Pengiriman barang infinity 7 gadget dan akulaku lama sampai? Ini berikut alamatnya!

Pengiriman yang sangat lamaaaa sekali, dari toko infinity 7 gadget akulaku. Mungkin banyak temen2 yang merasa resah karna pengirimannya sangat lama. Saya kemarin pesan HP samsung M30S dari tanggal 12 dan tanggal pengiriman 15jan2020 sampai sekarang tanggal 20jan2020 masih belum sampai.

Saya pikir dengan raiting bintang 4,9 itu bagus. Ternyata engga ini ke2 kalinya saya beli hp disana Sebelumnya pernah pesen hp xiaome 4hari sampai, dan untuk ke2kalinya saya kecewa.

Akhirnya saya cari ini toko alamarnya dimana, kalo temen2 cek di map infinity 7 Gadget ternyata itu alamat palsu yang dideket daerah kelapa gading jakarta utara.

Tapi saya makin kesal, akhirnya saya dapet alamat aslinyaa : infinity 7 Gadget Sell Center DKI Jakarta Kota Jakarta Utara Jl.pademangan II GG. 21 No.1 (Depan Optik Cahaya Sehat) Pademangan Timur

Tau apa yang terjadi saat saya sampai disana? Ternyata itu bukan Toko tapi cuma rumah yang ditutupin pager besar sehiingga saya ga ketemu letak rumahnya dimana, rumahnya itu no.1 diGG 21 karna seharusnya yang namanya rumah ada tulisannya dong? tapi ini ga ada.

Akhirnya saya tlp akulaku dan apa yang dijawab? disuruh nunggu dong??! Tolong dong ini toko infinity 7 gadget diapus aja dari aplikasi akulaku, meresahkan pembeli.

Moren Johannes, Jakarta Utara



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

47 Comments

  1. Apa barangnya sudah sampai sekarang? Saya juga beli hp samsung di infinity 7 gadget dan sampai saat ini sudah seminggu tidak ada kejelasan, akulaku juga sulit dihubungi dan tidak ada respon. Nomor resi tidak valid. Keterlaluan banget!

    1. coba mbak di chat terus sellernya, dr akun akulaku akhirnya dikirim sih cm ada yg aneh, jamnya gk sesuai, masa ya ak ngecek ditgl yg sama, jamnya jam 9 pagi tp di lacak jamnya jam 16.00 kan aneh, tp smoga sampai deh

  2. Saya juga pesen hp Samsung A20s di infinity7 gadget,sudah 5 hari belum juga sampai,apakah ini penipuan,sangat mengecewakan sekali.

    1. di spam chat aja kak penjualanya tiap hari ditanyain, kapan dikirim, punyaku sampai kok akhirnya, dateng juga, pesen tgl 26 Januari, tgl 6 Februari baru sampai

  3. sama saya juga pesan xiomi redmi 7 pesan tanggal 29 februari sampai skg tanggal 4 maret belum sampai dan belum ada kepastian. kecewa banget, apakah ini penipuan atau apa? tapi mudah2an si barang saya sampai .

  4. +62 815-1352-9110 <- ini nomor toko nya .buat temen² yang sudah order tapi belom sampai di spam chat/telpon/sms aja. Gue jg salah 1 korban toko gk jelas ini. Order tgl 27 , sampai tgl 4 skrg belom sampai juga. Kalo misal belom sampai jg gue bakal gua gugat ini toko dengan gugatan penipuan.

  5. Saya pesen hp dr tanggal 9 maret, baru dapet resi tgl 11 maret tengah malem tp resi ga bisa dilacak,baru bisa dilacak tgl 17 maret pagi jam 6, tapi keterangannya barang baru diterima dari cp. Hidup baru pademangan, ini nama cp hidup baru itu apamya infinity?? Barang ditahan nyampe seminggu baru diproses, ga tau juga barangnya bagus atau ga…

  6. saya juga mesan barang dari tgl 11 maret, tgl 13 maret di kirim pemberitahuannya, tapi sampai sekarang barangnya belum nyampe apakah ada yang esan di toko ini dana akhirnya barangnya nyampe ?

  7. Y allah….ternyata saya baru tahu klo infinity kaya gini,saya pesen hp realme c3 di infinity lewat aqulaku,pemesanan pada tgl 22 maret dan di kirim pada tgl 24 maret ,skarang sudah tgl 13 april tp barangnya blom sampai jg ,saya sudah berusaha menghubungi pihak akulaku cs ,tp d suruh nunggu trus jawab akulaku,saya jg menghubungi pihak merchent infinity dan hasilnya sama sekali gk ada respon ,menurut kalian saya harus ke kantor akulaku apa ke infinitynya langsung yh…

    1. Sampai sekarang nympai gk barangnya mas…sya jga pesan di infinity 7 rm blom jga ada kejelasan …dicek trecking resi pengiriman gak bisa2…

  8. Begitu pula dengan saya.. saya pesan dari AKULAKU tanggal 6 Mei 2020, dikemas tanggal 7 Mei 2020.. resi keluar dengan jasa JNT express (nyatut nama jasa pengiriman).. ternyata semua itu fiktif..

    Saya konfirmasi ke AKULAKU tanggal 10 Mei 2020, katanya sabar tunggu, saya telp lagi tanggal 15 Mei 2020 sabar tunggu karena berada di zona merah..(kenapa jualan, kan kontol tuh)… Saya tanya diwilayh mana merchant tsb, ternyata berada di mangga dua.
    Yg di kelapa gading itu palsu.

