Kenapa AkuLaku pakai aCommerce?

Jadi pertanyaannya.. Kenapa Akulaku pakai jasa mediator seperti aCommerce ya? Kenapa tidak langsung aja ke ekspedisi lokal seperti TIKI, JNE, atau J&T Express yang sebenarnya malah bisa mempercepat pengiriman paket sampai ke penerima.

Saya lagi nunggu kiriman Xiaomi Redmi Note 5A, dan dicek status lagi inTransit di Halim. Berharap bisa sampai besok tapi kalau harus menunggu sampai 7 hari itu malah aneh padahal jarak ga jauh, gimana yang diluar kota ya… bisa sebulan kali ya

Masih mikir keras kenapa harus susah kalo ada yg lebih mudah 😀 Semoga Akulaku dan aCommerce makin memperbaiki diri biar konsumen ga lari ke lain hati.

Amelia, Jakarta

464 Comments

  1. Saya pesan HP dari hari sabtu tgl 31 okt2020 tp sampe hari ini blm sampai.. .nyoba cek histori pengiriman in transit 2 hari ga rubah” Status pengerimannya tolong di cek resi SM704342608811416127

    1. Sepengalaman saya pesan hp yg lg saya ketik ini, melalui akulaku dan kurir e-commerce memang lama mbak, saat saya wkt itu butuh 2 minggu utk sampai barangnya (lokasi kota serang)yg notabene biasa pengiriman hanya 3 hari dari DKI

  2. Ada yang pesan hp d toko Infinity7 Gadget ga?
    Aku pesan hp disitu udah 10 sama skrg masih belum nyampe.
    Status dikirim sama ekpedisi pribadi tp resi gabisa dicek, jadi gaada kejelasannya gtu 🙁
    Waswas takut brg ga nyampeee 🙁

  3. Saya pesan hp Vivo y30i di akulaku dan pengirimannya pakai acommerce. Udah 3 hari tpi kok blm sampai juga ya? Bagi pengalaman dong yg udah prnh pesan hp di akulaku trs pengiriman pakai acommerce, takut aja kalo paketnya ga nyampe:(

Tinggalkan Balasan