Status barang sudah diterima tapi belum sampai ke customer

Saya mengirim sepatu melalui JNT, dengan no resi. JS0013805508 Nama sprinter Shihabuddin. Alamat saya sudah jelas, dan no hp sudah jelas. Tapi di status sudah di terima atas nama Kita Londri.

Hasil tracking J&T Express lengkapnya:

06/02/2018 – Tuesday
05:29【CIOMAS】dari【Ferdiansyah】paket sudah diterima
05:32 oleh【CIOMAS】di kirim ke【BGR_GATEWAY】
09:48 paket sudah sampai di tujuan【BGR_GATEWAY】
11:06 oleh【BGR_GATEWAY】di kirim ke【JKT_GATEWAY】
13:30 paket sudah sampai di tujuan【JKT_GATEWAY】
21:16 oleh【JKT_GATEWAY】di kirim ke【TGR_GATEWAY】
07/02/2018 – Wednesday
05:16 paket sudah sampai di tujuan【TGR_GATEWAY】
05:19 oleh【TGR_GATEWAY】di kirim ke【TKG_GATEWAY】
13:54 paket sudah sampai di tujuan【TKG_GATEWAY】
16:08 oleh【TKG_GATEWAY】di kirim ke【KEDAMAIAN】
17:38 paket sudah sampai di tujuan【KEDAMAIAN】
17:42 oleh【KEDAMAIAN】di kirim ke【BANDAR_LAMPUNG】
08/02/2018 – Thursday
06:41 paket sudah sampai di tujuan【BANDAR_LAMPUNG】
08:56【BANDAR_LAMPUNG】sprinter【SYIHABUDDIN】sedang mengirim
19:32 sudah diterima, penerima adalah:【KITA LONDRI】

Tolong pihak JNT secepatnya diurus masalah salah pengantaran ini. Terimakasih.

Intan Permata Sari, Bandar Lampung



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

96 Comments

  1. Tolong kejelasannya dan cek paket saya ada di mana, ketika saya tracking paket sudah di terima, padahal saya tidak menerima paket apa pun di hari itu, saya sdh nunggu paketnya kok gak datang-datang.

    1. Sma mbak paket sya jga Begtu udh sering mndingan klo beli onlain jasa kirim ya gkk ush pke jnt, tmen” sya jga bnyak banget nih bgni terus

    2. Mbk jadinya skrang paketnya gimana ketemu atau ngga? Saya soalnya hari ini mengalami hal yang sama tapi masih blm ada kejelasan

  2. Jnt mau lu gimana kurir ya bego/gak, paket blom d terima status ya udh di terima, yg nerima ya setan mna lu antar ke makam mana coba penjelasan ya, klo gkk bisa baca tlg sklah dlo brng sya hilang kmna,lu pikir itu beli gratis, pake duit coiii tlg yah udh sering banget kya gni, pdhal sya udh blng suruh pke ya jne aj gkk ush pke jnt,jnt kagak d sekolah in, jd paket aya hilang taiiiii banget

  3. Gmna ya brg saya ko belum sampai di tangan saya TPI udh ada notif di shope Kalo pesanan nya udh sampe dulu pernah saya begini,kesel bgtt ya aduhh udh gtu itu bukan punya saya itu punya pesenan org tolong ya kembalikan pesanan saya nganterin tuh di teliti dulu,saya Gamau tau inti nya saya mau pesanan saya harus nyampe ke tangan saya. Nomor pesanan:18111110263M6Q0
    Dengan No resi:5452052472
    Tolong di Kirim Sesuai alamat!

  4. saya juga begitu pake jnt, tulisan nya sudah di terima atas nama saya, padahal saya gaterima apa2. parah bgtbsih jadi males pakai jnt lagi

    1. Terus klanjutanknya gimana kak, aku juga ngalamin hal yang sama barusan, dan masih nunggybkabar lagi dari j&t nya, punya kakak jadinya ketemu atau ngga paket nya?

  5. Saya belum menerima paket, tp statusnya paket sudah diterima. Mohon di cek dan mohon kejelasannya. No resi JP8709807161 . Terima kasih

  6. jnt ini kenapa di kedamaian nya lama banget , padahal saya pake ekspedisi sebelah kemaren udah nyampe ini belum nyampe2 padahal udah di bandar lampung

  7. Jangan pake J&T gaes, manajemennya kacau, sudah banyak keluhan perihal paket yang belum diterima namun sudah selesai terkirim. Tidak ada konfirmasi dari pihak kurir apabila memang kesusahan mencari lokasi. J&T semoga kalian bisa bertahan 🙂

  8. Psenan atas nama eva kurnia hp xiomi redmi 6a, alamat kp sawah hilir rt 01 rw 03, desa mekar jaya kec ciomas kab bogor, blum sampai, no yg bisa d hub 0895355353807,

  9. Belum menerima barang tapi pesanan nya sudah status diterima! Pihak kurir tidak menghubungi juga kalo ada masalah itu pesanan orang

  10. Saya juga mengalami hal yang sama, paket saya di track saya check sudah diterima atas nama saya sendiri pukul stngah 9 malam tanggal 11, padahal hari itu jam segitu saya blm ada di rumah, dan saya sudah tanya orang rumah ngga ada paket, saya sudah coba hubungi jnt tapi masih blm ada kabar, klw misalnya susah menemukan alamat kan ada no hp yang bisa di hubungi jangan sampai merugikan pelanggan, ada yg pernah ngalamin dan paketnya bisa berhasil kembali atau tidak ya?

