KELUHAN untuk ekspedisi J&T Express

Sebelumnya maaf. Saya beli barang (gitar listrik) di BukaLapak toko “Selamat Music”. Status di BukaLapak tanggal 17 Februari 2018 barang sudah sampai di Bandar Lampung. Info dari toko/pelapak “sudah sampai di ekspedisi J&T Express Bandar Lampung”, tp sampai sekarang saya belum menerima barangnya.

Ini status lengkap resinya

15/02/2018 – Thursday
15:35【BENHIL_RAYA】dari【Johar Mukti Nugroho】paket sudah diterima
23:30 oleh【TANAH_ABANG】di kirim ke【JKT_GATEWAY】
16/02/2018 – Friday
00:30 paket sudah sampai di tujuan【JKT_GATEWAY】
02:25 oleh【JKT_GATEWAY】di kirim ke【TGR_GATEWAY】
04:02 paket sudah sampai di tujuan【TGR_GATEWAY】
05:17 oleh【TGR_GATEWAY】di kirim ke【TKG_GATEWAY】
13:43 paket sudah sampai di tujuan【TKG_GATEWAY】
14:46 oleh【TKG_GATEWAY】di kirim ke【KEDAMAIAN】
17:11 paket sudah sampai di tujuan【KEDAMAIAN】
18:51 oleh【KEDAMAIAN】di kirim ke【BANDAR_LAMPUNG】
17/02/2018 – Saturday
05:57 paket sudah sampai di tujuan【BANDAR_LAMPUNG】

Lalu saya dapat info dari J&T yang di jl. Pagar Alam (depan tribun) bahwa barang tersebut sudah sampai di J&T daerah kedamaian, tapi barang tersebut tidak dicantumkan Nama, Alamat, & no telpon saya.

Mohon direspon SEGERA !!! Jika perlu, telpon saya secepatnya.

Setyadi Nugroho, Bandar Lampung



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

100 Comments

  1. smua masalah yg saya baca diatas sama prsis dgn saya, brng akan dikirim ke alamat tujuan, statusx smpe hari ini sama, akan dikirim ke alamat tujuan, smpai hari ini sdh seminggu barang saya blm juga smpai,, anjing,,

    1. Kejadian sama dgn saya, bahkan sysudah komplain baik” ke jnt pal merah jambi tp sampai hari ini belom ada respon dr mereka,

    2. Sama banget. Malahan barang orderan saya lebih crowded. Agen jnt semper salah pasang no resi. Trus di track nya barang saya malah dibawa ke bdo gateway dRi bdo gateway gk nyampe2 dan pinternya kurir malah nulis udah di terima. Padahal yg diterima barang satunya. Parah pelayanan jnt. Gk mau pake jnt lg fixed

    3. Jnt tidak profesional?!! Barang saya sudah dari tanggal 9 okt 2018 masih di bki gateway.barang ini akan dipakai pameran selasa ini.gila!!! Ini bikin kapok orang!!

  2. Paket akan dikirimkan ke AMQ_GATEWAY JAKARTA 05-September-2018 14:15:19 WIB
    Paket telah sampai di JKT_GATEWAY JAKARTA 04-September-2018 14:42:06 WIB
    Paket akan dikirimkan ke JKT_GATEWAY JAKARTA 04-September-2018 02:03:09 WIB
    Paket telah diterima oleh PANTAI_INDAH_SELATAN JAKARTA 03-September-2018 23:17:48 WIB
    Manifes JAKARTA 03-September-2018 09:23:55 WIB

    seminggu status pngrimanx ttp sama,,, anjreeettt,,,

  3. sengaja saya ambil 2 barang dengan pengiriman berbeda tapi kenapa J&T lama bgt sampai nya, dari batam emang jauh tapi buktinya pakai expedisi yg lain sudah sampai cuma perjalanan 3 hari aja tapi sampe skrg pakai J&T belum sampai juga status nya masih di batam aja terlalu lama dropped nga sebel bgt.
    padahal awal nya seneng bgt oaket selalu cepet sampai , tapi makin sini makin kecewa

  4. Selamat sore.. yg ke dua kalinya saya menggunakan jasa kurir J&T dari Jakarta ke Tanggerang kenapa nyampe 3 hari?? Aku menggunakan kurir yg lainnya maximal 2 hari.. tolong lebih di perhatikan lagi.. agar kedepannya aku bisa nyaman memakai jasa ini . Terimakasih

  5. JD0018957675
    Sampai skrng paket saya belum sampai kinerja j&t exprees payah sudah seminggu paket saya tidak sampai padahal jarak nya dekat…kalau TDK mampuh untuk mengantar kan barang dengan cepat dan tepat waktu lebih baik tak usah buka PT jasa
    Sangat kecewa pakai j&t exprees TDK tepat waktu

  6. Saya order jam tangan GPS via bukalapak, dan menurut penjual dikirimkan melalui J&T. Pengiriman dari Jakarta tanggal 1 September 2018, hingga hari ini (15 September 2018) belum sampai ke tempat tujuan (rumah saya di Bandung).
    No resinya JS1203766170. mohon ditindaklanjuti.

