ga d kirim”
      No pesanan nya 19051018096DT9C

    4. Saya juga sdh 2x order di shopee. Yg pertama dibatalkan otomatis oleh pihak shopee, dan dikembalikan uang. Padahal saya butuh banget barang itu. Yg kedua saya tanya dikirim kapan, katanya malam ini. Besoknya saya cek blm dikirim, langsung saya tanya lagi katanya dikirim hari itu juga. Keesokan harinya saya cek lg juga blm dikirim-kirim. sbnrnya apa sih yg bikin lama, sampai-sampai dibatalkan ? Mohon ditindaklanjuti, demi kenyamanan belanja untuk semuanya. Trimakasih.

  2. Saya juga pesan barang di shopee,status sudah di terima tp saya tidak menerima barangnya dan gak bisa di cek di stabdard expres ID1892020851031dan di JNE juga 0100011826464923

  3. Bukan masalah dibalikin uangnya juga sih. Kalo yg dibeli memang barang yg penting Kan repot. Udah nunggu lama eh ga dikirim, trus kembaliin dana selesai gitu? Zzz

  4. Sya jugga order mukenah di toko @ekha369 sya psannya pas tgl 10-05-2018 sampai skrng belum dikrm22 juga masih dalam pengemasan , chatt sya gk di blas.. bnar22 gk konsisten ktanya mau dikrm sbelm tgl 14-05-2018 tpi sya nunggu blm dikrm22 smpe skrng dnanya jugga blm di kembalikan.. kalau gk bisa dikrm tolong di kembalikan dana saya..

  5. sya udh order di toko @amaliassegaf tolong cek.jga donk pembayarn sdh d knfrmasi penjual.18060312141RGK7. order tgl 2-07-2018. smpai sekrg masih pengemasan. di chat katanya j&t yg lagi eror .

  6. Bagaimana dengan sy kak, masa pengemasan sudah berakhir, tapi barang ny blm juga dikirim, sy sudh chat k.penjual ny tapi tidak ada respon sm sx, apa yg harus sy lakukan kak..????

  7. Tlong donk ketidaknyamanan pelayanan shopee toko tas***udah hampir seminggu gak dikirim2 chatt gak dibls… Knp gak otomatis dibatalkan pihak shoppe supaya uang say dikembalikan… Sya udah pkai garansi shopee 3 hari trus blum dikirim2.. Sya harus bagaimana? Tlong dijawab

  8. aku order dan bayar sudah dari tangal 25 september tapi sampe sekarang 27 september status masih “dikemas” tapi udah ada nomor resi Standar Express dan JNE nya, terus di keterangannya maksimal penjual harus mengirimkan produk sebelum 28 september padahal waktu aku tanya ke seller dia bilang butuh waktu 5-8 hari pengemasan dan besok sudah tanggal 28 september. lalu aku harus gimana ya?

  9. Tlong dari pihak shopee jika pembeli ingn mengajukan pembatalan,jika barang masih dikemas, dan blum 24jam, utk mengajukan pembatalan agar di konfirmasi secara otomatis, jdi kta tdk perlu lagi chat dgn memaksa penjual utk mengkonfirmasi pembatalan, Krn kdang ada penjual yg bner2 ribet, tlong ya demi keamanan kami berbelanja, Krn sy pelanggan setia Shopee,

    1. Maaf mbak… Saya juga merasakan hal yg sama… Minta pengembalian dana karna barang tidak ready stok sesuai pesanan padahal fto yg tertera tidak ada pilihan barang selain yg d pesan… Ketika saya mengajukan pengembalian pihak toko tidak mau acc…
      Saya rasa alangkah baiknya jika kesalahan yg terjadi dikarenakan dari pihak toko sebaiknya untuk proses pengembalian dana tidak harus meminta konfirmasi dr pihak toko tsb… Karena jika tdk d acc seperti saya… Akan rugi.

  10. Saya mau nanya,
    Ke kenapa notif di shoppe brg dikirim,pas diklik mau lacak resi malah tulisanx pesanan tidak ada,saya klik kemas trnyta keterangan masih di notif di kemas.,itu bagaimana maksudx,saya ke bingung.
    Brp kali blnja di shoppe lancar,tp kok ini agak aneh.