  11. Saya jg mengalami hal tersebut. Status pengiriman barang sudah sampai tp saya belum sama sekali nerima itu barang. Tolong donk dr pihak j&t bertanggung jawab

  12. Barang saya dgn no pesanan lazada 232073711405119 yg di kirim lewat j&t belum saya terima sma sekali. Padahal di status pengiriman sudah di terima. G jelas ni lama lama.. Alamat sm no hp jg sudah benar tertera dengan jelas

  13. Barusan 2 paket saya juga seperti itu..tiba2 dapet status barang sudh di trima..sy lngsung telp ke securty ..dikatakany tidak ada JNT yang datang..sampe cek buku kiriman jg ga ad.akhriny saya samperin ke drop point yang dimaksd yaitu gading kirana ,kurir bernama lubis..di kroscek ternyata barang sy msh ada di gudang…hebat sekali itu kurir ,barang ga di baawa dan msh di gudang tp bisa buat status palsu barang sudh di trimA..kl begini namanya nipu konsumen.

  14. Barusan 2 paket saya juga seperti itu..tiba2 dapet status barang sudh di trima..sy lngsung telp ke securty ..dikatakany tidak ada JNT yang datang..sampe cek buku kiriman jg ga ad.akhriny saya samperin ke drop point yang dimaksd yaitu gading kirana ,kurir bernama lubis..di kroscek ternyata barang sy msh ada di gudang…hebat sekali itu kurir ,barang ga di baawa dan msh di gudang tp bisa buat status palsu barang sudh di trimA..kl begini namanya nipu konsumen….aneh bgt seperti itu…

  15. Saya juga baru saja mengalami hal ini. Kok bisa ya? Mohon penjelasannya dari jnt. Apakah barang saya akan kembali atau bagaimana. Baru kali ini saya pakai jnt seperti ini. Sangat mengecewakan.

  16. No resi : JP1781733217
    Mohon tanggung jawab nya.
    Keterangan sudah sampai dan diterima oleh saya. Tp saya dirumah seharian dan tidak menerima paket apapun. Mohon penjelasannya.

  17. Toloooooong kejelasannya dan cek paket saya ada di manamana? ketika saya tracking paket sudah di terima, padahal saya tidak menerima paket apa pun di hari itu, aneh terus itu kurirnya kirim kesiapa coba. Emang ga bisa baca alamatnya dimana! ! saya sdh nunggu paketnya kok gak datang-datang . Tau gini mending ga usah pilih j&t. Ga jelas

  18. Saya juga mengalami hal yg sama, sore ini status paket saya sudah diterima,padahal gak ada kurir dtg dan nama penerima pun gak dikenal baik drumah saya dan tetangga, bagaimana ini J & T ?? No resi saya JP4791749498

  19. J&T is the best , gak ada yang ngalahin pelayanan dari J&T, apalagi kurir nya, seleksi masuk jadi kurir J&T aja harus punya IQ 300 . Pesanannya aja belum diterima tapi udah ditulis diterima sampai tujuan, hebat , jenius banget deh pokoknya, love u J&T.

  20. J&T is the best, gak ada yang ngalahin pelayanan dari J&T, Seleksi jadi kurir nya aja harus punya IQ 666. Paket nya belum diterima tapi sudah ditulis diterima,wow Jenius banget emang gak kayak jasa yang lain. intinya kalau pakai J&T gak bakal nyesel dah

  21. J&T jgn main main dong sama konsumen, barang aku blm ditangan tpi di resi udh diterima. kurang ajar bgt begitu. klo gamau usaha mending tutup aja jasa pengirimannya. pas lapor cuma di bilang ditelusuri taunya sampe skg gak dtg-dtg. awas aja pas dtg barangnya damage gara” kelamaan di simpen. lain kali jangan pake J&T lagi gaes. lebih mahal pula

  22. Lagi dan lagi pesanan saya juga belum sampai sampai , notifikasi telah di terima tgl 9 januari 2019 tapi sampai sekarang saya belum terima barang apapun . Sudah tlp cs jnt cuma bilang sudah di buatkan laporan dan sampai waktu yg ngga tau kapan saya harus nunggu .. kacauu kacau

  23. Mau tanya nih saya pesan barang d status pengiriman nya sudah diterima tapi barang belum sampai ditangan saya bagai mana itu?? Sampai sekarang saya belum menerima barang sama sekali padahal tulisan d pengiriman nya barang telah diterima .. Bagai mana ini??

    1. sama mb, gimana penyelesaian nya ya . status diterima padahal barang belum diterima . pake JNT

  24. Sudah saya cek no resinya Barang saya sudah nyampek kantor brabasan dr tnggl 14 kemarin tapi sampai sekarang kok belum sampek ke rumah bagaimana ya

    1. sama mb, status sudah diterima, padahal nyatanya barang belum diterima, gimana penyelesaiannya? pake JNT juga

  25. Saya juga seperti itu .paket sudah di terima, tapi sampai sekarang saya belum ada terima paket nya. Malahan nama orang yang menerima paket saya saja tidak saya kenal..seperti mengada2 .. paket nya sudah di terima sma si adi,, tau gk saya siapa adi itu

  26. Adakah yg sdh terima paketnya dri comment2 diatas? Hiks saya ngalamin jg ini, mana hrg paketnya lumayan diatas 400rb. Status sdh diterima, tpi saya ga nerima apapun dirumah sdh telpon j&t katanya dibuatkan laporan. Ntah gmn nasib brg saya…

Tinggalkan Balasan