Satu minggu lebih setelah pembayaran status masih dikemas, chat ke penjual tidak dibalas

Saya melakukan pembayaran ke Shopee tanggal 4 Februari 2018 dengan total pembayaran Rp. 202.834, barang pesanan saya (pakaian) dari FedoraFashion sampai saat ini tanggal 15 Februari 2018 statusnya masih dikemas.

Nomor resi J&T Express yang diberikan malah dilacak error “No result found for JS0013640045”.

Saat saya menghubungi penjual tidak pernah ada balasan, sedangkan keterangan di pesanan Shopee saya akan dikirim sebelum tanggal 15 Februari 2018. Mohon bantuannya.

Rahmah Kurniati, Kebumen



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

41 Comments

    1. Ini gimna kak?? Udah di kirim.. Aku juga gitu.. Taoi seller nya bls chat terus.. Ktanya dr shopee nya yg error barag udah dikirim

  1. Saya juga pernah alami hal yg sama,gak ada respon dari penjual nya…langsung aja saya chat cs shopee nya. Cepat tanggap nya,,alhamdulilah di bantuin sampai beres.

    1. Trs gmana kak? Barang udah sampai? Soalnya aku pesen dari luar negeri ada 3 toko yg aku pesen udah 5 hari ini setelah transfer status masih pengemasan tp udah ada no resinya tp yg toko satunya gaada

    2. Terus gmana paket kakak? Nyampe berapa hari? Soalnya aku juga beli dari luar negeri ada 3 toko dan kedua toko sudah ada no resi nya tp yg 1 belom ada, dan ini udah ada 1 toko yg dikirim dan masih ada 2 toko yg masih di kemas dan yg masih di kemas ada toko yg belum ada no resinya

  2. Saya juga gan pesan barang dri 5 toko yg berbeda. Tp 3 diantara udh dlm proses pengiriman. Tp yg 2 nya statusnya msh dlm pemengemasan trus. Sy chat juga tdk d respon sm skli.

  3. Klau chat lewat cs shoppe gimna gan? Bisa bantu ? Karena saya juga mengalami sama tidak ada respon dari penjual dan status dalam pengemasan. Padahal sudah melebihi batas waktu.

  4. saya jg status dikemas terus…padahal kiriman yang satunya udah dikirim,saya kan pesan di satu seller yang sma cuma dihari yg berbeda…orderan pertama 2 hri dikirim tp orderan kedua udah berhari-hari status masih dikemas aja.

  5. Saya bingung saya TF 4/05/2019 tapi sampai tanggal 6/05/2019 keterangannya masih dalam pengemasan padahal kata olshopnya nnti malam di kirim . Eh saya cek ngk di kirim kirim…?

    1. Iya kka. Saya sama seperti itu. Pesan tgl 6 ida input resi sampe sekarang blm berubah status pengirimannya. Itu gmna ya? Padahal pesanan orang lagi.

  6. Ada yang tau cara cs shoope? Saya juga alami hal seperti itu, sudah 10 hari aku TF barangnya masib dikemas belum dikirim sampai sekarang! Dan batas waktu pngirimannya tanggal 21 aduuhhh

  7. Kalo saya seller nya dari hongkong udah 4 hari ini status nya masih dikemas wajar nggak sih….pusing mikirin orderan gk dteng2 apalagi habis 1jtaan lagi gimana ini

  8. Saya juga gitu kak , tapi alhamdulilah pihak penjual nyaa cepet respon dan pihak shopee membantu
    Ini barusan dikasih bukti dr pihak penjual dr JNE nya

  9. Sama ..q juga barang terakhir garansinya hari ini tpi kok Ndak di kirim kirim … Penjualnya di hubungin ga ngrespon sama skali

  10. Sama saya juga , order tanggal 10/9 terus pembayarannya tanggal 11/9 .. Tetapi sampai sekarang masih status pengemasan aja , saya chat penjualnya tidak ada respon sama sekali
    Padahal waktu pengemasannya 2 hari ini jadi melebihi batas hari nya

  11. Sama saya juga, Bagaimana yaa.. sya dari tanggal 27/10/2019 tapi sampe skrg masa pengemasan saja, dan dichat itu reapon tak ada.. kan katanya kalau sudah melebihi 3 hari, Pembatalan otomatis. Tpi kok ternyataa?

  12. Iyah, skrg aku ngalamin hal yg sama… krn pesen dri luar negri cht penjual juga slalu gk pernah kekirim dan selalu begitu, dan skrg hari terakhir untuk pengemasan tpi blm dikemas juga, gmn yh ni di cht shopee gk prnh bisa kekirim gimanaa mau nanya2

  13. Sama saya juga gtu kak pembayaran tanggal 08-12-2019 tapi sampai skarang masih status pengemasan padahal di keterangannya produk akan di kirim sebelum tanggal 10-12-2019 sampe saat ini msih status di kemas pdahal saya beli di seller bandung ada yg tau solusinya kak agar bisa cepat di kirim barangnya . Saya jga sdh chat sellernya tpi gk ada respon

  14. Lah saya Dari tanggal 30 desember sampe Hari ini statusnya Masih dikemas .. chat cs shopee Sama Aja Gak Ada solusi disuruh nunggu .. kayanya shopee lebih pro ke seller Dari pada pembeli

  15. Assalamualaikum ,saya mau nanya sekarang syaa lagi ngalamin ini dari tanggal 4 smpek skrgg udsh diperpanjang masa garansinyaa tokohnya di cht dibalaes padahal lagi online ,pas ngecek nomor resi nyaa malah eror BUAT YANG BELANJA HATI HATI NAMA TOKOH NYA BERKAH_EL_SHOP nama tokohnya berkah tapi caranya gaberkah,dan aku gabisa masukin ke shopee pay karna nomor ku udsh hilang dan password shopee jg gaktau,jadi menunggu keajaiban datangg kalo barang itu bakal dikirim:) hehehe tobat

  16. Skrg saya yg ngalami ini, status nya dikemas terus. Paniikk banget kalo barang nya ngga di kirim, tp semoga lama nyampe nya karna adanya pandemi ini

  17. Sama kak punya saya juga gitu tranfer tgl 3 sampai skrg statusnya msih d kemas saja.
    Pdhl biasanya kiriman dr kota yg sama stlh transfer besoknya statusnya lngsung dikirim

  18. Saya juga mengalami hal yg sama dr tgl 4 juni sampai sekarng setatus masih dikemas, di chat ke penjual. Ktny masih dlm proses blum terupdate.. Sudah perpanjang masa garansi jg.

Tinggalkan Balasan