  11. Saya belanja di shoppe chekout tanggl 7 november 2018 sampai tgl 16 november barang saya tidak dikirim sama kurir JNE.
    Resi sudah keluar tapi barang tidak dikirim.
    Masa garansix sudah habis tgl 16 november.
    Tolong kembalikan saja dana saya.
    Saya kecewa berat ….!!!!!!!!!!!!!!

  12. Kk saya mngalami hal yg sama
    Sudah lama brg dalam masa pngemasan garansi shopee sdah di perpanjang dan skarng garansi nya udah habis tpi brg saya msih ttap dlm status pngemasan
    Pnjual di chat gk di blas pdahal aktif
    Jdi bgaimana ini kk. Saya bngung
    No pesanan 18111320239GBAX

  13. Sya belanja di shopee tggl 12-12-201, ,sdh 1 mnggu pkt belum sampai juga ,,trkhir status hri jumat 14-12-2018 di GURU MUHNI smpe skrng msh berenti distu trus,, brg dikirim tggl 12-12-2018 . No resi :JP2151813882 . Pdhl di kirim ke jaksel kuningan tp bsa lamaaa bgt brg blm sampainya

  14. Saya belanja di toko @jackychanonline dari tanggal 12.12.18 dan sampe sekarang status barang masih dikemas belum dikirim juga, padahal masa pengemasan sudah habis waktunya dan saya sudah menambah masa garansi . Saya chat ke penjual disuruh sabar terus tidak ada kejelasan sama sekali . Dimohon untuk pihak shopee, jika ada penjual seperti ini langsung ditindak tegas untuk memberikan efek jera, agar para pembeli merasa nyaman saat belanja . Karena saya pelanggan setia Shopee . Terimakasih .

    1. Sama kk , saya juga begitu sampai sekarang barangku hanya dikemas terus .
      Belum ada dikirim* sampai sekarang

  15. Saya sudah transfer dari tanggal 14.12.18 tapi sampe sekarang belum dikirim juga. Dichat gaada respon sama sekali. Minta refund ga di acc

  16. Saya jg mengalami hal yg sama..sy pesan sendal ditoko el hani store dgn no pesanan 18122716348KCEM..pd tgl 28-12-2018 smpi detik ini barang msh dlm status kemas..yg punya toko dichat smpi ribuan kali no respon…sy sdh mengajukan pembatalan tp ditolak oleh toko tersebut email shopee bolak balik tp blm ada solusi..tlg shopee kembalikan saja dana sy..

  17. Saya pesan di shopee,masih dalam status pengemasan,saya hubungi penjual katanya barangnya sudah dikirim tapi shopee belum mengonfirmasi,sedangkan waktu pengemasannya sudah habis

  18. Saya juga kecewa belanja di shopee..saya melakukan pembayaran tanggal 19-02-2019 sebelum jam 3 sore,,harusnya kan barang bisa dikirim hari itu juga..tapi sampai tanggal 20-02-2019 barang masih saja dikemas,,padahal ada pemberitahuan kalo barang harus dikirim sebelum tanggal 21-02-2019…penjual di chat tidak meresepon,padahal lagi on..trus penjual nya juga jarang on chat..

  19. Hello saya nurmila sari
    Saya ada pesan shopee dengan nomor pesanan 19032617502SF2T. Itu belum siproses juga ya. Dia bilang pesanan sedamg membludak jika dalam 5 hari belum juga dikirim bisa chat lagi.. tapi ini dari tanggal 27-03 sampai 04-04 belum dikirim juga.. bagaimana ini?

  20. Halo saya salsa destiyanti komala, saya melakukan pembayaran tgl 27 april 2019 dan akhir pengemasan tgl 30 april 2019 tapi sampe sekarang masih dalam pengemasan padahal sudah melewati batas. Dan yg paling mengesalkan yaitu si penjual tidak merespon ketika saya menghubungi nya padahal dia online terus. Tolong dong kepada pihak yg terkait perbaiki penjual yg kaya begini bila perlu suru gausah jualan aja sekalian kasian konsumen nunggu yg tidak pasti. Lumayan kan tu duit bisa gua pake belanja lagi di toko lain yang Amanah !