  7. paket saya juga belum sampai. ini nomor resi 888082715780
    dengan tujuan kota sama bahkan kurir nya juga sama dengan resi 888082715781.
    malah paket si resi 888082715781 duluan sampai. padahal dluan paket saya yang diambil oleh kurir.
    sangat sangat aneh !!
    mohon ditindak lanjuti

  8. saya order 3 paket di 3 toko berbeda kirim pake j n t dr bogor n jakarta ke cikarang… yang 2 nyampe duluan padahal ngirimnya belakangan selisih sehari malah yang duluan sehari belum nyampe juga …no resi JT0002512231 masak statusnya udah 2 hari barangnya ada digudang j&t …NGAWUR… murah sih barangnya cuma 150rb… tp kalo ilang bakalan gw ramein….

  9. saya juga begitu order dr tgl 15 dikirm ke tanggerang dr batam, tgl 22 sdh smpe sepatan.. tinggal di anter kurir kerumah sampe.. tp nyata nya barang malah sampe ke padang, sampai sekarang pun blum dtang.. msh di padang smpe sekarang.. jnt gmna sih ini.. parahhh bngt.. klau barang rusak apakah mah tanggung jawab

  10. Dari kemarin paket sudah di [SRG_GATEWAY] pukul 07:25 02-10-2018, sampe sekarang status masih tetep gak berubah, kurir j&t kalo gak mau anterin barang telfon aja pemilik paket, biar di ambil sendiri, ajing.

  11. Paketan saya sudah dari tanggal 2 okt 2018 sampai sekarang 6 oktober 2018 belum sampai juga padahal tanggal 5 sudah ada diwarehouse kedamaian dan statusnya sudah dikurir dan malamnya statusny berubah lagi jadi scan atau simpan, dan tanggal 6 begitu lagi udah dikurir malemnya statusnya scan atau simpan lagi,, terus aja kayak gtu kecewa pelayanannya buruk kan ada no tlf harusny bsa nelfon dong kurir Bahwa gk bisa anter jadi saya ambil sendiri ke gudangnya .
    Enggak enggak lagi saya pake j&t. Nyesel

  12. Tolong diperbaiki ini keluhan setiap pelanggan
    Cukup cukup kecewa saya tanggapan saya diabaikan oleh pihak outlet yg ada ditaman tekno serpong tangerang selatan
    Paket saya sudah 1minggu lebih ga sampe sampe
    Saya complain tapi ga ada tanggapan
    Tolong ditindak lanjut smua karyawan yg ada ditaman tekno
    Terima kasih

  13. J&T bertambah hari sebetulnya harus bertambah baik kenapa barang dikirim dari tanggal14/11 sampai sekarang tgl 27/11 Belom sampai ????

  14. Saya kecewa sama kurir J&T saya lihat di histori pengiriman jm 09:32 kurir atas nama ….. Sedang mengirim paket ke alamat anda,
    Sya tunggu sampai jm 12 masih belum datang juga, padahal jarak kantor J&T cukup dekat ke tempat saya kira kira 100 meter.
    Dan akhir nya jm 12:35 sya buka lagi aplikasi cek resi dan laporan terakhir nya adalah paket sudah di terima.
    Trus saya susul ke kantor J&T , sya tanya ke CS nya klo no resi paket saya posisi barang nya ada di mana .
    Ternyata barang nya masih ada di kantor J&T dan kurir yg ngirim nya jg ada d sana dan aneh nya si kurir bilang dia udah bolak balik ke tempat saya tapi tempat saya tutup.
    Padahal dri jm 9:35 pintu toko saya buka karna sya tau klo paket mau datang, dan sya juga nunggu di depan pintu sampe jm 12 gak ada yang datang.

  15. Jangan pernah menggunakan jasa J&T lagi… Pengiriman barang dr tgl 22. Informasi diwebsite dr tgl 22 dan terakhir tgl 23. Habis itu tidak ada kabar berita lagi.tgl 28 saya call centernya… Katanya akan diproses. Sorenya jam 5 saya hubungi lagi. Janjinya maks jam 8malam akan tiba ditangan saya.siang ini tgl 29 brg belum jg tiba. Saya datangin gerai dibayangkara kata tetangga sudah 3hari tutup.. Saya datangi gerai di aksara.alasan brg masih dijkt dan ga bs dicek. Saya hubungi call center. Katanya brg proses tgl 26. Padahal diwebsite udah ada info tgl 22 dan 23.

