Keluhan atas sikap kurir J&t

Saya kecewa..saya pesan menggunakan pembayaran COD dengan kode transaksi ID211858870061K, alamat saya tidak bisa dijangkau tapi sudah janjian dengan kurir bahwa ketemu di salah satu counter A untuk ambil barang, karena saya tinggal beda kecamatan ..dan hanya kecamatan tempat teman saya yang bisa dijangkau jadi saya minta tolong ke teman saya untuk mengambilkan paketan saya…

Setelah teman saya dan si kurir ketemu malah kurir jawab paket an. Saya tidak ada.. Teman saya lapor ke saya, dan saya telpon ke kurir dan kurir bilang ada paketan saya dan paketan saya mau dibawa kembali ke pengirim.

Kurir tidak amanah dan sudah tidak sopan ke saya..saya telpon baik2alah tak dihiraukan dan saya diketawakan. Dan lagi si kurir ngomong nya kasar “siapa suruh pakai alamat itu Bu” S

udah bela2in diambilkan teman barang saya, malah si kurir bilang barang saya tidak ada. Kata maaf pun tidak diucapkan pihak kurir.

Mohon untuk kesopanan kamu pak kurir, kasian yang lainnya gara2 anda yang lainpun ikut kena… Kasian yang lain bekerja mati2an untuk mencari nafkah, tapi karna 1 orang yang tidak baik ke konsumen semua jadi ikutan. Tolong diberi arahan kepada kurirnya, biar tidak mengecewakan konsumen

Fitri Maya Sari, Karangan, Kutai Timur



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

2 Comments

  1. Dear Bapak/Ibu,
    Sehubungan dengan surat pembaca Bapak/Ibu dengan judul “Sudah bayar ongkir tapi masih ditagih kurir J&T Express” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami bilamana ada itikad kurang baik dari salah satu karyawan yang bertugas kami. Terima kasih atas masukan yang baik dari Bapak/Ibu, hal ini akan menjadi evaluasi terhadap karyawan terkait.
    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. Kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.
    Salam,
    Diego
    Public Relations
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

  2. saya setuju soal kesopanan kurir J&T memang kurang baik,
    kalau tidak karena promo ongkir ekspedisi di e-commerce, “saya tidak mau pakai J&T”
    J&T semakin besar, tp sepertinya kurir nya semakin kurang teredukasi

    – paket di taruh di depan rumah begitu saja tanpa di telp terlebih dahulu saat sedang pergi (ekspedisi lain, di hubungi dlu/ paket di bawa plg lg oleh kurir dan di kirim lg keesokan harinya)
    – ketuk pintu keras” seperti penagih hutang, dan sudah bilang mau ambil masker dulu, kurir masi ketuk keras” tidak sabaran, setelah di buka pintu langsung ngomel”

Tinggalkan Balasan