Pengiriman barang infinity 7 gadget dan akulaku lama sampai? Ini berikut alamatnya!

Pengiriman yang sangat lamaaaa sekali, dari toko infinity 7 gadget akulaku. Mungkin banyak temen2 yang merasa resah karna pengirimannya sangat lama. Saya kemarin pesan HP samsung M30S dari tanggal 12 dan tanggal pengiriman 15jan2020 sampai sekarang tanggal 20jan2020 masih belum sampai.

Saya pikir dengan raiting bintang 4,9 itu bagus. Ternyata engga ini ke2 kalinya saya beli hp disana Sebelumnya pernah pesen hp xiaome 4hari sampai, dan untuk ke2kalinya saya kecewa.

Akhirnya saya cari ini toko alamarnya dimana, kalo temen2 cek di map infinity 7 Gadget ternyata itu alamat palsu yang dideket daerah kelapa gading jakarta utara.

Tapi saya makin kesal, akhirnya saya dapet alamat aslinyaa : infinity 7 Gadget Sell Center DKI Jakarta Kota Jakarta Utara Jl.pademangan II GG. 21 No.1 (Depan Optik Cahaya Sehat) Pademangan Timur

Tau apa yang terjadi saat saya sampai disana? Ternyata itu bukan Toko tapi cuma rumah yang ditutupin pager besar sehiingga saya ga ketemu letak rumahnya dimana, rumahnya itu no.1 diGG 21 karna seharusnya yang namanya rumah ada tulisannya dong? tapi ini ga ada.

Akhirnya saya tlp akulaku dan apa yang dijawab? disuruh nunggu dong??! Tolong dong ini toko infinity 7 gadget diapus aja dari aplikasi akulaku, meresahkan pembeli.

Moren Johannes, Jakarta Utara



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

133 Comments

  1. Gua pesen dari TGL 21 nov sampe sekarang 8 Desember belum terima barang, expedisi jasa pribadi saller dichat suruh tunggu2 doang.
    Sedangkan distatus barang sudah diterima padahal gada kiriman barang .
    Harus gimana gaes ?

  2. maap saya juga kejadian yang sama, mohon pencerahanya buat yg udh sampe barangnyasama kalau ada yang punya nomor admin infinitynya minta dong

  3. Jangan pakai infinity7 gadget lagi sebarin ajah
    Parah banget
    Bad sheler
    Saya order tgl 14 jan.. sampe tgl 19 ini blm sampai…
    Pasahal tertera 1-3 hari. Sebarkan sajah

  4. Sama saya juga mesan di V7-Gadget barangnya belum juga sampe udah telpon cs belum juga di respon chat terus sellernya janji doang gregetan rasanya

  5. Itu trik akulaku cari modal untuk di putar selama 14 hari . Bisa untuk dia pinjamin via kta asetku bisa dia pakai untuk bayar pesanan orang yang cicil. Hati2 sja mendingan jangan di akulaku dah

  6. Sama bang pesen tgl 10 ampe sekarang belom ada kejelasan suruh nunggu gimana nih apa perlu laporin ojk si akulaku ini

Tinggalkan Balasan