Kurir J&T Express tidak amanah

Status paket saya sudah di Bandar Lampung, lalu saya datang ke JNT untuk mengambil barang. Kemudian ternyata barang ada di Kedamaian. Lalu saya minta tolong kepada kurir JNT yang ada disitu untuk membawakan barang tersebut ke JNT Kedaton. Dia menyanggupinya tapi setelah saya datang ke JNT ternyata barangnya belum diantarkan.

Ini hasil cek resinya:

23/01/2018 – Tuesday
20:14【CILILIN】dari【Ahmad Ridwan】paket sudah diterima21:12oleh【CILILIN】di kirim ke【BDO_GATEWAY】22:23paket sudah sampai di tujuan【BDO_GATEWAY】
24/01/2018 – Wednesday
05:20oleh【BDO_GATEWAY】di kirim ke【TGR_GATEWAY】13:49paket sudah sampai di tujuan【TGR_GATEWAY】
25/01/2018 – Thursday
05:37oleh【TGR_GATEWAY】di kirim ke【TKG_GATEWAY】14:34paket sudah sampai di tujuan【TKG_GATEWAY】16:58oleh【TKG_GATEWAY】di kirim ke【KEDAMAIAN】
26/01/2018 – Friday
07:27paket sudah sampai di tujuan【BANDAR_LAMPUNG】
27/01/2018 – Saturday
09:47【BANDAR_LAMPUNG】sprinter【Arief Setiawan】sedang mengirim

Sedangkan saya sudah ditunggu customer saya yang jauh – jauh dari kalianda hanya mau ambil pesenan. Seharusnya kalo memang tidak bisa, ya bilang tidak bisa. Biar saya usahakan ambil di kedamaian. Jangan seperti ini, customer saya jadi kapok! Ini membuat olshop saya jadi terlihat buruk! Mohon diperbaiki!

Riska Rahmawati, Bandar Lampung



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

6 Comments

  1. Saya jg di kedamaian tdk mndptkan service yg baik. Pegawai perempuan nya tdk ramah. Dan paket di timbun tdk di kirim”kan berhari” pdhl sdh ada di kedamaian.

    1. Mirip tu dg sya… Malah produk direturn coba.. kesel bener nunggu sdh 2 minggu, katanya sudah tdk bisa dhubungi dan membuat jadwal baru dg saya boro2 kontak saya, hrs ny on ekspedisi da usaha dong y mngntr ke alamat … Saya pakai JNE gak pernah tuh begutu, ni diantar juga gk sok2 gtu atur jadwal ulang

  2. Saya mau ketik inipun masih pikir dua kali. Kasihan pemiliknya apa tahu gak sih kalau staffnya pelayanannya gak bagus? Tapi kalau gak bagus masa saya tulis bagus. Staffnya sudah gak ramah, bohong juga, sok galak sampai dikasih bukti baru diem. Kurang ajar staff yg perempuan pakai jilbab, jerawatan, dikantor alamat jalan diponegoro. Bilang masih dicek hari Jumat dipusat. padahal di track tulis kamis jam 10 sudah kelar diperiksa di kedamaian. Mau gaji buta mbak? kerja urusin customer! jangan orang lagi complain malah asik canda, main hp, makan kacang! Uda salah bukannya tunjukkin profesional malah nyepelein!
    Masalah prinsip, kalau bayarnya express Berarti berharap dapatnya segera bukan sampainya semingguan. Itupun bukan diantar!!! Saya yg ke kantornya DUA KALI dan pusatnya SEKALI! Tolong kalau mau bekerja di bidang jasa, DITINGKATKAN PELAYANANNYA. MAKASIH

  3. Serba salah juga

    Gak komplain pelayanan kurang baik,pas udah di komplain mlah gak trima,tambah pelayanan nya di perburuk,kurir nya senak nya,apa gak tau klo kisal pesanan sudah sampai,dan dikirim di hari besok nya msih di timbun jtah dimna,klo misal barang yg di trima tidak sesui,atau cacat sdang kan kita tidak langsung konfirm ke toko nya,karena barang msih ntah nyangkut kemna,apa mau tanggung jawab kurir nya,gak mungkin kan,,,!!!!

    Giliran di tanya knpa kya gtu,mlah gak dikirim” paket saya yg berikut nya,saya bayar jasa yg memperjerjakan,dan tanggung jawab kurir pastinya buat mengantar,tolong lah di pertegas orang” yg begini,bukan saya gak paham klo ngirim barang itu jga kerjaan yg ckup makan waktu dan tenaga,dan pasti banyak setiap hari nya,tpi jika di komplain custumer mbok eo legowo klo memang salah,tidak sesui aturan,jika sudah di trima custumer baru bisa konfirm trima,jangan kreatif yg merugikan orang lain,mhon maaf saya tdi nya tidak mau ngomong panjang lebar begini tapi saya ckup kecewa,karna bukan 1 atau 2x begini,pas kesabaran sdah abz komplain mlah gak trima yg di komplain

  4. Sudah banyak laporan buruk ke pada pihak J&T kedamaian bandar lampung, banyak olshop rugi karena mereka, ulah kurir yang tidak amanah, dan pelayanan kantor tersebut J&T KRDAMAIAN ITU sangat buruk, TIDAK RAMAH, itu menandakan managament mereka buruk, sejak saat itu kjadian yang terus berulang, membuat kerugian saya sangat besar, dan saya tidak lagi pakai J&T, karena semua laporan dan keluhan orang baik itu media sosial atau secara langsung, tidak di gubris, managament yang buruk, kordinator yang buruk, tidak ada ketegasan dari pimpinan kantor tersebut

Tinggalkan Balasan