Saya belum Nerima barang atau paket saya, tapi di Sophie paket saya udah sampai.

Keterangan di Sophie paket saya sudah sampai,namun sampai sekarang saya belum Nerima paket sya. Tapi di Sophie paket sya sudah di terima oleh seseorang. Kode transaksi : 200427JF1E611S & no resi : ID208427641705N

Namun di Sophie nya nggak ada keterangan siapa yang nerima paket sya itu, dan kurir nya juga nggk ada hubungi sya kalo mau antr brg sya, kalo dia hubungi sya mungkin sya bisa tahu dan ambil paket sya itu, dan nggk di antr sma sembarang org yg nggk jelas sma kurir itu.

Padahal no hp sya ada di Sophie itu knpa si kurir nggk mau langsung hubungi sya pas mau antr brg, kalo kayak gitu nnti brg pesanan sya bsa hlng dan di terima sma org yg nggk bertanggung jawab. Kalo kayak gini siapa yang mau tanggung jawab.

Sya mntak tlng dri pihak kurir kalo kerja lebih teliti lgi ya, dan tlng tanggung jawab nya jga pket sya itu,smpai skrng sya blm tau kejelasan paket sya itu siapa nama org yg nerima paket itu, krna sya udh tnya ke smue org yg ad di rumah,mrka blng nggk ada pket sya yg udh nyampe di antr sma kurir, tpi yg jlasnya paket sya sudah smpai di Sophie itu dan udh di terima org.

Jdi tlng skli lgi terutamanya dri pihak kurir standar express sya mntak tanggung jawab nya,tlng sya tnya siapa yang nerima paket sya itu yg udh di ksih kurir sma org nya itu.

Tira, Batam



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

4 Comments

  1. Kalo nomer kurir standar exspres berapa yaa..
    Diketerangan kantor kosong.tapi kurir TDK ada menghubungi.pdhal rumah dan kantor saya dekat.

  2. Sama ini kasus aq jg bgtu di status shopee barangnya udah diterima pdhal sy g terima apa2, sedangkan sy ada dirumah seharian hari itu. Aneh banget.

    1. Sama nih ka

      Solusinya gmna y??

      Paket sya dr china dikirim pake standart express
      Keterangan sdh di Terima sma saya.
      Pdhal gk ad kurir antar paket dan saya g Terima apa2

Tinggalkan Balasan