Pengiriman barang infinity 7 gadget dan akulaku lama sampai? Ini berikut alamatnya!

Pengiriman yang sangat lamaaaa sekali, dari toko infinity 7 gadget akulaku. Mungkin banyak temen2 yang merasa resah karna pengirimannya sangat lama. Saya kemarin pesan HP samsung M30S dari tanggal 12 dan tanggal pengiriman 15jan2020 sampai sekarang tanggal 20jan2020 masih belum sampai.

Saya pikir dengan raiting bintang 4,9 itu bagus. Ternyata engga ini ke2 kalinya saya beli hp disana Sebelumnya pernah pesen hp xiaome 4hari sampai, dan untuk ke2kalinya saya kecewa.

Akhirnya saya cari ini toko alamarnya dimana, kalo temen2 cek di map infinity 7 Gadget ternyata itu alamat palsu yang dideket daerah kelapa gading jakarta utara.

Tapi saya makin kesal, akhirnya saya dapet alamat aslinyaa : infinity 7 Gadget Sell Center DKI Jakarta Kota Jakarta Utara Jl.pademangan II GG. 21 No.1 (Depan Optik Cahaya Sehat) Pademangan Timur

Tau apa yang terjadi saat saya sampai disana? Ternyata itu bukan Toko tapi cuma rumah yang ditutupin pager besar sehiingga saya ga ketemu letak rumahnya dimana, rumahnya itu no.1 diGG 21 karna seharusnya yang namanya rumah ada tulisannya dong? tapi ini ga ada.

Akhirnya saya tlp akulaku dan apa yang dijawab? disuruh nunggu dong??! Tolong dong ini toko infinity 7 gadget diapus aja dari aplikasi akulaku, meresahkan pembeli.

Moren Johannes, Jakarta Utara



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

91 Comments

  1. Saya pesan a11 dari tanggal 14 sep 2020, kronologi sama dengan yang lainnya, kurir pribadi, minta no resi jnt yang dijanjikan sampai sekarang belum ada

  2. Ini wa admin infinity ya coba di wa +62 857-7139-7349. Kiriman saya jga hari ke 5 baru di kirim, hari ini bru nyampe. Chat aja terus marah2in aja sampe di kirim

  3. Saya pesan handphone di infinity7 gadget sudah 5hari blm ada kejelasan sudah dikirim apa blm, tiap chat adminnya jawabannya mohon tunggu trus , diminta resinya sama jawabannya suruh nunggu hadeh..

  4. Ditunggu aja kak emang gtu nich barang aku dah nyampai pesen tanggal 29 jawa tengah nyampai kok kemarin sempet was” takut gak nyampai tapi allhmdllh tadi nyampai hbgi trus kak dikirim kok tunggu aja

  5. Waduhh gimna ini saya br order hr senin kmrn n status jg bilngnya uda dkirim dg kurir pribdi tp sampe skrg jg brang blm smpai, dtlpn gak bisa dichat di akun akulaku jg slow respon. Klo dibatalin gak bisa ya.

  6. Astagfirullah hall adhim,
    Sy pesan realme 7i, dari tgl 5 oktober sampe sekarang blm sampe juga,
    Pengiriman pake kurir pribadi juga,
    Tolong yg punya no admin infinity 7 Rm kasih tau dong

  7. Tanggal 7 pesen setelah itu langsung kirim pke kurir pribadi . Sempet deg2an liat komentar ada yg bakal lama juga kekirim nya ada yg 2bulan baru dteng . Tapi sekarang udh dteng wa in terus nomornya dan chat terus di akulaku nya . Kmren pas di wan bnyk,trus minta no resi diakulaku baru dikasihh kirim pke j&t . Tpi ga sesuai wrna yg dimau sihh hpnya. Semoga hp kalian juga cepet sampe ya saya cuma 4hari udh sampe

  8. Aku baru pesan tadi pagi tv led samsung baru tau komentarnya banyak yang negatif..takut gak nyampe barangnya dan uangnya gk bisa kembali …gimana donk

  9. Barang tidak datang sudah menunggu lama 13 hari tiba” pihak infinity menghubungi lewat kalo barang yang suami syaa pesan sedang kosong akhirnya ganti pesanan yang lain.. Dan katanya dikirim lusa semoga saja benar

  10. pengiriman lama chat jarang di bls saya pesan dr tgl 7 sampai sekarang gak ada konfirmasi.no resi gak ada.saya kapok pesan lagi sumpah

  11. Saya juga pesen dr 11 oktober.. slow respon bgt dichat.. akulaku gmn sih ya.. ni toko kurang ajar bgt ya.. kita yg merasa dirugikan bikin grup aja kali kita lapor bareng2.. nomer wa aku nih save 083891402476 sebel bgt rasanya aduh jgn ketipu donk

  12. Iya saya pesen brg tgl 14 ini sudah diantar lewat ekspedisi pribadi gitu katanya ..mudah2 nyampe soalnya hadiah buat kakak say Hp Samsung A01 core

  13. Ini saya juga pesen hp dri tanggal 13 sampe sekarang blm datang juga.kampret bener ini toko.kurirya ini yg kerjaya ga becus.
    No resi dri tanggal 14 sudah ada.tp ga bisa dicek soalya pengirimanya pake expedisi pribadi.

Tinggalkan Balasan