JNT curang menghitung ongkos kirim

Apakah punya saya yg salah atau pihak JNT yang curang

Paketan saya . timbang sendiri berat nya 10 kg pas di timbang di jnt jadi 10.31kg sedang kan dibulatkan menjadi 11kg .otomatis saya bayar angin 1kg

Seharusnya .saya kirim ke sukabumi .dgn ongkir 180000.mnjadi 1980000… Bukan berarti saya mempemasalahkan uang segitu .tapi saya mewakili konsumem hususnya org perbatuan…klo umpamanya paket dari rumah udah pas .pasti bakal lebih 3 ons dan bakalan di hitung 1kg … Klo dari satu org

Coba klo ada 100 konsumen perhari Dan perbulañ jadi berapa laba riba yg di dapat

Coba di cek sebelom nya ..klo umpamanya berat nya bulat contoh 2kg atau 3kg pasti bakal lebih 3 ons ..maka kita harus bayar 3 ons jadi 1kg..

Otomatis klo caranya kaya gitu konsumen sangat dirugikan sekali

Mncoba komplant seolah2 dia benar padahal konsumen lain tidak memperhatikan sampai kesitu

Hususnya JNT cabang bungbulang garut tolong diperhatikan dan tingkatkan playanya

Mohon maaf seblomnya

Agus Darmawan, Garut



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

1 Comment

  1. Dear Bapak Agus Darmawan

    Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “JNT curang menghitung ongkos kirim”. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dengan itikad baik kami ingin menanggapi terkait kalkulasi berat barang yang untuk pengiriman, sebagai contoh jika paket dengan berat sama atau kurang dari 1,3 kg akan dibulatkan ke bawah menjadi 1 kg, dan sebaliknya jika paket dengan berat lebih dari 1,3 kg maka akan dibulatkan ke atas menjadi terhitung 2 kg.

    Oleh sebab itu apabila berat paket yang ditimbang 10,31 kg maka akan dibulatkan ke atas terhitung menjadi 11 kg. Terima kasih telah menyampaikan kepada kami.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected]d . kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,

    Diego
    Public Relations
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

Tinggalkan Balasan