  16. Sebelumnya saya minta maaf saya merasa betul2 kecewa dengan layanan J & T ini…pengiriman paket saya nyasar padahal alamat yg dituju sudah lengkap masih saja nyasar kemana2 pertama yg ngantar paket masih aktif katanya di proses eh…paket ditunggu2 takkunjung tiba pas ditelpon no nya ga bisa lagi di hubungi..dasar takbertanggung jawab. Harusnya ta bisa di antar taro aja di pos setempat antar alamat ada nomor hp kan bisa ditelpon.
    Udah sering saya kecewa dengan layana ini yg paket nyampe sampe 1 bulan.
    Kenapa bisa begitu
    Apa guna alamat pengiriman no hp itu…klw bukan utk di hubungi
    Mohon lah klw paket sudah nyampe dipos ada pemberitahuan.
    Biar g nyasar kemana2.
    Trimakasih.

  17. Paket sy sdh 6 hari blm nyampe , masa pengiriman dr surabaya malah nyasar ke jambi dlu , truss balik kejakarta lg, parah bisa salah sortir.. mungkin jnt bingung bedain DJB /jambi , BDJ/ bjm , jgn sepelekan hal2 kecil.. kirim jasa lain malah sdh nyampe dluan, pdhal kirim belakangan

  18. Paket saya dr tgl 12 sampai sekrng blm sampai tp d status pengiriman sudah d terima oleh saya tp saya sendiri blm terima dan orang rumah pun tidak ada yg menerima paket, bagaimana ya jnt kelanjutannya paket saya

  19. Saya juga heran, masa paket muter2 jauh harusnya ke daerah jateng yg perbatasan jabar, malah nyasar ke perbatesan jatim…aneh, kejauhan muternya

  20. PELAYANAN YANG AMAT SANGAT MENGECEWAKAN
    kirim dr tgl 19 november 2018 sampe skrg belum diterima,
    ditelp ke cust care nya dibilang akan dikonfirmasi akan dikonfirmasi dengan pihak terkaitt???
    tp smpe detik ini belum mendapat konfirmasi apapun dr pihak yang disebut “PIHAK KONFIRMASI”
    perlu dipertanyakan, apakah benar ada bagian “PIHAK KONFRIMASI”??? atau pihak konfirmasi itu mahluk halus ????????

  21. buruann woiii paket g dikirim
    TANGGUNG JWB DONG KALAU UDA SALAH
    PAKET GUE SEBULANN KAGA DIKIRIM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. Saya sangat menyayangkan atas sikap abang kurirnya
    Yg ntah namanya siapa karna saya sudah terlanjur blokir.
    Saya bukan pertama kalinya membeli barang online dan dikirim melalui jasa kurir. Dan kali ini yg sangat mengecewakan.
    Kebetulan saya beli baju di shopee pengiriman melalui j&t
    Di daerah saya ini nomer rumah acak dan tidak rata semua punya. Tetapi atas nama saya jika ditanya jg tau.
    Tapi entah kenapa kurir yg ini bersikap tidak baik.
    Awalnya dia telpon melalui wa tapi saya tidak mengangkatnya karena dalam perjalanan.
    Saya telpon balik tapi ga diangkat.
    Tidak lama kemudian dia nelpon dengan tidak sopannya “halo ini barang atas nama siapa ya alamatnya dimana?” Tanpa salam dan permisi seblumnya
    Saya ga salah dong kalo jawab “disitu namanya siapa, alamatnya masa ga tertera, kebetulan saya ngirim bukan cuma 1 barang di hari yg berbeda ada jg yg belum sampai jadi ga tau dong persisnya barang yg dimaksud itu apa”
    Yg aneh nya masa dia tau nomer untuk menghubungi tanpa tau namanya dan alamat barangnya
    Sebelum2nya saya kalo kirim barang kurir telpon dengan sopan mengucap salam dan menanyakan letaknya bukan seperti ini menanyakan nama dan barangnya.
    Dia yg awalnya tidak sopan, tentu saja ngapain saya sopan kepada orang yg kaya gitu.
    Dan pas nganter kerumah yg nerima mama saya karna saya dalam perjalanan dan dia bilang kalau nantangin bakal ketemuin saya tidak terima.