    Saya sudah chat ke merchant ya jawabnya sabar ya ka, mohon tunggu, ad kendala di pengiriman.. ya iya lah lah wong kurir cuma 1 di suruh kirim seluruh Jakarta.. KOPET banget..!!!

    APABILA SMPE TANGGAL 20 TIDAK MENERIMA SAYA AKAN LAPORKAN KE POLISI KARENA PENIPUAN KONSUMEN, SEDANGKAN SAYA SUDAH BAYAR CICILAN TAGIHAN SEBESAR Rp. 775.000..

    1. Just information :
      Jangan pernah menghubungi akulaku dengan no wa yg tertera di website atau apapun itu..

      Itu adalah hacker yang akan menguras saldo anda di akun akulaku..

      Ganti pasword secara berkala, kalau perlu seminggu sekali ganti…

      Terima kasih sudah di sediakan tempat curhat

  9. Finally, barang yg dipesan infinity7 gadget sudah dikirimkan pihak kurir jnt…

    Analisis saya adalah… Sekian banyak pemesanan dan pengantaran terjadi di periode bulan Maret sampai bulan mei saat ini terkendala di pihak jasa pengirimannya, karena saking banyaknya yg harus dikirim sehingga terjadi penumpukan barang di center pointnya dan minim kurirnya..

    Yang disayangkan adalah tidak ada konfirmasi kejelasan yang akurat dari pihak penjual, sehingga para pembeli menerka nerka apa yg sedang terjadi..

    So, untuk next order bagibpara pembeli yang menggunakan jasa commer atau online shop disaran kan chat terlebih dahulu kepihak penjual, sejelas2nya..

    Mohon maaf untuk infinity 7 GADGET’, jujur saya kapok..

    Terima kasih atas pembahasannya.

  10. Punya saya barang udah diterima tpi gak ada.. anjing emg duh ! Takutnya ini modus penipuan . Tolong dong infoya

  11. Saya pesen HP di INFINITY7-RM Sabtu siang,,,Sabtu sore laporannya udah dikirim pake kurir pribadi,,,resi gak bisa dicek,di chat slow respon…sampe Selasa barang blm sampe ditangan,padahal tuh merchant minta ongkir 30rb (klo pake JNE YES pasti udah sampe dari kemaren)…sengaja Saya chat terus, akhirnya dibales juga tuh chat,,, katanya barang akan dikirim segera(lah…berarti tuh barang blm dikirim dari kmrn kmrn)….asli,gak profesional ni Merchant…gak recommended banget,sangat mengecewakan….kalo bisa kasih feedback,Saya kasih bintang 1 nih.

  12. Sama saya juga pesan dri tgl 5 sampe skrng blm dateng. diantar sendiri paketnya bkn pakai ekspedisi. Dan cuma ada nomor tlpn yg bersangkutan tetapi di hubungi tidak bisa. Whatsapp nya ceklis 1, di sms juga tidak balas. Trs chat lwt akulaku juga tidak bls. Trs tlpn pihak akulaku minta mengajukan pengaduan katanya nunggu 14 hari baru bisa di ajukan pengaduan.

    Klo bnyk yg komplain knp gk di hapus saja dari akulaku

  13. gw pesen tanggal 5..tgl5 juga langsung dikirim pake kurir pribadi..sampe sekarang ga juga nyampe tuh barang..gw chat kmaren eh dibales nanyain kapan n nomor resi katanya mau di cek..lah brarti blm dikirim dong..
    mana hp itu buat cari duit..kaga sampe juga

  14. Pesen barang di infinity 7 gadget dr tnggl 18,, smpe skrg tnggl 21 belum sampai,, dikirim pakai expedisi pribadi dtlp kurinya tdk bs.. sy tokonya pun tdk prnah menjwb.. haduhh…

  15. Pesen barang di infinity 7 gadget dr tnggl 18,, smpe skrg tnggl 21 belum sampai,, dikirim pakai expedisi pribadi dtlp kurinya tdk bs.. sy chat tokonya pun tdk prnah menjwb.. haduhh…

  16. saya pesan hp xiaomi note 8 4/64 dari tgl 20 juni dan tgl 20 juni malam juga status nya sudah di kirim oleh ekspedisi pribadi… mohon perhatikan telpon dari kurir katanya… tapi sampai skrang tgl 25 juni brang gak sampai juga… nanya ke aku laku nya malah suruh tunggu 14 hari… boa edan… saya udah masuk uang 735rbu… gak ada kejelasan… no resi susah di lacak.. kaya nya ini penipuan… si kolom komentar juga banyak yg komplen… jadi khawatir barang gak nyampe2 ini mah…

  17. Saya tgl 23 Juni pesan Redmi note 8, stlh bayar lsg konfirmasi katanya sdh dikemas dan sedang dalam pengiriman. Tidak Ada no resi, hanya kurir pribadi. Sampai hari ini blm datang, semoga tdk bernasib Sama. Hub no WA tdk aktif. Jadi kapok Kalo gelagatnya bikin sulit.

  18. wah saya baru pesan kmrn tgl 10 july, dengan kurir pribadi di tlp gak diangkat2, di chat no respon hanya respon sekali mohon ditunggu, bisa2 cicilan sudah bayar barang blm dtng2 inu, kapok bgt dah pesan ditoko gak profesional ini, gak jelas maksudnya knp dia kirim selama ini, apa karena gak punya modal atau gimana, tp anehnya ratingnya koq bagus trs ya.. ingin saya berkata kasar..

Tinggalkan Balasan