  21. Saya nunuk afrida udh melakukan pembayaran tanggal 5 April 2019 . Katanya dalam pengemasan yang bakalan dikirim . Saya tanya sama penjual tp ga respon padalah dia aktif. Udh 3 hari saya chat tp ga dibalas . sampai saat ini belum ada dikirim kirim. Saya udh ajukan pembatalan tp belum ada konfirmasi.padahal katanya lewat tanggal 8 kalau belum dikonfirmasi oleh penjual bakalan otomatis dibatalkan. Tp ini udh lewat dan belum ada pembatalan. -____-

  22. Aq Bambang,pesen barang dr shopee
    Barang udah d kirim, dr kemarin pagi dSUB GATHEWAY SBY,knp mandek d situ,GK d kirim jg k Gresik
    Padahal GK jauh”amat,
    Ap aq harus ngambil d SBY baru bagi dpt barang pesenan q

  23. Saya sudah lama menunggu barang saya di shopee, msh ttp dalam proses pengemasan. Bahkan disitu sudah lewat dr tgl pengemasan yang ditentukan. Sampai hari ini barang saya belum juga dikirim. Saya chat penjual ga ad respon sama sekali. Ini nama tokoh si penjual “grosirmukenadessy” dengan nomor pesanan : 19050521321G2RX
    Kami mohon dari pihak shopee untuk segera membantu menyelesaikan masalah ini. Kmi mohon kejelasannya. Jika memang tidak bisa dikirim. Kami mohon uang dikembalikan. Terimakasih

  24. Saya pesan barang dr shopee, sy juga sudah lama nunggu. Saya pesan tgl 3 mei. Dan disitu katanya paling lambat pengiriman tgl 7. Lalu sy perpanjang lagi garansinya sampe skrng tgl 10 mei barang belum dikirim juga, masih dalam pemgemasan. Jika sudah lewat, apakah akan batal secara otomatis?

  25. Sya juga sama sampai skrang posisi msih dalam dikemas pdahal udah lewat tgl yg d tntuin sampai d perpanjang garansi jga ttap aja blm d krim” juga
    No pesanan 19051018096DT9C

  26. Sampai skrg aku jg ngalamin hal yg sama tgl pengemasan udah lewat chat juga gak di balas dgn no. Pemesanan 19051218267AWV8 toko @be.gracious harus.y ada itikad baik balas chat mengapa barang belum terkirim !!!

  27. No. Pemesanan 19051218267AWV8 di toko @be.gracious barang ku belum dikirim-kirim padahal tanggal pengemasan udah berakhir.chat berkali-kali jg gak ada respon

  28. Saya juga barang sudah hampir 1 minggu belum di kirim2 di chat ngga aktif . Gimana nih shoppe . Bner2 kecewa

  29. No pesana 19052209270175A
    Saya pesan tgl 22 dan sekarang tanggal 28 tapi masih blm di kirim,penjual di chat gk di bls terus

  30. No pesanan 19061200359UCQ9 saya transfer dr tgl 12 juni dan sampai skrg belum dikirim status msh di kemas saya chat ke orangnya gak ada respon pdhl status aktif 31 mnt yng lalu brg sampai skrg belum di kirim

  31. Min saya mau tanya, begini saya belanja di shopee di toko bundabaim udah 3 hari belum di kirim apakah dana akan kembali secara otomatis atau gimana?

  32. Knapa ini saya,blanja di toko junfyshoponline dengan no pesanan 19072016420P5NC, saya pesen tripod mini,saya bayar pas hari sabtu pas sore lwt alfamart,tpi ko sudah 1 hari ini barang masih tahap pengemasan mulu, biasanya saya pesen pas sore,pas pagi” nya udah di tahap pengitiman tpi ini mah ngga masih dlm tahap pengemasan mulu, tolong pihak shoopi di perbaiki jangan kya begini.

  33. Kepada pihak shopee tlg perjelas status orderan saya, di toko @Bestshow9527.id pembayaran dari tgl 24 juni, garansi pun sdh di perpanjang hingga tgl 29 juni namun seller belum mengirimkan barangnya padahal batas waktu nya sdh lewat no. Pesanan 19072421120UX9E. Hingga kini status pesanan masih dikemas. Saya ingin mengajukan pembatalan tapi di opsi pembatan tdk tertera pilihan “seller tidak mengirimkan orderan”. Jika terus seperti ini lebih baik uangnya dikembalikan, pihak shopee mohon responnya!

Tinggalkan Balasan