    Tolong ditinjak lanjuti mengenai kurir tersebut, membuat saya tidak nyaman dan saya rasa tidak mau lagi menggunakan jasa j&t

  23. Saya sangat menyayangkan atas sikap abang kurirnya
    Yg ntah namanya siapa karna saya sudah terlanjur blokir.
    Saya bukan pertama kalinya membeli barang online dan dikirim melalui jasa kurir. Dan kali ini yg sangat mengecewakan.
    Kebetulan saya beli baju di shopee pengiriman melalui j&t
    Di daerah saya ini nomer rumah acak dan tidak rata semua punya. Tetapi atas nama saya jika ditanya jg tau.
    Tapi entah kenapa kurir yg ini bersikap tidak baik.
    Awalnya dia telpon melalui wa tapi saya tidak mengangkatnya karena dalam perjalanan.
    Saya telpon balik tapi ga diangkat.
    Tidak lama kemudian dia nelpon dengan tidak sopannya “halo ini barang atas nama siapa ya alamatnya dimana?” Tanpa salam dan permisi seblumnya
    Saya ga salah dong kalo jawab “disitu namanya siapa, alamatnya masa ga tertera, kebetulan saya ngirim bukan cuma 1 barang di hari yg berbeda ada jg yg belum sampai jadi ga tau dong persisnya barang yg dimaksud itu apa”
    Yg aneh nya masa dia tau nomer untuk menghubungi tanpa tau namanya dan alamat barangnya
    Sebelum2nya saya kalo kirim barang kurir telpon dengan sopan mengucap salam dan menanyakan letaknya bukan seperti ini menanyakan nama dan barangnya.
    Dia yg awalnya tidak sopan, tentu saja ngapain saya sopan kepada orang yg kaya gitu.
    Dan pas nganter kerumah yg nerima mama saya karna saya dalam perjalanan dan dia bilang kalau nantangin bakal ketemuin saya tidak terima.

    Tolong ditinjak lanjuti mengenai kurir tersebut, membuat saya tidak nyaman dan saya rasa tidak mau lagi menggunakan jasa j&t

  24. j&t udah ramai tp tidak siap dalam pelayananya..barang say sampai sekarang blm sampai. sudah complain ke cs. suruh nunggu..sampai kapan sy nunggu…

  25. Sprinter JNT mmg terkenal nakal², suka memanipulasi status pengiriman dg alasan² yg tidak masuk akal.
    Sama halny beberapa paket saya yg dikirim via JNT, bahkan bisa semingguan statusnya ga jelas, nelpon ke pengaduan juga percuma karena tidak pernah ditanggapi..
    What a **** service they’re..

  26. Saya barusan dapat keterangan barang sudah sampai.
    Padahal saya gak ada Terima barang itu.
    Cara menghubungi pihak JNT gimana ya?

    Saya bingung jadinya.

  27. Parah , jnt pusat lebih baik audit agen nya masing2, mereka lebih mementingkan pribadi nya dari pada costumer nya, jgn terima agen asal2an , masa mereka prepare pulang sebelum waktu nya plg ,padahal masih 1 jam lagi, trus paket saya yg otomatis cm di taro di bawah, padahal itu malam ini juga , hari Sabtu malam jam 00.00 , paling telat, gk ngerasain anjing jadi pedagang. Feedback gw bisa negatif , lebih baik benahi woy sebelum hancur ” cabang jnt Gatsu Kiaracondong Bandung , pas lampu merah Binong..agen tai , gw kapok pakai jasa jnt .gk profesional.

  28. Paket saya salah sortir oleh pihak J&T dan akhirnya malah nyasar kejauhan beda kota lalu statusnya dimasukkan gudang J&T. Sudah konfirmasi belum ada balasan. Sangat menyebalkan. Paket dari Jakarta ke Jogja seminggu padahal bukan hari padat. Benar-benar ceroboh. Kesalnya bukan main paket malah masuk gudang beda kota dan tak segera dikembalikan ke kota tujuan.

  29. jnt lelet. bisanya di taman surya 1 minggu. padahal biasanya dari jakarta ke alamat saya cuman 3 hari,konsumen saya marah. tolong dong konfirmasinya

  30. Jnt benar2 payah, biasanya selalu lancar. Ini kedua kalinya paket saya yg status posisinya disitu situ aja. Udh 5 hari, paket utk dikirim ke padang msh berada di BDO_GATEWAY. Biasanya dlm kurun waktu tsb paket sdh saya terima. Lha ini ga jelas. Komplain ke olshop nya, mlh disuruh nunggu dulu. Jadi rada khawatir nih, klo paket ga nyampe ke tangan, mana ini pesanan orang lagi.

  31. Jnt benar2 payah, biasanya selalu lancar. Ini kedua kalinya paket saya yg status posisinya disitu situ aja. Udh 5 hari, paket utk dikirim ke padang msh berada di BDO_GATEWAY. Biasanya dlm kurun waktu tsb paket sdh saya terima. Lha ini ga jelas. Komplain ke olshop nya, mlh disuruh nunggu dulu. Jadi rada khawatir nih, klo paket ga nyampe ke tangan, mana ini pesanan orang lagi.

  32. Sudah lama proses pengiriman eh pas barang nyampe ngak diatar kerumah. Terus pas ke cab j&t nya tutup udah 2 hari… pelayanan buruk hari kerja ngak jelas bukan bikin mudah pelanggan malah nyusahin pelangganya..

Tinggalkan Balasan