Kecewa Dakota Cargo Malang

Siang hari ini (12 Januari 2018) saya menerima paketan madu (4 botol) yang dikirim dari Pati, Jawa Tengah Kamis 4 Januari 2018, sudah sampai Dakota Malang pada tanggal 6 Januari 2018 dan harusnya sudah sampai di tangan saya Senin 8 Januari 2018. Namun paketan tersebut baru saya terima Jumat 12 Januari 2018, dengan alasan penerima paket tidak ada di rumah pada tanggal 10 Januari, padahal saat itu ada orang di rumah.

Parahnya, kondisinya paketan sudah tidak sesuai dengan pesanan saya. Ketidak sesuaian tersebut antara lain:

  1. 2 botol madu (madu hitam) saya, tiap botolnya sudah berkurang 1/3 isinya. Misalkan terjadi kebocoran, sangat kecil kemungkinannya karena botolnya dari bahan plastik tebal. Dan kalau misalkan bocor sebanyak itu, kardus harusnya sudah basah. Tapi kardus yang saya terima dalam keadaan kering.
  2. Produsen madu yang mengirimkan madu, tidak membungkus keempat botol madu saya dalam tas kresek putih, jadi botol langsung dibungkus kardus. Tapi kondisi paket yang saya terima, botol dibungkus kresek putih, baru setelah itu dibungkus kardus.
  3. Kardus pembungkus sudah diganti oleh “OKNUM” DAKOTA KARGO, karena produsen madu yang mengirim paket, membungkus kardus dengan lakban coklat, sedangkan kardus yang saya terima di lakban bening. Selain itu, kardus yang digunakan untuk membungkus juga sudah berbeda mereknya dengan yang dikirim oleh produsen madu.
  4. Intinya MADU PESANAN SAYA DICURI oleh oknum DAKOTA CARGO, bisa disuntik dari bagian bawah dan biar tidak ketahuan, dibuat seakan2 bocor kemasannya. Tapi kok ya lucu, dari 4 madu yang dikirim, yang bocor hanya 2 botol dan kok ya pas madu hitam yang sangat berkhasiat dan harganya mahal.
  5. Harga madu hitam mahal harganya dan madu yang diambil itu separuh lebih dari isi botol, nilainya kalau dijual bisa ratusan ribu harganya (sayang cara nyarinya nggak halal)

Sebagai konsumen, saya minta pertanggungjawaban DAKOTA CARGO, jika saya tunggu samapi 3 hari ke depan tidak ada itikad baik dari pihak DAKOTA CARGO area Malang, maka info ini akan saya share di media sosial. Agar tidak semakin banyak konsumen yang akan menjadi korban OKNUM NAKAL DAKOTA CARGO.

Nur Baladina, Malang



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

One Comment

  1. Pesanan saya dikirim sudah 2 minggu yg lalu malah belum sampai Pdhl dikirim dari jogja ke Malang kota. Udah ditelp berkali2 ke Dakota pusat jawabannya hanya disuruh nunggu trs. Telp dakota malangnya jg ga pernah diangkat. Ok deh semoga berkah usahanya ya Dakota. Mohon maaf saya tdk bisa merekomendasikan jasa anda ke kolega2 saya

Tinggalkan Balasan